15.

29 18 6
                                    

Happy reading🌈

Aku yakin kamu pasti akan
Menerima ku dengan baik
~gabriele~

...

"Karena lu yang udah jahat duluan sama orang" ucap erlando dingin dan datar.

Plakkk....
Satu tamparan yang sangat keras sudah mendarat di pipi erlando

...

"Maksud lu apa!" ucap erlando tegas dan aura dingin nya pun keluar.

Plakk
Tamparan kedua kini sudah mendarat di pipi erlando.

"Jadi lu lebih belain si natasha dibanding gw?" Gabriele pun mulai angkat bicara kepada erlando.

"Kalo iya emang kenapa,puas?"ucap erlando yang sudah tersulut emosi.

"Jahat lo kak. Sumpah lo jahat banget" ucap gabriele lalu meninggal kan kursi tersebut dan segera menuju kelas nya.

...

Setelah sampai di kelas gabriele langsung duduk seperti orang tidak memiliki masalah.

"Gab,lu kenapa"tanya yery kepada gabriele.

"Gapapa sans aja."ucap gabriele sambil tersenyum. Namun semua teman nya pun tau jika itu adalah senyuman palsu.

"Kalo lu punya masalah cerita lah" ucap charles pada gabriele.

"Siapa yang punya masalah. Orang tadi kak erlan sama natasha cuma ngomongin masalah sekolah"ucap gabriele namun kata kata itu tidak di percaya oleh ketiga teman nya.

"Jujur gab gw gapernah ngeliat lo kayak gini" ucap anne pada gabriele.

"Kalo gw jujur nanti lo nyebar ke kak kenzo."ucap gabriele.

"Nggak jujur cepetan" ucap yery pada gabriele.

"Gw berantem lagi sama erlan" ucap gabriele ketiga orang teman nya.

"Aduh berantem mulu ... heran gw sama lu dah" ucap charles pada gabriele.

"Kayak nya gw harus putus sama erlando deh. Emang kayak nya udah takdir" ucap gabriele.

"Lah jangan dong" ucap anne pada gabriele.

"Mau gimana lagi emang udah takdir" ucap gabriele.

...

Bel pulang sekolah berdering dengan keras gabriele dan ketiga teman nya langsung menuju kearah parkiran. Tetapi sebelum pulang biasa nya mereka bertemu dengan para kekasih dulu.

"Eh adek. Pulang sama erlan ya abang naik mobil kamu" ucap gabriele.

"Iya aku pulang sama kak erlando" erlan yang mendengar perkataan itu langsung terkejut karena baru tadi istirahat mereka berantem eh tiba tiba mau pulang bareng.

"Yaudah bye guys kita pulang dulu" ucap mereka berenam dan diiyakan oleh gabriele dan erlando.

...

"Kak aku mau ngomong deh" ucap gabriele kepada erlando.

"Hmm" balas erlando dengan deheman yang menandakan jawaban iya.

"Kak aku pengen hubungan kita sampai disini" ucap gabriele.

"Aku nggak mau" ucap erlando.

"Kak tapi aku gabisa ngejalanin hubungan seperti ini terus. Aku capek kak" ucap gabriele

"Kita gaboleh putus. Aku yakin ini hanya ujian sebelum kita merasakan kebahagian" ucap erlando jelas dan tegas.

"Tapi kakak janji ya gaboleh ninggalin aku walau ada cobaan yang sangat berat." Ucap gabriele.

"Aku janji. Aku selalu berada disampingmu walau ada badai yang menghasang sekencang apapun"ucap erlando tegas,jelas dan datar.

"Aku juga janji kak" ucap gabriele

Setelah tidak jadi putus gabriele dan erlando memutuskan untuk makan dahulu di kafe karena perut mereka sudah keroncongan meminta minta untuk segera makan.

...

Setelah selesai makan mereka memutuskan untuk pulang kerumah masing masing. Gabriele di antar oleh erlando menuju kerumah nya.

Namun pas dijalan gabriele tertidur mungkin karena capek memikirkan masalah yang tadi.

15 menit kemudian

"Assalamualaikum" ucap erlando sambil mengetuk ngetuk pintu rumah gabriele.

"Waalaikumsallam, masuk aja" ucap art gabriele kepada erlan.

"Kamar gabriele dimana?" Erlando bertanya kepada art tersebut.

"Non naik aja kelantai 2 nanti ada kamar,pintunya berwarna cokelat terus ada tulisan "kamar orang cantik. Harap hati hati".

"Iya bi" langsung saja erlando menuju lift. Karena jika erlando naik tangga itu dapat menyiksa diri nya.

Setelah samoai dan menidurkan gabriele dikasur nya erlando segera keluar dan segera pulang kerumah nya.

T
B
C

Don't forget to voment.🖤
#stayathome🌈


GABRIELETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang