Srett....
Anne menoleh saat mendengar suara di belakang nya. Ia Terpaku, tidak menyangka bahwa pemandangan menyeramkan kini terpampang di depan matanya.
Serigala gila yang rakus, atau kalian mungkin mengenal nya dengan Rogue.
Rogue adalah werewolf yang tidak terikat dalam Pack. Artinya mereka serigala liar yang suka menghancurkan Pack-pack kecil. Mereka sangat berbahaya. Tempat tinggalnya di gua atau di hutan-hutan. Biasanya juga mereka menjadi serigala pengintai bila ada yang memintanya.
Grrrrr......
Rogue itu menggeram hingga meneteskan air liur-nya. Anne berjalan mundur saat tahu bahwa dirinya berada dalam bahaya.
Tunggu sebentar.
Sepertinya ada sesuatu yang ia lewatkan.
Anne berpikir keras,
Satu detik..
Dua detik...
Tiga detik...
Aha!
Anne tersenyum culas saat mengingat sesuatu. Ia di hidupkan kembali oleh seseorang. Seseorang itu lah yang selalu menemani nya dalam kegelapan, ia selalu mengatakan hal-hal yang anne lewatkan.
Anne bertolak pinggang, ia memelototi Rogue itu dengan ganas. Ia menunjukkan tinju nya kepada Rogue itu. "Mau ku pukul kau, hah?!"
Rogue yang berdiri paling dekat dengan Anne mengedip. Ia mundur perlahan diikuti kawanan di belakangnya.
Anne tersenyum, tidak menyangka bahwa itu bisa membuat Rogue itu mundur, entah karena takut akan ancaman Anne atau wajah Anne yang seram, ia tidak tahu. Yang terpenting adalah Rogue itu berhasil pergi dari hadapannya.
Kan tidak lucu jika baru saja di hidup kan kembali ia sudah di makan Rogue, kasihan readers nya.
Tubuh Anne menegang saat sebuah benda tajam menyentuh lehernya.
Anne melirik ke samping, dan ia menemukan seorang pria sedang menyodorkan pedangnya kearah leher Anne.
"sedang apa kau disini, bocah?" sinis pria itu.
Anne tergagap, ia saja tidak tau ia sedang apa. "A-aku....tersesat" cicit Anne.
Pria itu mengendus leher Anne. Anne bergidik ngeri, hidup nya selalu saja berada dalam masalah, tidak bisakah ia hidup santai seperti warga indonesia?
"peri?" hardiknya.
Pffftt....
Jadi, ia terlahir sebagai peri ya? Kenapa ia tidak dibuat menjadi batu saja, agar tidak melakukan apa-apa.
"heii"
Seseorang muncul dari balik tubuh pria di hadapannya.
Tubuh Anne tremor saat mengetahui siapa kedua pria di hadapannya. Mereka adalah...
Anaknya.
Mereka adalah anak Anne, meski Anne tidak mengetahui seperti apa wajah anak nya sekarang, tapi orang orang yang menemani nya dalam kegelapan selalu bercerita tentang anak nya. Pantas saja Anne merasa tidak asing saat menatap pria yang menyodorkan pedangnya.
"kau sedang apa, nick?"
Pria itu menjauhkan dirinya dari Anne, ia mendekat kearah kembarannya.
Anak Anne bernama Nathan dan Nicholas.
Nicholas, si pria sombong dan angkuh, persis seperti ayahnya, Lucifer.
Nathan, si pria konyol dan ceria, persis seperti Anne, dan nathan adalah seorang kakak.
Ia tidak melewatkan sedikit pun informasi tentang anak nya. Mereka selalu bercerita tentang anak-anaknya. Hanya itu lah yang menemani Anne dalam kesunyian-nya.
Nicholas mengedik acuh "tidak ada"
Nathan mengangguk, ia menatap ke belakang Nicholas.
Tatapan Anne dan Nathan bertemu, Anne berusaha sebesar mungkin untuk tidak menghampiri dan memeluk mereka. Setelah sekian lama, akhirnya mereka kembali di pertemukan.
Anaknya....
Halooooo!!!!! Semangat puasanyaaaa yakk. Sabar terus nungguin Anne update.
See youuuu!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Anneke Jovelyn Kezra
Fantasy-Sequel Lucifer- Reinkarnasi, banyak yang tidak percaya akan hal ini, tapi di dunia mereka, hal hal yang tidak mungkin menjadi sebuah kenyataan. Rank # 1-unicorn ( 20 mei 2020) # 1-Queen ( 24 juni 2020) # 1-Mitos (9 oktober 2020) # 2-Human (09 agus...