2

859 116 8
                                    

"buat lo aja" kamu langsung ngacir masuk kerumah karna udah kedinginan apalagi ditambah ngeliat kucing kek ngeliat ular mau nyosor.

Kenapa harus kucing mulu sih ~ (y/n)





___________________________________

19:15
Rumah (y/n) location





Setelah masuk kerumah yang segede gaban sedangkan kamu tinggal sendirian, tau sendirilah bokap kerja diluar negri belom balik balik bahkan gk ada kabar bagai ditelan bumi.

Kamu langsung mandi abis itu pake baju piama yang gambarnya unicorn warna Pink dan rambut digerai sebahu.

Karena perut kamu kek karet gk kenyang kenyang tapi badan kek semut jadi kamu ke dapur buat ambil cemilan dikulkas, kalo diliat isinya sih kamu gk bakal kelaparan karena satu kulkas penuh makanan gk pernah abis.

Kamu cuma ngambil chit*to jumbo sama susu coklat di gelas buat nganjel perut dan pergi keruang keluarga buat nonton tv di sofa.

"dih! Gw sendiri lagi" gerutu mu sambil nyemil chiki terus ngambil remot buat nonton spongebob.

Padahal kamu tau kalo nonton spongebob membuat otak terkikis tp karna hobi jadi gk diberentiin.

Karna kamu kecapean abis ujan ujanan jadi kamu ketiduran disofa dengan posisi duduk meluk chiki yang tinggal setengah.


























"mamah!" teriak mu histeris setelah melihat wanita paruh baya sedang berdiri sekitar 2 m dari kamu.

"(y/n)... Udah besar ya?"

Kamu langsung berlari dan meluk pinggang wanita paruh baya yang kamu panggil mama itu.

"mama... (y/n) kangen mama" ucapmu sambil melepas rindu.

"mama juga... Kamu baik baik ya di sana" wanita itu membelai lembut surai anaknya yang sudah sesenggukan menangis di pelukannya.

"hiks... Mama (y/n) kangen... hiks..."

"(y/n) jadi anak yang baik ya nak" kalian saling melepas pelukan sedangkan kamu masih mengusap wajahmu dengan kedua tangan yang sudah dibanjiri air mata.

"hiks... Mama... (y/n) mau hiks.. Ikut mama" kamu mencoba untuk mendongak tp tidak jadi karena kamu terlalu malu untuk ngeliatin matamu yang udah bengkak.

"kenapa? Kan yg sayang sama (y/n) banyak, papa, mama, kakak sama temen (y/n)" wanita itu membungkukan tubuhnya menyetarakan tingginya dengan anaknya itu.

Wanita itu masih menatap lamat lamat wajah anaknya yang sedang menangis, lalu ia mengangkat pelan dagu anaknya agar bisa bertatapan langsung.

"(y/n) mirip papah yah" wanita itu terkekeh pelan seraya menyingkirkan tiap anak poni yang menutupi wajah anaknya.

"gk! papa jahat! Papa gk ada disaat (y/n) butuh dan kakak dia cuma bisa ngabarin lewat sosmed" kamu mengerucutkan mulut sebal dan hanya ditanggapi senyuman tulus dari wanita itu.

"papa gk jahat kok, dia sayang sama (y/n) papa kamu cuma terlalu sibuk tapi papa kamu tetep khawatir sama kamu cuma gk bisa ngabarin" ucapnya sambil menangkup pipi chubby milikmu yang sudah memerah.

"kakak juga sayang sama (y/n), makanya kakak slalu minta kabarin kamu" sambungnya.

Kamu cuma ngangguk paham dan memeluk wanita itu erat "mah jangan tinggalin (y/n) yah" ujarmu memaksa.

"mama gk ninggalin (y/n) mama slalu ada di hati (y/n)"

"(y/n) inget pesen mama kan jadi anak yang baik dan menolong siapapun yang membutuhkan jangan sampai pandang bulu" dan lagi kamu cuma ngangguk sambil menetralkan nafas yang gk teratur abis nangis.

Are You Cat? ~ BOY STORY X You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang