Happy reading🖤
1 minggu kemudian...
Di hari minggu ini genk SPG CANTIK akan meet and greet di suatu mall dijakarta sambil membawa pasangan masing masing.
"Dek... ikut gw ya. Gw mau meet and greet sama fans gw" ucap kenzo sambil nyengir.
"Najis. Masa iya kenzo yang orang nya kek gini punya fans" ucap gabriele.
"Enak aja lu. Gini gini gw berempat tuh punya fans. Emang genk lu bisanya cuma buat onar doank apalagi ketua nya seorang fakgirl sejagat raya" ucap kenzo sambil tertawa tawa.
"Anjrit. Fakgirl eh tapi bener juga sih" ucap gabriele.
"Gw bilangin ke erlan lu" ucap kenzo.
"Jangan kak plis. Hari ini gw mau ketemu sama johan dulu nanti gw janji gw pasti kesana" ucap gabriele sambil memohon.
"Ngapain ketemu Johan ?"tanya kenzo sambil menaikan satu alis nya.
"Enghh gw cuma mau ngomongin masalah tugas" ucap gabriele asal.
"Tugas? Bukan nya Johan kelas 11IPS5 ya?"ucap kenzo sambil menaikan alis lalu memasang muka yang sanagt aneh.
"Eh anu kak. Pokok nya mau ketemuan" ucap gabriele.
"Setau gw lu deket cuma sama riano,rayn,ryan,zain,zelano doang deh . Dan mereka berlima juga korban lu" ucap kenzo.
"Ihh. Iya gw tau kalo dia berlima cuma korban gw. Tapi ini perlu bat gw harus ketemu sama si Johan" ucap gabriele.
"Gw tanya johan itu siapa lu?"ucap Kenzo.
"Nggak pikir aja sendiri" ucap Gabriele.
"Kalo lu begini malah gw bilangin ke Erlan" ucap Kenzo.
"Yaudah gw jujur. Dia juga calon korban selanjutnya"ucap Gabriele.
"Yaudah" ucap Kenzo.
...
Hari ini gabriele akan ke kafe lavender terlebih dahulu untuk menemukan Johan dan baru ia akan berangkat ke acara meet and greet nya genk SPG CANTIK.
"Hai jo" ucap Gabriele
"Eh Gabi duduk" ucap johan sambil mempersilahkan gabriele duduk
"Langsung to the point aja ya jo soal nya gw mau jalan lagi" ucao Gabriele tegas.
"Iyak" ucap johan.
"Ya silahkan jelaskan" ucap Gabriele
"Gab lu merasa gak sih kalo ada orang yang nyukain lo" ucap Johan sambil mengode kepada gabriele.
"Merasa kok emang kenapa?"ucap Gabriele
"Sebenarnya orang itu adalah gw" ucap Johan singkat.
"Terus" ucap gabriele santai.
"Ya elu mau gak jadi cewe gw?"ucap Johan dengan pd nya sambil mengeluarkan setangkai coklat.
"Maaf ya Jo bukan nya gw gak mau nerima lu tapi gw udah punya pacar."ucap Gabriele.
"Oh ... siapa emang nya pacar lu" ucap Johan.
"Kak Erlando kelas 11IPA3" ucap gabriele santai.
"Oh ok lebih baik gw ngalah dan menjauh" ucap Johan.
"Yaudah ya jo gw jalan dulu" ucap Gabriele lalu meninggalkan kafe itu.
Karena Gabriele memiliki uang yang sanagt pas-pas an akhirnya Gabriele memutuskan untuk naik angkutan umum(angkot).
"Bang kiri bang" ucap Gabriele setelah dia sudah sampai di depan mall yang dituju.
"10.000 aja neng. Soal nya dari ujung ke ujung." Ucap abang angkot tersebut.
"Ini ya bang makasih" ucap Gabriele lalu dia langsung segera masuk kedalam mall tersebut.
Setelah sudah sampai di dalam mall Gabriele langsung ke kafe Stubruk untuk ketemuan.
"Haii ..." teriak gabriele dari kejauhan.
"Abis darimana?"tanya erlan agak datar dan dingin.
"Abis ketemuan sama temen" ucap gabriele singkat.
"Siapa?"tanya Erlan singkat.
"Emm. Johan kak" ucap Gabriele
Bagaimana kelanjutannya
Tunggu part berikutnya
Aku pasti akan cepat up
Terimakasih
Dont forget to voment🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
GABRIELE
Teen FictionGabriele Anatasya Himawan. gabriele gadis cantik yang satu ini adalah seorang bad girl banyak para kaum pria menyukai nya bahkan banyak yang mengasih gabriele tas sepatu dan check yang bernilai jutaan rupiah. Karena gabriele bukan orang yang matre s...