"kurang jelas? Nenek lampir!" cewek itu ninggiin nadanya lagi, semua pasang matapun ngeliat kearah kalian
"maksud lo apaan?" kamu dorong cewek itu nyampe dia mundur beberapa langkah, tp dia juga ngelakuin hal yg sama ke kamu.
"Nenek lampir!!!"
"nyi grandong!!!"
Terjadilah peristiwa jambak jambakan rambut ampe cakar cakaran, untung aja orang sekitar udah ngelerai kalian berdua.
"udah mba sabar" seorang ibu ibu narik kamu yang udah kek gembel, rambut kyk singa, baju dikeluarin, kulit kamu juga cuma kecakar sedikit.
Kamu langsung menghela napas panjang gak lupa juga buat ngeluarin, abis itu ngeliatin cewek yang udah natap kamu penuh kebencian.
Kalo diliat sih dia yang lebih mirip gembel dibanding kamu, cakaran ditangannya juga lebih banyak.
Pengin banget ketawa tp takut dosa, nyatanya dia yang lebih mirip sama nenek lampir.
Akhirnya bisnya berenti juga dikomplek rumah kamu, gk pake lama soalnya udah pegel liat muka cewek itu kamu langsung turun terus masuk gang.
I naccseolm soge na hollo banghwanghae... Millyeoon duryeoume gathin chae... ~(ringtonenya diganti lagu stay cravity)
Minghao kampret! Is calling...
Kamu langsung angkat telponnya siapa tau penting, sambil nemenin ngobrol ps kamu lg jalan mau pulang.
Ada yang aneh, masa anak holkay jalan kaki yah.
"halo y/n lo gk papa?" minghao keknya panik gegara kejadian semalem.
"gak, gw emang knp?"
"gw kira tadi malem lo diculik, terus tadi disekolah lo kemana aja gw cariin juga"
"dikelas"
"lo gk kekantin?"
"gk! Udah gw capek!"
Bip
Kamu matiin telpon sepihak, gk sadar ternyata udah nyampe aja di depan gerbang rumah.
Kamu masuk rumah dan disambut oleh ke 6 kucing mu imut nan lucu tp kelakuannya kek iblis jahanam jalan ngehampiri kamu.
Kamu langsung ngelus mereka satu satu, gk ada ujan gk ada angin tiba tiba aja kamu jadi lupa kalo kamu itu takut sama kucing.
Kucing kamu juga agak nyadar dari ekspresi sama penampilan kamu kyknya kamu tadi kena banyak masalah, mereka juga ngerasa nyaman pas dielus sama kamu.
Untung aja besok minggu jadi kamu bisa seharian dirumah, acara minggu palingan rebahan, nonton drakor, stalking bias, makan, tidur,bersih bersih.
Abis itu Kamu jalan ke tangga terus masuk kamar karna kamarmu di lantai atas, gk lupa pintu ditutup sekuat tenaga mungkin buat ngelampiasin amarahmu.
Brak!...
Kucing kamu pada loncat kaget gegara suara dorongan pintu kamar kamu, mereka saling natap kebingungan apalagi si Mingrui tp emang sih Mingrui siluman paling gk pekaan.
Boff.. (ini suara pas mereka berubah)
"y/n kenapa ya?" tanya zeyu kebingungan sambil natap nanar nasib pintu kamar kamu yang udah ketutup rapet diatas sana.
"tekanan batin, mungkin" jawab zihao santuy ngerangkul bahu xinlong, tp langsung ditepis oleh si empunya.
"kasian y/n" ucap xinlong dengan wajah memelas minta sumbangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
FanfictionGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _