"ya udah gini aja, lo mau gk jadi pacar gw?"
"goblok!"
Yang ngomong itu guanyi yang lagi panas sampe ubun ubun, ternyata dia pulang cuma mau ganti celana jadi kolor ijo yang udah kamu tarik sampe sobek.
"apaan sih ganggu aja lu monyet?!" kesel xinlong sambil melototin horor guanyi, kamu mah b aja kalo mereka mau perang kuylah.
"ayo gelut, nanti gw mau beli popcorn dulu di mamank sehun" kata kamu santuy mau kabur tp malah di tahan sama guanyi.
"eh... Maksudnya apaan nembak y/n gw?!" tanya guanyi sambil marah mengepul ngepul.
Cemburu bilang bos...
"terserah gw lah, bukan urusan lo" xinlong narik tangan kamu.
Apakah ini yg dinamakan iri dengki?
Kamu jadi baper direbutin cogan, tapi dilain sisi tangan kamu udah pegel plus kaki kamu yang udah perih bolak balik.
Pulang pulang kamu minta diurut minghao pake jurus naga terbang.
"bukannya pulang malah berduaan disini" guanyi balik narik tangan kamu, cecan cuma pasrah menunggu dijemput yang maha kuasa.
"serah gw lah, emang lo siapa? Cosplay bolu pandan aja bangga" xinlong sama guanyi narik tangan kamu bebarengan.
"gw gk nerima penolakan titik!" xinlong natep kamu tajem setajam silet, anjay otak jadi lemot lagi.
"hah?!" seketika kamu jadi beku gk bisa gerak, berarti mulai hari ini kamu udah gk jombo.
Antara seneng sama sedih, mau bersyukur punya pacar ganteng atau nolak karna sidoi tampangnya kek fakboi.
"gak!" yang jawab bukan kamu tapi si guanyi.
"lo cemburu?" yang nanya bukan kamu tapi xinlong, siapa yang ditembak coba? Kamu berasa nonton romeo and juliet versi laki semua.
"dih gw? Suka sama cewek barbar kek dia? Sorry ya" jawab guanyi songong minta digampar, kamu masih sabar ngeliatin mereka tubir dah gitu tangannya masih dipegangin ampe kesemutan.
"Kalo mau berantem jan bawa bawa gw ok gw masih mau hidup, sok lanjutkan" kamu ngehempas tangan mereka kasar.
How You Like that!!
Anjay Nada dering hpnya siguanyi blekping, padahal hpnya guanyi itu dapet giveaway dari kamu hp bts keluaran terbaru.
Kamu ngelirik ke guanyi yang masih adu bacot padahal hpnya udah meronta ronta minta diangkat, emang ya kalo lg asix baku hantam sama temen suka lupa daratan lautan ampe dunia akhirat.
"hp lo bunyi tuh" kata kamu langsung nyamperin guanyi yang lagi ngambil hp dicelanannya.
Kamu langsung ngerebut hpnya buat liat yang nelpon dan ternyata...
Junyi ank miper is calling....
Ngkk bentar, Kamu langsung ngangkat telponnya siapa tau penting dan gk lupa di speaker biar denger semua.
"apaan?" tanya kamu ngegas, jiwa kekepoan meronta ronta.
"eh... Kok yang jawab anak dajal ya"
"heh... Lo bilang apa? Rumah lo gw gusur besok"
"ehe... Maaf kanjeng ratu yang cantik... Tp boong" terdengar suara kekehan keras dari hp.
"lo kalo gabut suka rese"
"jan ngambek lah, ini loh gw tadi liat yuan nembak zeyu" jawab Junyi bisik bisik syaiton.
"lah sizeyu mati dong?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
FanfictionGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _