9

42 34 9
                                    

Happy reading🍭

Tring......
Bel istirahat SMA RIELE SCHOOL berbunyi yang menandakan kegiatan belajar mengajar di tunda dahulu.

Drttt...
Suara dering benda pipih milik anne berbunyi yang menandakan ada pesan masuk.

Human gak peka'jackson

Anne...
Kamu nanti ke uks ya
Ada gabriele lagi pingsan

Iya ,iya aku kesana
Udah siuman atau masih pingsan

Dia udah siuman
Cepet ke sini!!

Iya bawel..

READ
09.30

Setelah mendapatkan kabar dari jackson bahwa gabriele pingsan anne dan yang lain nya segera menuju uks untuk melihat kondisi gabriele.

"Riele....." teriak charles dengan kencang sampai sampai semua orang yangvada di uks pasti ke berisikan

"Kenapa?" Tanya gabriele dengan mata yang
sayu karena baru saja siuman

"Kok lu bisa pingsan sih?" Tanya anne dengan heran. Karena biasa nya gabriele di hukum disuruh jungkir balik 100 kali pun gak akan pingsan

"Tadi matahari nya agak panas banget, udah gitu tadi gw lupa minum air putih. Gw tadi cuma minum susu aja." Ucap gabriele dengan jelas

"Udah makan kan?" Timpal yery

"Udah si tadi cuma sedikit doang soal nya kan udah telat. Biasa nya gw kalo telat makan sedikit minum banyak tapi kalo tadi serba sedikit semua." Ucap yery jelas.

"Lah emang lu gak dikasih makan gab"tanya yery sambil menyindir erlando. Tapi erlando kan orang nya bodo amat mau disindir sampe berbusa juga dia bakal bodo amat.

"Nggak gw gak dikasih makan. Tadi cuma teh aja"jawab gabriele singkat.

"Yaudah kantin aja yuk, biar lu makan" ajak anne kepada gabriele. Dan gabriele pun mau diajak ke kantin kini mereka berempat sudah ada dikantin.

"Eh iya anne" sapa gabriele pasa anne.

"Kenapa?" Tanya gabriele

"Jackson udah peka sama lo?" Tanya gabriele pada anne.

"Udah jadian kali. Tapi dia emang gapeka peka" ucap anne pada gabriele.

"Yery sama jason gimana?" Tanya gabriele pada anne. Walaupun mereka sahabat tetapi untuk permasalahan cinta mereka tidak ada yang ingin tahu.

"Yery sekarang udah gak deket sama jason tapi lebih deket ke kenzo. Soal nya ga sengaja pas gw liat hp nya yery dia lagi chat an panjang ke kenzo. Nah kalo charles dia gak lagi deket sama siapa² dia cuma sahabatan doang sama abang lu." Jelas anne kepada gabriel yang sedari kepo karena sudah lama tidak banyak bertanya tentang urusan percintaan teman² nya.

"Oh ya bagus lah" ucap gabriele dengan ber oh ria. Tak lama mereka berbincang makanan yang di pesan oleh mereka semua telah datang.

...

Setelah belajar selama 8 jam mereka semua di pulang kerumah masing masing untuk ber istirahat.

GABRIELETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang