Kamu masih nonton tv sambil goleran di karpet, sedangkan kucing peliharaanmu malah enak enakan tiduran di sofa.
Padahal kamu gk suka film shiva tp karna shuyang ngamuk kalo diganti, tapi sekarang malah sikucing blangsak perang didapur sama dkk.
Kamu cuma sama mingrui, itupun jaga jarak, karena kamu masih agk takut sama kucing lagi ngeraung.
"ming... Ming... Keknya cuma lo kucing yang paling waras" ucap kamu sambil ngelengin kepala heran.
Meow... (yaiyalah)
Prank! Prank!
Cuma perkara ikan tuna tinggal satu mereka rebutan sambil lempar piring, lama lama rumah kamu jadi ancur dalam sekejap.
Karna gabut kamu nelpon minghao, dia katanya lagi kelompok dirumah junyi malem malem jam 7.
Tut...
"halo incess...." sapa minghao dari seberang sana.
"mmm..." jawab kamu bete.
Tapi tiba tiba minghao ngedenger suara aneh dari hp "eh... Suara apa nih?! Kok kek ada perang?! Lo nonton film aksi?"
"gk, ini suara didapur" jawab kamu santai.
"lah ngapain lo ngamuk? Bosen punya rumah macem istana?"
"ya kali bosen, biasalah kucing..."
"kok lo biarin sih?!" tanya minghao agak marah, kalo chenle ge tau piring kesayangannya pecah kan minghao juga kena.
"ya abis harus gimana? Gedeg gw lama lama, gara gara lo sih!"
"kok lo nyalain gw?" minghao gk terima.
"yang bawa kucing kerumah gw siapa?"
"gw kira mereka kalem kan bisa nemenin lo, yaudah otw... " abis itu telpon dimatiin.
Kamu naro hp iphonenya dimeja dan gk lama kucing zihao dateng abis itu loncat kemeja dan gk sengaja nyakar sampe jatohin hp kamu.
Kamu yang liat langsung spot jantung seketika, untung punya cadangan hp yang laen.
"dasar kucing! Nih hp gw jadi rusak, mau ganti?" tukas kamu, tp zihao malah dengan songongnya tiduran di sofa.
Kamu kedapur buat ngecek keadaan, ternyata 80% piring, gelas, dll pecah seketika, panci pun udah gk ada bentuknya lagi.
Heran badan kecil, kalo ngamuk kek hercules.
"y/n!" panggil minghao langsung masuk gk salam.
"gk sopan masuk rumah orang sembarang" minghao langsung pergi ke ruang tv sambil bawa kandang kucing.
Kamu cuma ngikutin dari belakang,ternyata minghao nangkepin mingrui ama zihao yang lagi pules pulesnya tidur.
"mau ngapain?" tanya kamu bingung, "mau gw bawa kek penampungan hewan" jawabnya ketus.
Terus minghao nangkepin yang laen juga butuh perjuangan setengah jam buat nangkep akhirnya berhasil.
"gw pamit ya, jadi sekarang rumah lo udah terselamatkan dari maut"
"lo beneran mau bawa tuh kucing kepenampungan?" tanya kamu mastiin diangguki sama minghao.
Gk ada angin gak ada hujan tiba tiba gitu, aneh banget.
"kan jadi lo gk perlu ngusir ataupun buang mereka, soalnya kalo rumah lo ancur gw yg kena kan gw yg biasanya masakin buat lo"
Ya guys, minghao emang dititipin suruh masakin buat kamu kalo ada waktu lenggang tp kalo pembantu pada cuti doang sih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
FanfictionGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _