"anjing! Mana (y/n)?!"
"....."
"woy lo siapa?! Lo apain sepupu gw?!"
"ge, matiin! Cepet" bentak zeyu sambil melototin hanyu yang mukanya sok polos tk berdosa.
"pasti lo nyekap (y/n) kan?! Ngaku lo penculik!" teriak minghao di sebrang sana tk lupa menyumpah serapahi para siluman kucing yang ia tuduh penculik.
Prank!! (suara piring, gelas pecah)
Zeyu dan hanyu langsung menganga kaget karna suara pecahan beling arahnya dari dapur.
"woy siapa tuh?"
Bip
Hanyu mematikan telepon sepihak dan langsung melesat ke arah dapur yang sudah disuguhi pemandangan 2 ekor siluman kucing yang sedang bertengkar.
Siapa lagi kalo bukan zihao dan xinlong, mereka berdua saling mencakar dan tk lupa kebiasaan natural kucing yaitu saling menggigit. / bukan kucing kawin loh ya:)
Pecahan kaca or beling berserakan tp 2 kucing malah tambah ganas gk peduli luka atau gk karna mungkin emang mereka percaya kucing itu punya 9 nyawa.
"zi! Long! Berhenti!" teriak Hanyu sambil melototin 2 kucing garong yang udah babak belur, ampe bulunya banyak yang rontok.
Tp 2 kucing garong juga balik melototin Hanyu, matanya udah kek mau ngeluarin leser di film ultraman.
Plak! Plak!
"aduh" kompak mereka berdua, setelah di tampar hanyu yang udah bertransformasi jadi hulk mata merah.
"apaan sih ge?!" sela xinlong mengeluh sambil mengusap pipinya yang udah memerah semerah blush on make up.
"sakit tau!" zihao menghentakan kakinya kesal, sedangkan hanyu hanya menggelengkan menetralkan amarah.
"lo berdua gk usah kekanak kanakan! Ini rumahnya (y/n)! Lo gk kasian ama y/n yang udah nampung kita?!" bentak hanyu.
Sedangkan yang dibentak cuma nunduk kebawah padahal dibawah gk ada duit, adanya cuma bulu kucing yang udah bertebaran.
Mereka ngerasa agk nyesel sih, cuma gegara chiki berantem ampe prabotan didapur kamu mau abis ludes.
"zihao ge duluan yg nyolek tangan gw, bkn muhrim tau!" ucap xinlong tk terima menyikut keras lengan zihao, nyampe sang empunya hampir terhempas jatoh.
"lagian chiki gw mau lo rebut" zihao yang tak terimapun mendorong bahu xinlong gk terlalu keras, xinlongnya aja gk nyampe mundur gegara dorongan zihao.
"udah ngomongnya!"
"maafin kita berdua ge"
"maafnya jangan ke gw tp ke y/n" hanyu menghela napas kasar, gk abis pikir sama kelakuan udah kyk kucing rabies.
Tp hal nggak terduga terjadi disaat hanyu baru mau nyeramahin 2 kucing blangsak.
Prank!!
Asal suara dari ruang keluarga kamu yang terdapat 3 siluman kucing lg berantem, sebenernya 2 kucing doang yg berantem karna yang satu cuma jadi supporter belaka.
Mereka bertiga pun lari secepat the flast menuju sumber suara.
Td gege line yang berantem sekarang ganti didi line, emang gk ada akhlak mereka semua.
"shuyang! Mingrui! Stop!" bentak Hanyu melerai mereka berdua sendirian.
Inget ya! SENDIRIAN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Are You Cat? ~ BOY STORY X You
FanfictionGk suka kucing? Yakin? Nanti kena karma loh Kalo kucingnya berubah jadi cogan? Yakin nolak? Baca aja dulu... Kalo gk suka gk usah baca. Start 20.05.20 End _