Kamu masih ngikutin xinlong yang lagi narik narik kamu buat ke uks, kesannya tuh maksa.
"dianjing! Tolongin gw, dah lah long lagian gw baek baek aja suer" kata kamu sambil mewek.
Dianjia melotot gk terima, "apa lu kata?"
Tapi xinlong kekeh bawa kamu ke uks, tapi kamu langsung ngasih duit dianjia.
"emang sekelas itu gw nendangnya sampe y/n bengek" bisik zihao ke Hanyu, Hanyu malah ngangguk.
"gk liat tuh kasian y/n kesakitan, mukanya sih b aja tp dia lg nahan sakit, gegara lo sih"
Zihao terpotek hatinya, hanyu sekali marah bikin orang tambah dendam.
"nih 500k cukup gk?", fiks... Ini kamu lagi nyogok ke dianjia biar dibantuin.
"ok... Ya udah lo bertiga mending ikut gw" ajak dianjia sambil ngitungin duit, Hanyu sama zihao cuma ngikut tp xinlong tetep nggandeng kamu.
"lebay banget sih long, malu anjir" cibir Hanyu ngerangkul zihao buat balik badan.
"ayo long" xinlong geleng antusias, "gw mau nolongin pacar gw"
dianjia langsung hempas kasar tangan xinlong dari tangan kamu, lalu di tariklah oknum yang bernama xinlong pergi jauh jauh.
"lo mau bawa gw kemana?" tanya xinlong agak takut ngeliat dianjia yang matanya udah melotot.
"neraka jahanam! Banyak tanya lo, tinggal ikut ribet banget"
Akhirnya kamu bisa tenang sama yoona, padahal bentar lagi mau nyampe uks tp malah dilewati doang.
...
"ming, lo yakin y/n disini?" tanya shuyang ragu ragu dari tadi nyariin kamu cuma belom ketemu sampe sekarang.
"ya kali y/n ditempat sepi kek gini, ngapain coba?" zeyu yang tadinya jalan dibelakang sekarang beralih kedepan.
Mingrui masih make feeling dia ngerasa kamu disini tapi gk ada yg percaya, padahal kan kucing punya indra ke-7.
"eh itu apaan?" zeyu langsung berlari sambil menunjuk ke arah 4 wanita sedang berdiri didekat tembok ruang gudang.
Shuyang dan mingrui menyusul zeyu, dan betapa terkejutnya dia kalo cewek itu bukan kamu.
"eh kalian lagi ngapain anjim?!" kata zeyu langsung nyolot, salah satu dari gadis itu nengok dengan ekspresi tidak sukanya.
"bukan masalah lo, pergi jauh jauh sana" usir gadis itu yg sedang membuli salah satu siswi yang pernah zeyu temui.
Zeyu memicing mata kearah siswi itu, "eh lo yg nabrak gw kan?" gadis itu tetap menatap kebawa dengan takut.
"mending kalian pergi kalo gk mau kena masalah" sahut gadis lainnya dengan sedikit membentak.
"gini nih kalo orang ahlaqnya gk pernah dipake" cibir shuyang memancing keributan.
Ketiga gadis itu pun langsung tersulut emosi dengan segera maju kedepan mereka bertiga.
"eh... Lo cepet lari, kalo gk gw laporin kalian ke guru" zeyu mencoba menolong gadis yang dibuli itu, dan gadis itu langsung berlari pergi.
"siapa lo? Nantangin kita ,asal lo tau gw bisa aja ngeluarin kalian dari sekolah ini"
"coba aja kita gk takut, wlee..." mingrui melet sambil memasang ekspresi mengejek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
FanfictionGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _