"wah... Mbak yiyang, lagi ngapain?" tanya kamu polos, yang ditanya malah mau kabur kek maling keciduk nyolong.
"eh... Y/n pasti kamu mau kedepan gang kan?" tanya kak yiyang balik, bisa cenayang juga kakaknya si khong guan.
"kok tㅡ" mulut kamu langsung ditabok gk nyelo sama mbak yiyang, kanjeng nyai gk bisa diginiiin.
Gantian kamu nabok mukanya mbak yiyang pake dolar bertabur berlian, eh malah kesenangan mbaknya.
"kalo lo ketemu guanyi bilangin beli bubur satu aja" kamu ngangguk sambil hormat.
"awas ya kalo gk bilangin, nanti nyawa kamu taruhannya"
Kamu sweatdrop, cuma gegara bubur satu langsung dapet bonus akses ke akhirat dengan mudah memang baik mbak yiyang ini.
Mbak yiyang pergi ke alam baka, kamu lanjut jalan pas liat disebrang jalan ada gerobak mang sehun.
"wah kanjeng ratu sudah datang" khong guan sungkem ke kamu, auto nyium tanah.
Si junyi ikutan sungkem, abis itu ngepel jalanan beraspal pake sarung yang dia pake.
Disitu juga ada cabe primadona komplek sebelah a.k.a yuan barengan sijunyi lagi ngemut telor puyuh yang harga perbijinya 10k.
Budak kamu memang patut diacungi berlian.
"mang beli" kamu nyodorin duit biru yang masih lempeng gk recek kayak mukanya si junyi.
"beli apa kanjeng ratu?" tanya mang sehun.
Semua manggil kamu kanjeng kalo gk, auto ke tebas palanya pake samurai dinasti ming.
"beli nasi goreng 3"
"mamank cuma jualan bubur, kalo nasi goreng belinya dilapak ff sebelah"
"udah tau pake nanya, atau perlu saya beliin otak dulu biar si mamank bisa smart gk kek pada budak saya"
Semuanya pada berbinar melihat kebodohan kamu yang hqq sejak masih embrio.
"cukup budak saya aja yang bego, si mamank jangan"
"khong guan! Lo belinya satu aja" tereak kamu.
"emng ngapa? Mau bayarin gw yah" xianying udah kegeeran dulu emang ogeb anaknya miper.
"tadi gw ketemu kakak lo jubaedah!!"
"eh jubaedah emak gw" sambung junyi disela sela ngepel jalanan beraspal yang masih menghitam padahal udah pake pemutih.
"eh sorry sorry"
"sorry aja terus sampe emaknya guanyi jadi member suju"
"emak gw udah jadi member blekping cuk"
"mang, beli buburnya 6" auto nengok ke sumber suara, ada 2 makhluk titisan dewa dewi beli bubur.
"ih ada cogan" si cabe langsung beraksi ndeketin 2 cogan tak berdosa.
"sapa tuh?" oknum lambe turah si khong guan langsung berghibah ria bersama junyi yang masih cengo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
Fiksi PenggemarGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _