Selamat Membaca 😘
🍀🍀🍀
Day 18
From : Pengacara Lee
Nona, rapat dewan direksi akan diadakan lusa pukul 13.00Kebetulan sekali Junmyeon sudah kembali bertugas di rumah sakit tersebut.
Setelah selesai melakukan kunjungan pasien terakhir yaitu Kyungsoo, gadis itu mengikuti Junmyeon hingga ke ruang dokter.
Kyungsoo terus memohon pada Junmyeon agar bisa menghadiri rapat dewan direksi DKS Company.
"Oppa, ijinkan aku pergi"
"Kyungsoo, kembalilah ke kamarmu. Kau harus banyak istirahat. Aku dengar dari dokter Oh, tiga hari yang lalu kau mengalami serangan jantung"
"Aku tidak akan kembali sekarang sebelum Oppa memberiku ijin"
"Kembalilah ke kamarmu. Bukankah Chanyeol sudah bisa menjagamu sepenuhnya? Kembalilah, aku takut dia merasa bersalah lagi karena kau tidak ada di kamarmu"
"Ayolah, Oppa. Berikan aku ijin" Kyungsoo merengek
"Andwe, kenapa kau senang sekali membahayakan dirimu sendiri?"
"Oppa, jika aku tidak datang ke sana maka aku tidak bisa melindungi peninggalan Appa. Aku mohon"
"Kyungsoo, Irene memberitahuku kau terkena serangan jantung setelah Baekhyun mendatangimu. Aku tahu Baekhyun memang tidak akan pernah membahayakanmu karena dia terlalu menyayangimu. Tapi berita yang ia sampaikan pasti membuatmu syok dan akhirnya kau mengalami serangan jantung. Aku tidak mau mendengar hal itu lagi Kyungsoo"
"Aku tidak akan mati, Oppa. Percayalah aku hanya ingin melindungi peninggalan Appa"
"Ya, kau memang tidak akan mati" Suara Junmyeon meninggi.
"Dokter, ini hasil lab-- Kyungsoo? M-Maaf seharusnya aku mengetuk pintu terlebih dahulu"
Tiba-tiba Chanyeol memasuki ruangan Junmyeon dengan membawa sebuah dokumen. Chanyeol terkejut mendapati Kyungsoo berada di ruangan Junmyeon.
Sesaat tatapan Chanyeol dan Kyungsoo bertemu. Berbeda dengan Kyungsoo, tatapan Chanyeol sulit diartikan.
Ada sesak yang dirasakan Kyungsoo saat tatapan mata Chanyeol begitu teduh tidak seperti sebelumnya. "Chanyeol Oppa akan bersamaku" Putus Kyungsoo sebelum akhirnya Kyungsoo memutus kontak mata mereka dan kembali menatap Junmyeon.
Junmyeon menghela nafas kasar. "Aku mohon Kyungsoo, kali ini saja jangan keras kepala"
"Baiklah, dengan atau tanpa ijin dari dokter Kim yang terhormat, aku akan tetap pergi"
Kyungsoo menggandeng tangan Chanyeol dan menyeret pria jangkung itu keluar dari ruangan Junmyeon.
Junmyeon terduduk ia pejamkan matanya dan ia pijat pelipisnya. "Kenapa kalian berdua begitu keras kepala"
🍀
"Kyungsoo"
Kyungsoo tak menjawab ia terus saja berjalan menggenggam pergelangan tangan Chanyeol.
"Sayang"
Kyungsoo akhirnya menghentikan langkahnya saat tiba di selasar menuju taman rumah sakit. Lalu berbalik menghadap Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
612 Hours ✔
FanfictionJika kita tak bisa bersama, biarkan detak ini seirama main cast: Do Kyungsoo (GS) Park Chanyeol Rate : T Genre : Romance, Medical Original pict : pinterest ©dyadyosoo 7 Mei 2020 - 28 Mei 2020