11

31 31 3
                                    

Happy reading💛

Setelah diumumkan oleh wasit bahwa Erlando memenangkan pertandingan Karate Tingkat Nasional dan 3 bulan lagi Erlando akan mewakilkan indonesia di Singapore.

Erlando memutuskan untuk menraktir teman² nya untuk merayakan teman² nya, tetapi ketika Erlando menawarkan untuk maka bersama di restoran teman teman nya tidak ada yang mau setelah ditanya kembali teman teman nya ternyata mereka semua ingin dugem.

"Azek,azek jos kita dugem coi..." teriak kenzo seperti orang kesurupan

"Sadar bang sadar masih di gor ini bukan di diskotik." Ucap gabriele sambil menepuk nepuk pundak abang nya.

"Eh iya gabriele mau sama siapa naik kendaraan nya?" Tanya charles pada gabriele yang sedang bercanda bersama kenzo.

"Hah? Gimana, oh gw sama pacar gw lah ogah gw sama si sengklek" ucap gabriele lalu gelendotan di lengan Erlando dan sambil mengelap keringat yang masih tersisah di wajah Erlando.

"Untung pacar tu lan coba kalo bukan" ucap jason sambil menaikan satu alis nya keatas.

"Hehehe" hanya ketawaan garing yang diberi oleh erlan kepada jason.

"Eh ngemis. Sama gw lu, enak aja lu jalan sama gw naek bajaj pulang nya naek audi" ucap kenzo sambil menjitak kepala gabriele.

"Kamu sama aku dong sayang masa sama dia mulu" timpal yery dan langsung gelendotan dilengan kenzo.

"Kalo lu mau ikut sama gw lu gaboleh ngeluh. Soal nya adek gw aja ga ngeluh terus terus an sepanjang jalan" ucap kenzo agak tegas kepada yery. Memang anggota genk SPG CANTIK itu selalu tegas kepada semua pacar nya dan kesemua cewe kecuali dia itu keluarga atau adik sendiri.

"Iya sayang kamu mah"manja yery kepada kenzo
"Aku kesini naik bajaj bukan naik lamborghini,puas?" Ucap kenzo
"Nggak aku gak puas sebelum aku naik bajaj itu." Ucap yery dengan tegas.

...

Setelah menempuh perjalanan 1 jam dari gor tersebut akhirnya mereka sampai di tujuan. Mereka semua langsung masuk kedalam kamar hotel yang sudah dipesan oleh Erlan dari booking online.

"Abang gw kemana?" Tanya Gabriele. Karena,jika harus menginap di tempat baru gabriele sangat takut apalagi tanpa ada jedua orang tua dan abang nya gabriele sangat merasa tersiksa dan bisa saja nanti tengah malam gabriele menangis kejer.

"Abang lu lagi ganti mobil. Paling nanti abis ishya dia kesini. Katanya sih dia mu kencan berdua dulu."ucap jason dengan jelas. Mendengar ucapan itu gabriele semakin takut apalagi jika nanti dia mendapatkan kamar sementara nya sendiri. Karena sudah pasti siapapun yang mendapatkan bersama nya harus bertukar dengan abang nya.

"Oke. Jadi pembagian kamar nya gw sama kenzo,jackson sama jason. Untuk yang cewek nya  anne sama charles dan yery sama gabriele" ucap erlando sangat datar. Karena ketika ia menyuruh teman teman nya tidak ada yang mau. Entah apa alasan nya tetapi yang jelas kata mereka biar erlan itu bisa ngomong panjang dan nggak datar.

"Aduh gimana nih mana gw sendiri lagi. Sumpah gw takut banget. Kalo gw bilang ke teman² gengsi gw" ucap dya monolog

"Yaudah ini ya kunci langsung ke kamar masing² aja." Ucap jackson sambil menyerahkan kartu untuk membuka pintu kamar hotel.

"Yaudah ya guys gw mau ke kamar. Gab lu kok masih duduk si?" Tanya anne kepada gabriele

"Enghh. Gw lagi nungguin yery" ucap gabriele

"Dia mah masi lama keles. Yaudah ah gw mau ke kamar dulu mau tiduran. Byee gabii" ucap charles dan langsung charles lari menuju lift untuk naik keatas menuju kamarnya.

Karena masih lama sekali jika harus menunggu yery dan kenzo. Gabriele langsung menuju kamar walaupun gabriele sangat takut.

Setelah sampai dikamar gabriele langsung tiduran dikasur hotel. Setelah 1 jam tiduran di hotel tiba gabriele merasa sangat takut. Gabriele pun langsung melawan tasa takut itu namun rasa takut yang ada di dalam hati nya lebih besar. Wajah gabriele pun berubah menjadi pucat tak berdaya sekarang gabriele berada diatas ranjang karena dia juga tidak tahu mau kemana,mau jalan ke pintu keluar tetapi tiba tiba kakinya lemas. Gabriele pun hanya bisa menangis sesegukan di kamar hotel tersebut dan berteriak sekencang kencang nya.

...

Ketika erlando sedang bermain handphone tiba tiba handphone erlando pun terjatuh kebawah dan layar hp erlando berubah ke layar depan dimana layar itu terdapat photo gabriele yang sedang memakan es krim secara rakus namun tetap saja terlihat cantik

"Gabi kamu kenapa." Tanya erlando pada dirinya sendiri. Langsung saja tanpa banyak basa basi erlando berlari menuju kamar gabriele

"Gabii!!" Teriak erlando ketika melihat gabriele yang sedang menangis sesegukan.

"Kamu kenapa?" Tanya Erlando sambil memegang wajah gabi yang sudah tak berdaya

"Enggak aku gak papa kok. Tadi cuma terharu aja pas ngeliat drakor. Terus sekarang tv nya udah aku matiin karena baper banget" ucap gabriele dengan ngeles yang kaya tukang bajaj nya itu

"Yakin?" Tanya erlan yang kini wajah dingin dan sebagai nya sudah tidak ada.

"Iya yakin sayangg" ucap gabriele. Namun entah mengapa hati erlando merasa cenat cenut dan jantung nya terasa memompa darah sangat cepat.

"Iya iya. Yaudah ya aku mau kekamar dulu shalat maghrib,kamu gak shalat maghrib?" Tanya Erlando pada gabriele yang masih menelungkupkan badan nya didalam selimut.

"Aku lagi haid kak" ucap gabriele yang kini sudah keluar dari selimut.

"Kak boleh peluk gak?" Tanya gabriele pada erlando
"Boleh" ucap erlando dan langsung saja gabriele memeluk tubuh erlando dengan sangat erat.

Tbc
Jangan lupa vote and coment guys😉💛

Lanjut nanti sore kayak nya kalau aku kuat aku lanjut sekarang paling nanti abis sahur.💗🎈

#stayathomeguys🎈💛



GABRIELETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang