Happy reading💞💛💗
Hari Sabtu pagi ini Gabriele berencana ingin menonton televisi di kamar nya sambil mengemil makanan yang kemarin ia beli di supermarket bersama Erlando.
Baru saja Gabriele mengambil makanan dan duduk di atas kasurnya abang nya yang sangat rese pun datang.
"Eh ade kang ngemis apa kabar?" Tanya kenzo sambil cengegesan masuk kedalam kamar gabriele
"Apasih lu,sana keluar. Hush.."usir gabriele pada kenzo yang sedang berdiri di pintu kamarnya.
"Ogah ah gw mau kangen² an ama ade kang ngemis." Ucap kenzo lalu masuk kedalam kamar gabriele dan memeluk nya sampai gabriele kehabisan nafas
"Pea lu bang engap ni. Dasar kang ngemis hati cewe" ucap gabriele.
"Enak aja lu. Gini gini gw ketua genk SPG CANTIK" ucap kenzo. Lalu gabriele pun tertawa sampai terbahak bahak bahkan makan an yang ada dimulutnya saja sampai keluar.
"Hah SPG CANTIK? Kira lu tu anjing kena Knalpot motor." Tanya gabriele lalu tertawa kembali sampai terbahak bahak
"Sekumpulan Pria Ganteng Cakep dan Antik. Dan moto nya ANJING PANTAT MERAH. Anti Ngemis Pantang Menyerah." Ucap kenzo sambil menunjuk dadanya sendiri.
"Udah lah bang serah elu. Biar elu seneng" ucap gabriele yang sedang tertawa terbahak bahak.
"Eh iya dek lu mau nonton Erlando tanding karate gak?" Tanya Kenzo pada Gabriele yang sekarang sedang sibuk melihat sinetron perselingkuhan di tv.
"Lah Erlando aja gak ngomong ke gw" ucap gabriele yang mata nya masih terus ke tv
"Ayo dek bener deh dek gw gak boong sumpah dah bener" ucap kenzo kepada adiknya.
"Iya iya sabar bang.ini si inem ketabrak mobil, mampus lo" ucap gabriele kepada abang nya.
"Dek ayo lah temenin abang nonton" ucap kenzo kepada sang adik.
"Yaudah ayo. Kenapa lo gak sama yery aja?" Tanya gabriele kepada kenzo yang sedang asyik makan camilan milik gabriele.
"Ntar gw sama yery,tapi yery bilang dia naik mobil nya jackson" ucap kenzo.
"Yaudah ayo sebentar gw ganti baju dulu" ucap gabriele.
"Yaudah gw tunggu disini mau lihat body lu" ucap kenzo sambil nyengir nyengir gajelas.
"Anjir. Batu lu keluar sono cepetan. Gw itu 1-3 gakeluar gw selepet pake karet nih" ucap gabriele yang sudah mengambil karet di meja belajar nya.
"Jangan dong pake celana dalam lo aja" ucap kenzo langsung lari keluar kamar gabriele namun naas sekali kenzo terpeleset lalu dia terkena selepetan karet dari gabriele.
"Mampus lu bang" ucap gabriele lalu menyelepeti abang nya lagi.
"Bibi!!! Kalo ngepel hati hati dongg" teriak kenzo kepada bi irah yang biasa ya membersihkan dalam rumah mereka.
...
"Dek ayo cepetan ntar bajaj nya keburu jalan" ucap kenzo.
Ketika mendengar panggilan abang nya gabriele pun segera keluar dari ruang tamu dan langsung segera keluar ke lobby rumah nya.
"Bang gasalah lu kok kita naik bajaj si. Naik mobil kalo gak motor kek" ucap gabriele kaget.
"Udah tenang aja kali cepet naik abang nya mau jalan nih" ucap kenzo sambil menancap gas bajaj tersebut . Perepet ....prepet...prepet.... hikkkk.....
"Bang lu nyewa bajaj dimana?" Tanya Gabriele pada abang tercintah.
"Tadi di pasar mana gw ketemu emak emak centil lagi" ucap kenzo sambil tertawa cengengesan
"Emang emak² nya kenapa anjir" tanya Gabriele pada kenzo.
"Tadi emak emak nya minta poto sama gw mana gw di peluk peluk lagi" ucap kenzo dengan santai.
"Ahahaha jodoh lu berarti emak emak sobat." Ucap gabriele sambil menepuk nepuk bahu kenzo.
Lama berbincang bincang di dalam bajaj akhirnya mereka berdua sampai di gor dan langsung memakirkan bajaj tersebut di tempat parkir tamu undangan. Ya karena kenzo diundang oleh erlando untuk menonton pertandingan nya dan di tempat parkiran sangat banyak mobil mewah.
"Dek liat deh mobil kita paling cakep yak?" Tanya kenzo pada gabriele.
"Iya anjir cakep banget. Bisa bawa dua ondel ondel" ucap gabriele. Memang mereka berdua kalau sudah disatukan itu akan sengklek.
....
"Weitss broo" panggil jackson kepada kenzo.
"Wei apa kabar cui?" Tanya kenzo sambil bersalaman ala ala anak laki.
"Wei baik,naik apa lu?" Tanya jason dan jackson berbarengan.
"Naik bajaj dong" ucap kenzo sambil menunjuk nunjuk dadanya.
"Eh iya member SPG CANTIK kok cuma segini?" Tanya kenzo pada mereka berdua.
"Itu sih erlando lagi tanding" ucap jackson pada kenzo. Langsung saja kenzo berteriak "SPG CANTIK IS ANJING PANTAT MERAH" Ucap kenzo dan diikuti kedua temen nya tak lupa mereka membawa kertas yang sudah di tulisi
"ERLANDO IS SPG CANTIK FIGHTING" dan di dalam kertas tersebut ada love love serta foto erlando yangvsudah mereka tempel
"We areee" teriak kenzo dan di balas oleh mereka
"Spg cantik is the best" teriak mereka semuaErlando pun melirik kearah teman teman nya dan langsung melanjutkan perkelahian nya dan....
"Kyaiiii......."tonjokan yang di lontarkan oleh erlando tidak kena dan
"Kyaiiii....." tendangan dari erlando pun membuat lawan terjatuh karena pas sekali tendangan erlanmelesat ke rahang musuhPertandingan pun selesai Erlando berlari ke arah sahabat² nya yang berada di fodium penonton
"Erlan menang... menang erlan menang" ucap kenzo lalu kenzo dan erlan pun berpelukan dan disambut oleh kedua sahabat nya mereka berempat pun akhirnya berpelukan.
"We Are....." teriak kenzo dan di sambut oleh sahabat ny
"SPG CANTIK" ucap mereka bertiga. Erlan pun kembali ke bawah untuk mengambil piala dan medali dengan menggunakan ikat kepala yang bertuliskan SPG CANTIKTBC OKE GUYS JANGAN LUPA DI VOTE AND COMENT YA
BABAY.💞💞💞💞#STAYATHOME💛
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA GUYS KARENA SEDIKIT LAGI BULAN RAMADHAN
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELE
Teen FictionGabriele Anatasya Himawan. gabriele gadis cantik yang satu ini adalah seorang bad girl banyak para kaum pria menyukai nya bahkan banyak yang mengasih gabriele tas sepatu dan check yang bernilai jutaan rupiah. Karena gabriele bukan orang yang matre s...