7

558 86 3
                                    

Hari ini kamu piket, dan sialnya tadi kamu disuruh buat nggotong meja sama bangku buat anak baru 3.

Padahal anak barunya cowok loh tapi masa yang bawain cewek, dan lagi teman sepiket kamu orangnya lazi.

Sekarang jam istirahat Kamu dikelas lagi tidur tadi yoona ikut dianjia ke kantin dan yang lain entah kemana.

"yang! Itukan y/n kok dia tidur di kelas sih, kan gk boleh" heboh mingrui, langsung dibekap sama shuyang karna suara mengganggu pendengaran.

Karna shuyang gk mau cari masalah jadi dia narik mingrui keluar kelas, dan mingrui sebenernya gk mau tapi shuyang nyeretnya maksa.

"gk usah pegang pegang!" bentak mingrui sambil menghempas tangan shuyang dari lengannya, shuyang hanya mendelik kasar.

"yang! Itu apa?" tanya mingrui histeris berlari menuju loker didepan kelasnya.

"itu namanya loker, tuh punya lo" jawab shuyang sambil membuka loker baru miliknya yang sudah diberi tahu guanyi ketua kelas, dan menunjuk loker milik mingrui.

Mingrui mengangguk antusias sambil meraba raba loker miliknya, shuyang hanya memutar bola matanya malas melihatnya.

"gk usah malu maluin deh" tegur shuyang lalu ia kembali ke kelas buat nungguin kamu bangun pikirnya.

Mingrui masih menatap sambil tersenyum melihat loker barunya yang berwarna merah, dan dengan cepat ia membukanya.

"waaah... Eh apa ini?" sebuah coklat batang berada di lokernya, sungguh membuat mingrui keheranan.

"emang sekolah nyediain coklat diloker buat murid baru yah? Wah... Baik banget" mingrui mengambil coklat itu dan masih menatapya lamat lamat.

"wah lo beli coklat dimana? Itu coklat mahal tau gw aja harus ngumpulin uang saku seminggu buat beli tuh coklat" ucap siswa laki laki yang berdiri disampingnya sedang membuka loker.

Mingrui hanya menaikkan alisnya keheranan kenapa siswa itu tidak merasa familiar dengan coklat yang ia temukan.

"jadi sekolah gak ngasih coklat gratis buat murid baru?"

Siswa yang disampingnya menautkan alisnya bingung "hah? Maksud lo?"

"tadi coklatnya ada diloker gw" siswa itu tersontak kaget sambil menghentikan aktivitasnya.

"wah... Berarti lo punya penggemar rahasia" celetuk siswa itu membuat mingrui tambah bingung.

"yaudah buat lo aja" mingrui menyodorkan coklatnya ke siswa itu, siswa itu pun dibuat keheranan olehnya.

"emang kenapa? Lo gk suka?" ia hanya menggeleng sebenarnya mingrui suka cuma karna tidak tahu asal usulnya, takutnya ada racun dicoklat itu.

"thanks ya.... Nama gw jiakai" siswa yang bernama jiakai itu menyodorkan tangannya dan dijabat hangat oleh mingrui.

"gw duluannya" pamit jiakai setelah itu pergi begitu saja.

"bukannya diterima malah dikasih orang lain, cih" sindir gadis yang baru saja datang di belakang mingrui, tetapi mingrui gk peka jadi dia hanya kegirangan melihat loker barunya.

...

"long! Gimana latihannya? Enakkan?" tanya minghao yang sedang duduk ditepi lapangan basket.

"enak mata lo picek, badan gw sakit nih" xinlong langsung ikut duduk disamping minghao yang sedang terkekeh.

"gw aus banget sumpah" gerutu xinlong memegang lehernya penuh keringat dan dengan songongnya minghao minum di depan xinlong  tanpa menawari.

Are You Cat? ~ BOY STORY X You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang