Aduhh maaf guys gak up udah seminggu biasa otak nya tiba tiba mandek
Happy Reading🖤
Kini aku dibuat bimbang antara
Aku memilih sahabat ku
Atau gebetan sahabat ku.Setelah sampai dirumah dan berganti pakaian Gabriele memutuskan untuk ke kamar abang nya untuk curhat tentang semua kejadian tadi di loker sekolah.
Tok tok
"Masuk aja" teriak Kenzo dari dalam kamar.
"Bang bantuin gabi dong..." ucap Gabriele.
"Bantu apalagi?" tanya Kenzo kepada Gabriele.
"Nazriel udah ada disekolah kita bang" ucap Gabriele.
"Lah emang kamu ada hubungan apa sama Nazriel?" ucap Kenzo heran.
"Dulu waktu aku masih Smp kelas 8 aku pernah dekat sama dia" ucap Gabriele.
"Kamu kan sudah pacaran sama Erlan ya kamu jangan mau lah balikan sama dia"
Setelah bercurhat kepada sang abang Gabriele pun langsung masuk ke kamar nya dan mengambil hp nya untuk menge check apakah ada pesa yang masuk.
Setelah mengambil hp nya ternyata ada Chat dari nomor yang tidak dikenal.
08112256984
Gabriele
Ini aku Nazriel
Akun harap kamu masih
Ingat dengan ku
Aku ingin kita mengulang kisah kita
Seperti dulu
Okey Gabriele
Aku ingin besok temui aku dikantin.Oh ternyata ini kamu
Aku masih kenal sama kamu
Tapi untuk mengulang kisah gw gabisa
Besok gw samperin loMakasih ya Bi
Luv u🖤READ 18.37 WIB.
Mendapat chat dari Nazriel,Gabriele pun tambah pusing memikirkan nya. Apalagi besok ia hatus bertemu dengan nya bertatapan langsung. Bagi Gabriele itu adalah bala.
Setelah berdiam diri karena memikirkan nya akhir nya Gabriele pun tertidur dengan sangat nyenyak.
...
Sinar matahari masuk lewat celah celah gorden Gabriele. Karena merasa risih Gabriele pun terbangun dari tidur nya dan langsung ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
Setelah selesai mandi Gabriele pun memakai minyak wangi,bedak tabur yang tipis,body lotion,dan tak lupa dengam aksesoris lainnya.
"Mam aku jalan dulu ya. Aku sarapan di sekolah aja" ucap gabriele lalu ia keluar dari pintu rumah menuju parkiran mobil yang ada dirumah nya.
"Gabriele ... kalo kamu jalan duluan nanti abang sama siapa?" tanya ibu Gabriele.
"Abang naik motor mah." ucap Gabriele,lalu di iyakan oleh sang mamah.
...
Setelah sampai disekolah Gabriele dikejutkan dengan adanya coklat dan bunga yang berada diatas meja nya.Karena Gabriele tidak tahu Gabriele pun bertanya kepada teman-teman nya namun dicueki oleh mereka semua.
Setelah bertanya kepada teman-teman nya Gabriele pun memutuskan untuk melihat kartu ucapan yang ada dibunga tersebut.
Dear Gabriele
Tolong terima dan simpan bunga ini ya
walaupun aku tahu kamu sudah memiliki pasangan
tetapi aku akan selalu berjuang agar mendapatkan mudisamping bunga ini ada coklat jangan lupa kamu ambil ya dan jangan lupa dimakan💚
Setelah membaca surat tersebut Gabriele pun langsung menjelaskan semua nya ke teman nya agar tidak salah paham.
Setelah menjelaskan semua nya ke teman nya Gabriele memutuskan untuk menemui Nazriel di Kantin sekolah.
...
Setelah sampai dikantin sekolah Gabriele langsung menemui Nazriel sedang meminum,minuman nya yang sudah ia pesan.
"Mau minum apa?" tanya Nazriel
"Nggak usah. Langsung ke point nya aja kalo mau ngomong" ucap Gabriele.
"Jadi tujuan aku manggil kamu kesini itu untuk memperjelas maksud yang kemarin aku omong" ucap Nazriel.
"Tujuan nya adalah. Kamu mau gak balikan lagi sama aku?" Tembak Nazriel kepada Gabriele.
"Maaf aku gabisa menerima itu. Karena aku sudah memiliki Erlan." ucap Gabriele lalu pergi.
"Aku ingin kamu ada disisiku Riele." ucap Erlan.
...
Gabriele pun lari dan sesampainya di Koridor ia menabrak seseorang yang tak asing lagi bagi nya.Erlan yang merasa ditabrak oleh Gabriele ia hanya memegang pundak orang tersebut,sehing orang tersebut pun menunduk.
"Kenapa?" tanya Erlan.
"Permisi aku duluan" ucap Gabriele lalu oergi dari hadapan Erlan.
Erlan pun merasa heran karena tidak biasanya Gabriele sedih apalagi seperti tadi.
Erlan pun memutuskan untuk ke kelas Gabriele untuk memastikan keadaan baik baik saja."Eh Erlan,nyari siapa?" tanya Charles.
"Mau nyari Gabriele." ucap Erlan.
"Gabriele lagi sedih terus dia juga lagi gak mau diganggu" ucap Charles.
"Gabriele kalo di ganggu gw mah mau" ucap Erlan lalu segera ke meja Gabriele.
Eroan pun mengambil bangku kosong dan duduk disamping Gabriele yang sedamg menutupi muka nya dengan buku.
"kamu kenapa?" tanya Erlan.
"Tumben nanya nanya" ucap Gabriele.
"Yaiyalah aku kan pacar kamu" ucal Erlan.
"Mending kamu pergi deh kalo misal nya cuma disuruh teman teman aku doang" ucap Gabriele agak sedikit meninggi.
"Aku tidak akan pergi sebelum kamu menceritakan semua nya ke aku" ucap Gabriele.
"Nanti aja pas istirahat. Sekarang udah masuk" ucap Gabriele.
"Benar ya jangan bihongi aku. Yaudah ya belajar yang pintar" ucap Erlan sambil mengacak ngacak rambut gabriele.
"Iya,kamu juga ya"ucap Gabriele.
T
B
CSEE YOU NEXT OARAT GUYS
DONT FIRGET TO VOMENT
SORRY YA KALAU GW UP NYA AGAK LAMA 🙂💜
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELE
Teen FictionGabriele Anatasya Himawan. gabriele gadis cantik yang satu ini adalah seorang bad girl banyak para kaum pria menyukai nya bahkan banyak yang mengasih gabriele tas sepatu dan check yang bernilai jutaan rupiah. Karena gabriele bukan orang yang matre s...