Pagi yang sangat cerah serta sinar matahari yang sudah masuk dari celah celah gorden kamar gabriele. Namun itu semua tak masalah bagi gabriele. Seorang gadis bad girls nan cantik rupawan layak nya seorang putri yang datang dari khayangan.
"Riele bangun nak sudah siang. Kamu tidam sekolah" teriak sang ibu sambil menggedor gedor pintu kamar gabriele
"Hmm... sans aja kali mah" ucap gabriele dan melanjutkan tidurnya kembali
Setelah puas tertidur sampai jam setengah delapan pagi gabriele terbangun dan hanya bersikap santai. Gabriele mandi,sarapan,memakai sepatu, dan berpamitan. Dan semua kegiatan itu dilakukan dengan sangat santai.
"Aku jalan dulu ya mah" ucap gabriele sambil melambaikan tangan ke arah ibu nya dan segera keluar ke arah parkiran untuk segera bergegas ke sekolah menggunakan mobil sedan marcedes benz yang dihadiahkan oleh sanga ayah.
Setelah menempuh perjalanan setengah jam gabriele sampai disekolah milik sang ayah.
Tin tin tin
"Eh non gabi" ucap satpam itu. Jika disekolah gabriele di panggil nya gabi jika dirumah nama panggilan nya berubah menjadi riele.
"Hehe pak bukain dong" ucap gabriele sambil senyum dengan wajah yang cantik nya ini ditambah lagi dengan tampang watados nya.
"Sip neng. Tapi hati hati yang neng ntar ketauan guru" ucap pak satpam dan gabriele mengacungkan jempol dan menancap gas nya untuk mencari parkiran kosong yang tersedia.
Setelah mendapatkan parkiran dan memakirkan mobilnya,gabriele langsung segera ke kelas nya dengan perasaan yang sanagt biasa biasa saja.
Baru saja sampai di lorong kelas 12 gabriele sydah dikaget kan dengan ketua osis yang sanagt cool serta ketiga teman nya yang merupakan pengurus inti osis sedang bertugas keliling untuk mencari orang orang yang sering bolos dan telat.
"Eh lu masih kelas 10 aja sok² an telat" ucap jackson dengan sangat ketus
"Eh ada kak jack,kak jason,kak erlando sama kak kenzo tercintah" ucap gabriele dengan sangat ramah karena gimanapun di situ ada erlando sang pujaan hati. Jika bukan mungkin gabriele sudah membri satu tampatan atau satu ucapan yang sanagt ketus.
"Lari lapangan lo sama bersihin kamar mandi abis istirahat baru lo boleh masuk kelas" ucap jason
"Kak jangan dong kak yang lain deh,kak erlan belain apa jahat banget sih" ucap gabriele dengan wajah yang sanagt memelas.
"Cpt gk pke lama" ucap erlando dengan tatapan dingin dan ucapan yang sangat ketus.
"Iya deh iya gw lari 20× sama bersihin kamar mandi"ucap gabriele dengan wajah malas
"Huh.. huh .... huh" suara nafas gabriele yang sangat memburu buru
"Nih minum" ucao anne sambil memberi aqua kepada gabriele yang sedang berlari
"Makasih anne" ucap gabriele sambil meminum aqua tersebut dan melanjutkan lari nya yang tersisa satu putaran
Tringg.....
"Eh kok lo bisa di hukum ama si ketos kutub sih?" Tanya yery dengan sangat penasaran
"Ya biasa lah telat kek lu gak tau gw aja" ucal gabriele dengan santai.
"Eh lu tau gak si genk nya adinda kan kemarin kena semprot sama si genk an nya erlan" ucap anne dengan penuh semangat karena sudah pasti di istirahat pertama ini mereka akan bergosip ria
"Terus terus gimana" ucap gabriele
"Biasalah langsing genk an nya erlan pergi" ucap anne
"Abis itu gimana?" Tanya yery
"Terus dia ngikutin genk an nya si erlan ke kelas nya udah gitu ya katanya dikelas ny sih erlan dia gak sengaja nyenggol tempat minum ny si jackson terus air nya kena baju nya erlan karena kan erlan lagi duduk di tempat nya jackson" ucap anne dengan penuh penjiwaan dan panjang lebar.
"Mampus,pasti kapok tuh" ucap gabriele
"Iyalah sekarang sih katanya dia udah gak mau deket² sama erlan katanya takut. Dia juga sekrang lagi suka sama kapten futsal kita.
"Oh baguslah dia sadar" ucap yery
Setelah mereka berbincang bincang membicarakan adinda dan kawan kawan bel tanda untuk masuk pelajaran berbunyi . Mereka pun kabur ke rooftop untuk membolos
Hai semoga kalian suka ya sama ceritanya:))
Terus dibaca ya jangan lupa tekan bintang nya oke✌🏻👌
Coment kalo misal nya kepanjangan atau kependekan oke👌💕♥️💕♥️💕♥️
Sampai ketemu di part selanjutnya💕♥️💕♥️💕♥️💕♥️✌🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELE
Teen FictionGabriele Anatasya Himawan. gabriele gadis cantik yang satu ini adalah seorang bad girl banyak para kaum pria menyukai nya bahkan banyak yang mengasih gabriele tas sepatu dan check yang bernilai jutaan rupiah. Karena gabriele bukan orang yang matre s...