Sebenernya ga mood tp harus tetep nulis.
__________________________________________Selamat Membaca😘
🍀🍀🍀
Day 7
"Kau mau pergi ke luar?"
"Memang boleh?"
"Tentu"
"Kalau begitu ayo, aku ingin pergi ke taman bermain, menonton film seru, makan makanan pinggir jalan, lalu apa lagi ya" Kyungsoo merubah duduknya dari setengah berbaring ke duduk tegak bersila.
"Aku tidak mengajakmu pergi ke semua tempat itu"
"Lalu, kau mau membawaku ke mana?"
"Ke taman"
Taman yang dimaksud Chanyeol adalah taman yang ada di rumah sakit tersebut. Tidak terlalu luas namun cukup asri dan nyaman. Menenangkan.
"Aku pikir kau mengajakku ke taman kota, lalu membeli es krim" Protes Kyungsoo, tak lupa ia mengerucutkan bibirnya.
"Kau masih pasien Kyungsoo. Aku bisa dimarahi dokter Kim jika membawamu keluar dari rumah sakit"
Kyungsoo mendengus kesal, melempar pandangannya lurus ke depan. Kyungsoo bersyukur setidaknya ia melihat matahari bersinar cerah hari ini.
"Tidak terlalu buruk" Celetuk Kyungsoo, ia melangkah ke arah kursi taman di salah satu sudut taman.
Kyungsoo mendudukan dirinya di kursi tersebut, disusul Chanyeol yang ikut duduk di sampingnya.
"Aku akan meminta ijin pada dokter Kim pergi keluar sebentar saat aku off day"
"Gumawo" Seulas senyum terbit di wajah cantik Kyungsoo.
Keduanya terdiam. Kyungsoo yang menikmati hamparan rumput hijau dan berbagai tanaman di sana.
Sementara Chanyeol, sibuk sendiri dengan pikirannya sesekali ekor matanya melirik gadis yang hari ini wajahnya telihat lebih cantik. Kedua pipinya memerah karena sengatan sinar matahari, sangat kontras dengan kulit putih Kyungsoo.
"Ada yang ingin kau sampaikan?" Tanya Kyungsoo tanpa mengalihkan pandangannya.
"Heuh? Apa?"
"Atau kau tidak ingin menanyakan sesuatu?"
"Apa yang harus aku tanyakan? Aku tahu nama lengkapmu, aku tahu umurmu, gendermu, alamat rumahmu"
"Tidak mungkin kau tidak tahu itu semua. Semua sudah ada dalam ID pasien"
"Nah itu tahu"
"Maksudku kau tidak ingin tahu tentang keluargaku?"
"Eoh" Chanyeol menatap lurus ke depan. "Bukan kapasitasku untuk selalu ingin tahu kehidupan seseorang"
"Tidak seperti kebanyakan orang ya, yang selalu ingin tahu"
"Jika kau ingin bercerita kau bisa bercerita pada orang yang memang sangat kau percaya"
"Aku tidak punya siapa-siapa"
"Ada aku"
Kyungsoo tertunduk dan tersenyum. "Bukankah seharusnya salah satu dari keluargaku yang mengatakan itu?" Kyungsoo menoleh menatap Chanyeol.
"Aku bisa jadi keluargamu" Ujar Chanyeol bersemangat. Sementara Kyungsoo hanya menaikkan sebelah alisnya.
"Ah, m-maksudku, jika kau ingin bercerita, ceritalah. Jika memang kau percaya padaku. Aku janji aku tidak akan bercerita pada siapapun. Aku janji!"
KAMU SEDANG MEMBACA
612 Hours ✔
FanfictionJika kita tak bisa bersama, biarkan detak ini seirama main cast: Do Kyungsoo (GS) Park Chanyeol Rate : T Genre : Romance, Medical Original pict : pinterest ©dyadyosoo 7 Mei 2020 - 28 Mei 2020