POV Lodi
“halo Go, kamu dimana sayang?”
“dirumah sayang. Kenapa? Kamu dimana?”
“nanti makan malam bareng yok sayang, kan kita udah lama nggak dinner bareng. aku masih dikantor sayang”
“hmm... nanti malam aku nggak bisa sayang. Udah duluan buat janji buat ngumpul sama teman-teman kantor”
“yah... aku ikut deh kalau gitu. Boleh?”
“bukan soal boleh atau nggaknya sayang, Cuma kan ini cowok semua masa kamu sendirian cewek. Nanti kamu digodain lagi sama teman-teman aku terus kamu bet, kan aku nggak enak”
“huft.. iya deh kalau gitu sayang. Ntar aku keluar bareng teman aku aja”
“iya sayang. Kamu hati-hati pulangnya ya. bye sayang”
“bye sayang”
Udah lama banget gue nggak makan malam bareng Igo, terakhir rencana dinner kita gagal karena atasan gue yang super rese itu. Asli hari ini gue pengen banget keluar jalan-jalan, bosan. Kayaknya juga gue udah lama nggak nonton, nggak liat mall, nggak nongkrong sampe pagi di coffee shop.
“dimana loe?”
“wooo.. ucap salam dulu kek apa dulu kek. Langsung nyosor aja loe”
“halooo Fan. Lagi dimana loe?”
“nah gitu dong. Halo juga di. Di rumahlah, gue kan bos jadi nggak perlu lembur kayak loe”
“kepala loe! Jalan yok Fan. Nggak ada penolakan, gue nggak terima kata tapi dari mulut loe”
“ehh di gue nggak..”
“kan kan. Gue nggak mau dengar penolakan dari loe Fan. Ayok deh, nggak usah rese. Gue lagi pengen banget keluar ni. Gue Cuma punya elo Fan. Ya ya ya”
“loe cuma punya gue? Igo loe mana?”
“dia udah keburu buat janji sama teman kantornya, jadinya gue kepaksa ngalah. Loe nggak kasian liat gue Fan? Apa perlu gue ngemis sama loe?”
“eitsss.. nggak pake seekstrim itu juga di. Iya iya gue temenin loe maen”
“yeyyyyyy!”
“heii busettt suara loe. Rusak telingan gue. loe cepet cau deh dari kantor, terus ntar kabarin gue kalau loe udah siap biar gue jemput”
“siap bos! Gue langsung cus ni”
“hati-hati”
“yoiii. Eh eh tunggu Fan”
“apalagi di?”
“gue sayang loe Fan”
Yah langsung dimatiin sama dia, bilang sayang balik kek atau apa kek. biar deh ya yang penting gue lagi senang, Erfan emang selalu bisa buat gue nggak bete. Ahh... gue sayang sama teman gue yang satu itu. Gue beruntung punya Erfan dan gue yakin cewek yang dapatin dia ntar sangat beruntung. Huft.. gue iri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memilih
Romancemencintai atau dicintai. menunggu atau ditunggu. memberi atau diberi.