10

382 77 1
                                    

Makasih readers ku buat 1k nya 😊aku terharu.... 😭










Sekarang kamu cuma ngelamun di kafenya minghao bareng guanyi, yang kamu pikirin cuma kucing.

"y/n... Jan ngelamun mulu, kesurupan gw gk tanggung jawab" kata guanyi nepuk bahu kamu.

Kamu tetep diem, guanyi akhirnya manggil minghao yang lagi jadi babu dikafenya sendiri lagi rame juga.

"apaan sih?! Gw lagi sibuk" pekik minghao dengan raut marah.

"merendah untuk meroket lo mah, mending urusin y/n yang lagi stres" bujuk guanyi narik tangan minghao buat duduk.

Padahal minghao banyak yang minta foto pembelinya biasalah cogan, tapi karna alasannya kamu jadi skip dulu.

"nih bocah kenapa?" tanya minghao ke guanyi.

Guanyi geleng gak tahu, "tapi tadi gw abis ke penampungan hewan, pas keluar y/n mukanya dah kecut"

"aduh... Masalah kucing lagi, gimana sih? Kan lo sendiri yang gk suka sama tuh kucing"

Kamu langsung sadar dari lamunan tapi masih emosi, "coba aja kemaren lo gk bawa mereka ke penampungan hewan pasti mereka gk diambil orang lain" ketus y/n.

"kok lo nyalain gw?" tukas minghao gk terima, "emang salah lo" bela kamu.

"serba salah emang gw" gerutu minghao sambil buang muka, "lo napas aja salah ming" cibir guanyi sambil terkekeh lucu.

Minghao mendelik kasar, guanyi yang maksudnya cuma bercanda malah nambah suasana awkward.

"halo y/n, om buatin coklat panas buat kamu" kata mn Jackson sambil bawa nampan sama segelas coklat panas.

Kamu senyum sambil nerima segelas coklat itu, dan langsung minum gk nyelo kek minum air mineral.

"y/n itu kan coklat panas lidah lo gk kebakar langsung tenggak gitu?" tanya guanyi.

"gak sama sekali" jawab kamu sambil naro gelas ke meja pake emosi.

"udahlah cuma kucing aja" kamu langsung gk terima denger perkataan minghao, "cuma kucing kata lo?"

"menurut lo itu cuma kucing, tapi bagi gw mereka itu lebih dari peliharaan gw dah nganggep mereka saudara"

'jadi bener firasat gw' ~ Jackson.

"ya udah gw mau pulang, yok guanyi" kamu duluan keluar, guanyi masih duduk bingung akhirnya dia ikut keluar.

Sepanjang jalan kamu cuma diem sambil merengut kesal, guanyi cuma nganter sampe depan rumah.

"halo nona y/n" sapa wanita paruh baya pake seragam didepan pintu sambil membungkuk sebentar.

Kamu bingung langsung hampirin kesitu, "maaf bibi siapa?" tanya kamu ragu ragu.

"saya pembantu baru di rumah ini" kamu ngangguk paham, abis itu masuk kedalem.

Tapi pas kamu masuk ada suara yang mengganggu pendengaran, suara...... Kucing.

Meow... Meow... (fiks... Gw gk mau tinggal bareng Jackson ge lagi) ~ zeyu.

Meow... ( iya... dikasih makannya cuma biskuit ama bangke tikus) ~ mingrui.

Meow... Meow... Meow... (dah gitu rumahnya kecil, tidur di kardus, diceramahin setiap hari) ~xinlong.

Meow... Meow... (semenjak gw sama y/n selera makan gw jadi tinggi) ~ zihao.

Meow... Meow... (makanya jangan bikin y/n kesel, sebenernya gw juga kesel sama minghao) ~ Hanyu.

Meow... Meow... (pokoknya y/n majikan satu satunya, gw gk mau pergi lagi) ~ shuyang.

Are You Cat? ~ BOY STORY X You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang