Hai, teman-teman semua! Lama tak jumpa yes~?
Dan ini akan menjadi salah satu work dari aku yang mungkin kalian tunggu-tunggu (atau mungkin tidak wkwkwk)..
Yap, ini prequel dari fate. Disini akan menceritakan seluruh kejadian dan asal usul sebelum Carol dan Jaehyun bisa bertemu secara langsung.
Karena, ini aku tulisnya bener-bener masih fresh, dengan jarak 3 tahun dari tulisan pertama fate. Jadi, aku harap semoga bahasa yang aku pakai di work ini bisa lebih enak untuk dibaca kebanding si fate. itu sendiri.
Dan in my feelings. ini bakal pendek aja, ga sepanjang fate. soalnya kayak emang cuma pengen memperjelas apa yang sebelumnya terjadi sebelum Carol dan Jaehyun ketemu dan jadian.
Oh iya, tmi. Judul fate. itu beneran pakai lowercase alias huruf kecil dan diakhiri dengan titik untuk memberikan kesan aesthetic aja sih. Hehe. Tapi penulisan judulnya memang agak menyusahkan kalau mau ditulis secara bebas gitu.
Dan seperti pada fate. , aku juga tetap menggunakan sudut pandang orang pertama. Lalu, kali ini tokoh utama selain Carol-nya adalah Doyoung, bukan Jaehyun lagi. Okey?
Oh ya, di book ini alur ceritanya sangat cepat karena banyak alasan jadi aku minta maaf sebelumnya ya kalau ceritanya jadinya kurang dalam 😭 soalnya cerita ini dibuat untuk lebih memperdalam apa yang membuat semua di dalam fate. terjadi.
DISCLAIMER :
• Latar belakangnya tetap NCT sebagai artis seperti di dunia nyata, tapi bagaimanapun juga ini adalah fiksi penggemar. Jadi seperti umur para karakter, tanggal atau waktu karakter masuk agensi, sistem kerja dan pelatihan di agensi hanya dibuat-buat, tidak 100% benar.
• Ini 100% fiksi. Jadi tolong jangan disangkut pautkan dengan dunia nyata.Bagi yang baru baca ini, tolong sebelumnya boleh baca fate. dulu supaya lebih paham, ya~
Oke, kayaknya udah cukup penyampaian dari aku, selamat membaca!
Nasha, author of fate. dan in my feelings.
KAMU SEDANG MEMBACA
in my feelings. | doyoung (✔️)
Fanfiction[PREQUEL of fate.] Semua terjadi di saat kita masih muda. Aku sangat mencintaimu, Carol. Ini adalah cerita tentang perjuangan Doyoung yang menyukai adik kelasnya dan harus meninggalkannya karena karir. • 900 - 2000 words per chapter. FIRST PUBLISHED...