12:15
Kantin location"uwu... Kucingnya cute abissss"
Kamu pun langsung keselek es teh pas denger teman lucknutmu itu teriak gk jelas sambil mangku kucing.
Uhuk.... Uhuk....
"ehhh...(Y/n) kalo minum nyelo kali"
Kamu tuh aslinya pengen banget nyumpel mulut temen kamu itu pake ban mobil because ngomongnya udah setara cem toa masjid.
Gw curiga nyokapnya ngidam toa pas lg hamil.. Ya iyalah pas hamil masa pas udah lairan... ~(Y/n)
"dih... Apaan sih cuma kucing doang"
Kamu lanjut makan tanpa dosa padahal dari tadi kochieng lucknut udah ngeliatin kamu creppy gitu.
"(Y/n) coba deh pangku...Mmm... Lucu banget kucingnya" yoona nyodorin kucingnya paksa ke tangan kamu, alhasil kamu pasrah aja.
Eh iya kucingnya imot kek akoh ~ (Y/n)
Kamu pun ngelus elus badan sikucing yang warnanya coklat tua karna terpaksa, kucingnya malah keenakan dan giliran ngelus kepala ampe leher si kucing malah gigit tangan mulus kamu yang udah dioles lotion tujuh kali.
Mampoos.. Hahaha ~ yoona
"aaaa...njing..." teriak kamu kesakitan tapi malah dapet tatapan horor dari satu ruangan.
Sekarang kamu lagi ngipasin tangan yang udah berdarah digigit kucing, sedangkan kucingnya malah lari tanpa dosa ninggalin kamu.
"(Y/n)...tangan lo berdarah" yoona langsung narik kamu buat pergi ke uks tapi kamu malah nolak pake gaya so cool.
"gk papa... Lagian juga gak sakit" emang sih gk sakit tapi perih ditambah malu diliatin murid lainnya yang mukanya udah kek nahan boker tinggal keluar aja.
"nanti lo infeksi terus masuk rumah sakit teros nanti di operasi gw gk tanggung jawab" ucap yoona yang udah berdiri sambil ngebacot panjang kali lebar, dah tu suaranya gk dikondisikan.
"suaranya kecilin anjir!" bisik kamu sambil was was ngeliatin seisi kantin yang kondisinya udah normal lagi.
"makanya lo nurut deh"
Akhirnya kalian berdua ke uks buat ngobatin luka kamu yang abis digigit kucing blangsak, setelah itu balik ke kelas ternyata udah rame pada ngegosip.
Kamu pun masuk kekelas tanpa beban padahal jempol tangan kiri udah di plester gambar dinosaurus, dan langsung nyamperin ciwi ciwi yang lagi ngegosip.
"eh lagi pada ngomongin apa?"
"katanya nanti pulang cepet loh, gue udah girang banget gitu ya ampon ini tuh bahagia banget"
"kok gw gk tau? "
"kan lo tadi gk ada (Y/n)"
"ehe.. Iya"
Kamu langsung balik ketempat duduk ternyata yoona lagi senyam senyum sendiri sambil liat hp kek orgil tapi gitu gitu sahabat lo yang paling the best.
"lo kenapa yoon.. Masih waras kan?"
Tanya kamu sambil nyubit pipi yoona biar cepet sadar takutnya beneran gila."aduh.." yoona ringis kesakitan sambil ngelus pipinya padahal kan kamu nyubitnya gk kenceng tp dianya kesakitan.
"lebay loh" tukasmu sambil ngelirik kehpnya yoona ternyata lagi liat meme kucing dikira mah liat apaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
FanfictionGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _