Tepat hari ini, setelah penantian dan kerja kerasku selama 3 tahun, akhirnya aku debut juga! Tak cuma projek predebut SMROOKIES, SM juga membuat konsep yang sangat unik untuk debut kami! Konsep tak terhingga, konsep ini diperkenalkan ke kita dan media beberapa waktu yang lalu. Awalnya kita semua pada ragu karena kita adalah 'kelinci percobaan'nya. Dan aku, kebagian untuk debut di sub-unit pertama dari group yang bernama NCT ini, yaitu NCT U. Di grup NCT yang sekarang dan yang akan mendatang ini berisikan member SMROOKIES dan trainee biasa.
Subunit NCT U terdiri dari aku, Taeil hyung, Taeyong hyung, Ten, Jaehyun, dan Mark. Untuk aku, Taeil hyung, dan Jaehyun berada di NCT U Without You yang dimana kita membawakan lagu yang berjudul Without You. Tetapi sekarang, kami akan membawakan lagu The 7th Sense. Dan Taeil hyung tidak berpartisipasi disini.
((Aku yakin kalian semua ngerti konsepnya NCT, kan? Jadi aku ga usah jelasin, ya~))
Sekarang, kami semua sedang bersiap-siap untuk tampil di atas panggung, siaran langsung, hanya dalam 30 menit lagi.
Taeil hyung tetap hadir karena nanti kita tetap akan menampilkan Without You. Jadi tim The 7th Sense lah yang sedang bersiap-siap sekarang. Aku sedang memperbaiki makeup-ku yang luntur karena makan tadi.
Kami semua menghela napas panjang. Ini adalah debut stage kami. Kerja keras kita selama bertahun-tahun kemarin harus terbayarkan.
"NCT U, stand by!"
Younghoon hyung, yang dulunya road manager untuk para trainee telah menjadi road manager untuk NCT U sekarang. "Oke, yuk keluar siap-siap masuk panggung," katanya sambil menggiring kami keluar dari ruang tunggu menuju ke backstage.
Kami berlima gugup bukan main. Sebentar lagi kita akan naik ke atas panggung.
"Hyung, gue pengen pipis, eh." kata Mark.
"Jangan dipikirin. Cuma perasaan lo doang itu mah. Ayo dong, kita semua pasti bisa. Kita kan sudah sering tampil sebelumnya," balas Taeyong.
Kami semuapun mengangguk.
"NCT U, masuk!"
"1, 2, 3, fighting!!!"
•••
Perekaman penampilan debut kami baru saja selesai. Sekarang kami baru menuruni panggung untuk kembali ke ruang tunggu. Aku, dan Jaehyun harus mengganti pakaian untuk tampil bersama Taeil hyung nanti.
"Wah, ternyata kita punya banyak sekali fans, ya?" kata Ten. "Walaupun kita sering tampil, gue tetap terkesima dengan banyaknya jumlah orang yang mau mendukung kita."
Aku mengangguk setuju. Andaikan elo ada disini, Carol. Nontonin panggung resmi pertama gue secara langsung...
Oh ya, mulai sekarang kita sudah diperbolehkan menggunakan ponsel kapan saja. Asalkan tidak mengganggu jadwal kerja, dan jadwal latihan. Karena itu aku juga baru saja mengganti ponselku jadi keluaran terbaru. Ya, ga baru-baru amat sih..
Carol 🤩❤️
voice call | video call| HAMPIR AJA GUE KETINGGALAN LIVE BROADCASTNYA NCT!!!
| MANA BARU DEBUT
| JAEHYUN GANTENG BANGET GILAAAAAAEmangnya tugas kuliah lo udah beres? |
Katanya lagi bikin maket? || justru karena itu.
| GUE UDAH 5 HARI PENUH BIKIN MAKET DAN GA TIDUR
| MASA GA BOLEH CUCI MATA BENTAR?!
| lagian ini sejam lagi gue harus masuk kelas lagi huhuhuhuhuIye dah iye |
| elo sendiri kapan debutnya jir?
| masih trainee lo?Hooh |
Doain aja tahun depan debut paling || okelah
Eh, gua mau latihan dulu! |
| okee
Sampai sekarang, si Carol benar-benar ga tahu identitasku yang sebenarnya... Masih ga berani, sih. Insekyur akutu.
"Doyoung-ah, cepat ganti bajumu," panggil stylist nuna kepadaku.
"Iya, nuna."
•••
Setelah beres penampilan pertama di acara musik, tadi kita ada jadwal buat perekaman MV Commentary di MNET. Dan asik, gue jadi hostnya— tapi sama Jaehyun, hadeh. Insekyur kyur kyur.
Habis itu, kita juga syuting interview dan segala macem, dan akhirnya kita diantar kembali ke dorm. Aku, Ten dan Mark sudah pindah dari dorm yang dulu ke dorm khusus untuk personil NCT U. Dan kita tinggal berenam disini.
"Huwah!!" aku meregangkan seluruh badanku dan membanting diri ke sofa.
"Gue mandi duluan ya," kata Taeyong hyung.
"Gue pake kamar mandi yang satu," kata Taeil hyung.
"Yoo.."
"Doy, masakin sesuatu dong." pinta Ten.
"Perasaan kita udah makan deh tadi?" jawabku.
"Hyung, kita sepanjang hari cuma makan cemilan. Kimbap, sandwich, kopi. Itu bukan makanan." timpal Jaehyun.
"Aku mau semangka aja, deh." tukas Mark.
"Tuh, denger adek lo pada. Udah sana makan semangka aja." kataku.
"Hish, harusnya Taeyong hyung ga langsung mandi tadi." cibir Ten sambil mengajak Mark ke dapur untuk memotong semangka.
Jaehyun yang duduk disebelahku, mencolek-colekku. "Hyung? Carol gimana? Kuliahnya gimana?" tanyanya.
"Ya, dia nonton performance kita tadi." jawabku tak nyambung.
"Wah— HEH?! KOK BISA GIMANA?!" pekiknya. Iya, dia baru aku kasih tau kalau Carol tahu tentang keberadaan kita, tapi bukan aku.
"Dia udah ngikutin kita dari SMROOKIES, kok." jawabku.
"Selama itu?! Kenapa lo ga pernah bilang?!" serunya.
"Ya, ga pengen aja."
"Emang kenapa?"
"Ya, gitu."
"Dia sukanya siapa? Hm? Pasti elo sih.. kan ada temennya disini masa ga didukung."
Aku menggeleng, "Dia aja ga tau kalau Doyoung NCT itu gue..."
Jaehyun menganga, "Yakin lo? Pft— Iya sih, lo yang dulu sama sekarang beda banget kalau diinget-inget."
Aku menjitak jidatnya geram.
"Aw!" ringisnya. "TAPI BENERAN BEDA BANGET LHO." ledeknya lagi.
"GUE SUMPEL MULUT LO PAKE SEMANGKA NIH YA!"
"AMPUN, HYUNG AMPUNNNNNN," katanya. "Tapi gue serius nanya, yang dia suka siapa?"
"Kalau misalnya elu? Lo bakal apa?" tanyaku.
"HAH BENERAN GUE?! WEH BENERAN?!" pekik Jaehyun.
"MISALNYA, Jaehyun. MISALNYA. M-I-S-A-L-N-Y-A." tegasku pada Jaehyun yang usil ini. Maklum, umurnya masih 21 tahun, baru dewasa jadi labil.
"Ya, kalau misalnya bener, gue seneng." Jaehyun langsung tersenyum girang. "Apa dia ga mau ke Korea, bang?"
Aku mengambil bantal sofa dan menunjuk ke arahnya.
"AHAHAHA AMPUN BANGG."
- chapt 10 end.
KAMU SEDANG MEMBACA
in my feelings. | doyoung (✔️)
Fanfic[PREQUEL of fate.] Semua terjadi di saat kita masih muda. Aku sangat mencintaimu, Carol. Ini adalah cerita tentang perjuangan Doyoung yang menyukai adik kelasnya dan harus meninggalkannya karena karir. • 900 - 2000 words per chapter. FIRST PUBLISHED...