16:25
Halte bus locationCuacanya masih hujan sebenarnya tadi udah reda tapi hujannya balik lagi ditambah gelap, jalanan becek makin ndukung kamu keliatan kek anak ilang.
Kamu masih duduk di kursi halte sambil ngunyah permen karet, kamu sih ngarepnya ada pangeran berkuda dateng njemput tapi yang ada malah begal. /uhuy:)
"woy! Sini duit lo!" paksa laki laki yang menggunakan hoodie hitam dilengkapi masker dan topi warna senada sambil menodongkan pisau.
"dateng dateng malah marah! Ngajak ribut?!" kamu langsung ngegas dan mendengus kesal padahal sih udah panik ngeliat pisau yang dibawa om begal.
"gak usah banyak bacot! Sini!" laki-laki itu yang disebut saja om begal makin ndeketin pisaunya ke leher kamu.
Kamu pun langsung panik hampir aja permen karetnya ketelen untung gk jadi, om begal juga lagi nungguin dan makin ndeketin pisaunya.
Mama...apa ini saatnya (y/n) nyusul mama kesana? Tapi kalo iya juga gk papa... (y/n) ikhlas ~(y/n)
Kamu cuma bisa pasrah sesekali ngelirik om begal yang udah siap nebas kepala kamu "om kalo mau begal jangan anak sekolah dong" ucap mu lirih.
"terserah saya dong kan yang begal disini saya bukan kamu" bentak om begalnya sambil buka maskernya ternyata mukanya ganteng euy:).
"om pasti baru pertama kali begal orang ya?"
"tau dari mana kamu?!" omnya nanya tp nadanya kek bentak gitu.
"nebak aja"
"gk usah banyak omong sini duitnya"
"om masih gk ngerti ya? Kan aku udah bilang aku itu gk punya duit om cuma punya ini" kamu nepuk saku rokmu pelan.
"cepat kasiin!"
"gk mau... Ini kan punya aku limited edition lagi, kalo mau beli sendiri"
Akhirnya om begal njauhin pisaunya dari kamu tapi kalo diliat liat tangannya udah ngepal buat ninju orang, mukanya juga tambah garang.
Dengan terpaksa kamu pun ngelepehin permen karetnya dari mulutmu kek adegan jisung di mv chewing gum nct dream terus kasiin ke om begal, dan begonya lagi om begal nerima aja tapi keliatan mukanya udah Gak nyelo.
"dasar anak kurang aj..." si om pun hampir melayangkan tangannya ke muka kamu, refleks kamu langsung teriak sangkin takutnya.
Kamu mejamin mata biar gk liat realita bentar lagi pipimu yang tidak berdosa akan ditampar oleh om begal.
"om kan bisa cari kerjaan yg bener kenapa harus begal sih?!" teriakmu
Untung aja omnya langsung kicep dan gk jadi nampar karna omongan kamu yang cukup manjur.
"karna gk ada yg nerima saya, dan saya jadi pengangguran sekarang, saya juga udah Gk punya duit!" si om curhat tapi masih pake nada ngegas.
"om kok gk bilang dari tadi sih, kan kalo om bilang biar aku cariin pekerjaan"
"mana ada yang mau nerima saya"
"om kan ganteng, baik hati, style nya keren, pasti diterima" boong sedikit gk papa lah dari pada taruhannya nyawa melayang.
"memangnya dimana?"
"di Cafe om saya mau? Katanya sih lagi kurang pegawai"
"dimana Cafenya?"
"om tinggal jalan aja kira kira 4 km terus nanti ada tulisan Cafe zhang nah itu Cafenya"
"om bilang aja kalo om lagi butuh pekerjaan dan om ini temennya (y/n) pasti diterima kalo gk bilang ke (y/n)" sambungmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
FanfictionGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _