18

10 4 5
                                    

Happy reading💜
Typo bertebaran!

Burung sudah berbunyi dengan merdu. Matahari sudah terbit dan cahaya masuk lewat celah celah gorden kamar Gabriele.

"Gabii. Bangun kamu cepat sekolah nanti telat" teriak mama gabriele dari bawah

Karena sudah 30 menit menunggu gabriele yang tak kunjung bangun mama dya membawa satu ember berisi air serta ember untuk membangunkan anak nya.

Byurr...

"Mamah apa apaan sih!" ucap Gabriele kesal.

"Sekolah cepat udah jam 08.00 ini" ucap  mama Gabriele.

"Oh" ucap Gabriele dengan ber oh ria.

...

Setelah rapi rapi dan sarapan pagi Gabriele berangkat kesekolah nya dengan keadaan santai.

Tin ... tin ... tin ...

"Pak satpam hello bukain aku dong" teriak Gabriele dari dalam mobil nya itu.

"Sabar neng bapak lagi cari parkiran ini" ucap pak satpam itu.

"Emang gaada parkiran pak?" tanya Gabriele

"Gak ada neng parkiran nya kosong" ucap satpam tersebut.

Setelah mendengar ucapan satpam tersebut Gabriele langsung turun dari mobil dan mengasih kunci mobil Lamborghini nya kepada pak satpam.

"Jagain mobil ayah saya ya pak. Saya mau ke kelas dulu" ucap Gabriele lalu langsung berlari ke arah lift sekolah.

...

"Hai guys Gabriele come back" teriak Gabriele ketika ia menginjakan kaki nya dikelas.

"Gila ya lo gab. Pelajaran Bu Darmi selesai lu baru masuk." ucap charles kepada Gabriele yang sedang mengibas ngibas kan rambut nya.

"Biasa lah anak sultan emang kek gini" ucap Gabriele sambil menaik turunkan alis nya.

"Si ketos dingin mana?" tanya Yery kepada Gabriele.

"Eh gw bilangin yah. Erlan itu gak dingin banget kok dia itu cuma dingin biasa gak kek kutub"ucap Gabriele.

"Iyadah iya. Cabut kuy. Males gw abis ini pelajaran nya si kaleng soak"ucap Anne lalu mereka berempat keluar dari kelas dan menuju kantin.

...

Setelah mereka sampai dikantin mereka langsung memesan minuman dan membeli roti bungkusan. Dan setelah itu mereka mencari kursi untuk duduk.

"Eh iya Gab lu tau gak?" tanya Yery kepada Gabriele.

"Mana gw tau " ucap Gabriele.

"Kan si Georgano tadi nyariin lu tau" ucap Yery kepada Gabriele.

"Ngapain dia nyariin gw?" tanya Gabriele santai.

"Biasa tadi dia ngasih lima batang coklat" ucap Charles.

"Oh. Makan aja coklat nya,gw udah bosan sama dia" ucap Gabriele santai lalu menyeruput juz alpukat nya.

"Gabriele!! lu setres apa gimana sih. Georgano ganteng kek gitu. Udah gitu ketua ekskul voley ditambah lagi dia pemegang sabuk tertinggi di bela diri Taekwondo." cerocos anne sambil memakan roti nya.

"Gw gak minat sama Geor. Gw cuma mau Sama Erlando Ozhika Pramana" ucap Gabriele jelas.

"Yaudah Geor nya buat gw yak" ucap Charles.

"Ambil aja sana" ucap anne.

"Gw dijodohin. Terus gw juga gak dibolehin pacaran." ucap Charles sedih.

"Gak papa. Orang tua lo pasti mau yang terbaik kok" ucap Gabriele kepada Charles.

"Iya gw tau kok itu yang terbaik" ucap Charles.

Saat mereka sedang bercengkrama bersama tiba tiba ketua osis beserta anggota nya datang untuk satgas.

"Abis nih kita di hukum. Kabur aja yo" ajak Anne kepada mereka bertiga.

Baru saja ingin kabur Kenzo meniup periwitan nya yang berwarna pink tersebut.

"Mau kemana kalian?"tanya Kenzo kepada mereka berempat.

"Eh neng Gabi. Lolos ya tadi" ucap Jason sambil memasang muka yang tak bisa ditebak.

"Lari 30× keliling lapangan" ucap Erlando ketus dan datar.

"Lah banyak amat. Lu mau gw mati"ucap Gabriele sambil menaikan satu alis nya keatas.

"Oh iya karena kan tadi Gabriele nggak kita hukum alias lolos. Jadinya lo aja yang lari 30×."jelas Kenzo kepada Gabriele.

"Buat kalian bertiga lari 20× aja" ucap Jackson.

...

Setelah mereka bertiga sudah tinggal satu kali memutari lapangan tiba tiba Charles pingsan.

Erlando yang melihat Charles pingsan langsung ke lapangan dan menggendong nya ke uks

"Kalian bertiga lanjutkan hukuman nya" ucap erlando tegas,datar dan dingin.

Setelah menyelesaikan hukuman nya mereka bertiga langsung ke Uks untuk melihat keadaan Charles.

"Charles gapapa kan?" tanya Gabriele kepada Erlando.

"Gpp" ucap Erlando dingin dan datar.

"Gab. Lu cemburu ya gara gara gw tadi digemdong sama Erlan?" tanya Charles sayu. Karena dia baru saja sadar dari pingsan nya.

"Ngapain gw harus cemburu. Orang tadi itu kan darurat banget. Kalo lu gak ditolongin lu bisa kenapa napa dan lu kan juga sahabat gw" jelas Gabriele kepada charles.

"Bener ya Gab" ucap Charles

"Ya bener lah. Kantin yuk dah istirahat nih" ucap Gabriele kepada Charles.

"Kuyy" mereka berdelapan pun langsung pergi meninggalkan uks dan segera pergi ke kantin.

T
B
C

Dont forget to voment💜
#stayathome❤

GABRIELETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang