"hai y/n" sapa zeyu langsung duduk disamping tempat duduk kamu.
"kemaren lo gak berangkat?" tanya kamu membuat zeyu langsung gelagapan.
Tapi shuyang dengan cerdiknya asal ceplos, "abis jenguk kakek di kota sebelah" kamu ber 'oh' mendengar jawaban yang masuk akal.
Yoona yang baru dateng langsung heboh, "eh anak baru, lo dari kemaren deketin y/n mulu sih" ketus yoona ke mereka bertiga.
"emang kenapa? Gk boleh?" tantang zeyu dengan sedikit penekanan.
Yoona menatap zeyu penuh selidik sambil menyipitkan matanya.
"lo suka ya sama y/n?" tanya yoona asal langsung menarik lengan zeyu buat pergi.
"kalo iya, kenapa?" kamu sama yoona kaget kalo shuyang mingrui biasa aja.
"yang, jangan bilang kita semua suka sama y/n?" bisik mingrui ke shuyang, mingrui agak khawatir keknya saingannya tambah banyak.
Shuyang yang gk bereaksi bikin mingrui penasaran, mingrui juga keknya ngerasa mereka semua suka kamu.
"Hanyu ge sama zihao gw belom tau" jawab shuyang santai dan ditanggapi cemas dari mingrui.
Mingrui ngerasa kek ada yang janggal, "berarti lo juga suka dong sama y/n?!"
Shuyang hanya melirik sambil tersenyum, "ada masalah?" sekarang mingrui merasa dikhianati.
"padahal kan gw yg pertama suka sama y/n" gerutu mingrui kesal, pasalnya memang dia yg pertama suka sama kamu.
"jan lupa pj ya zey y/n awas lo lupa ama gw?" ancam yoona menunjuk ke kamu sama zeyu bergiliran.
Zeyu senyum malu malu kucing, sedangkan kamu rasanya pengen banget menghilang.
"gw udah punya pacar" ucap kamu langsung di tanggap yoona heboh, lama lama dia jadi lambe turah kek guanyi.
"hah? Siapa? Lo gk pernah bilang kek gw" cerocos yoona menggoyangkan bahu kamu, bagaimana dengan zeyu?
Tadi dia senyum tapi sekarang ekspresinya datar, sebenernya kamu gk mau bikin zeyu tersinggung tapi harus dijelasin.
"of course, cuma pacar kan?" zeyu smirk ganteng lalu kembali ketempat duduknya.
"zeyu ge ketularan xinlong ge deh keknya?" mingrui menatap lesu zeyu, tapi shuyang langsung menggeleng.
"zeyu ge savage, mungkin bentar lagi dia bakal jadi pacar ke-2 y/n setelah xinlong ge"
Mingrui gk kaget, dia udah tau kok kalo kamu sama xinlong udah pacaran.
Mungkin ini definisi cinta bertepuk sebelah tangan.
"lo sendiri gimana? Katanya suka sama y/n, yang... gw jadi gk semangat hidup"
"lo tau kalo ada yang ke-2 pasti ada yang ke-3" ucap shuyang santai, mingrui belom konek.
Dia masih mikirin omongan shuyang yang gk bisa dicerna instan, tapi mingrui ngerasa omongan shuyang itu berkaitan ama kamu.
...
"selamat pagi anak anak" sapa guru paruh baya berdiri didepan bersama satu pria lebih muda darinya.
Mereka berbaris di lapangan samua menjawab sapaan guru itu, begitu juga dengan Hanyu, zihao, xinlong.
"kenalin ini guru olahraga baru kalian, Jackson Wang panggilnya pak jackson"
"anjir, Jackson ge ngapain disini?" bisik xinlong ke Hanyu dan zihao, tapi walaupun gitu Jackson ge tetep bisa denger.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
FanfictionGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _