Happy Reading❤
Jangan lupa vote and comment⭐
Sekalian follow akun aku yah😁Pagi menyambut gadis yang masih asyik berguling-guling di atas kasurnya dia adalah Lily Melody panggilan akrabnya Lily sejak tadi dia sudah bangun tetapi dia malas berangkat ke kampus alhasil dia hanya berguling guling Nggak jelas sambil berperang dengan otaknya.
Otak baiknya menyuruhnya untuk segera bersiap siap berangkat ke kampus tetapi otak jahatnya menyuruhnya untuk melanjutkan tidurnya.
Beberapa menit berperang dengan otaknya alhasil Lily memutuskan untuk bangkit dari tempat tidur dan menuju kamar mandi untuk bersiap siap ke kampus, dia tidak ingin menyia-nyiakan beasiswanya yang didapat dengan susah payah itu dia ingin segera menyelesaikan sekolah magisternya ini.
Beberapa menit kemudian Lily keluar dari kamar mandi dengan menggunakan kemeja berwarna biru dipadukan jeans berwarna hitam. Dia segera menguncir satu rambutnya dan memoleskan bedak dan lipstick secukupnya.
Dia segera keluar dari kamar asramanya dengan langkah santai sambil bersenandung riang sepanjang jalan.
oOo
Di dalam kelas yang mampu menampung seribu orang itu tengah diadakan proses belajar mengajar, disaat sang Professor sedang menjelaskan Mahasiswa dan Mahasiswi mencatat hal-hal yang penting menurut mereka.5 menit kemudian proses belajar mengajar pun telah selesai. Lily langsung menuju perpustakaan untuk mengerjakan tugas yang diberikan sang Professor tadi. Untuk menempuh perjalanan ke perpustakaan membutuhkan waktu sekitar 15 menit.
“Mana yah bukunya?” guman Lily sambil mengintari rak-rak buku yang rapi.
Setelah menemukan buku yang dicarinya Lily langsung mengerjakan tugasnya itu karena deadline pengumpulan tugasnya itu sampai pukul 15.00 dan sekarang sudah pukul 12.45.“Uh akhirnya selesai juga” ucap Lily sambil merentangkan tangannya yang pegal. Lily bergegas keluar dari Perpustakaan untuk mengumpulkan tugasnya karena sekarang sudah jam 14.27.
Setelah mengumpulkan tugasnya Lily langsung pergi ke Kantin kampus untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan sedari tadi.
“Beli roti aja deh biar hemat” guman Lily sambil mengambil roti apa yang akan dia makan.
oOo
Saat ini pukul 16.30 tetapi Lily masih berada di Kampus karena masih ada mata kuliah yang wajib dia ikuti. Saat sedang asik mencatat tiba-tiba teman disebelah Lily menyenggol tangannya.“Ada apasih?” tanya Lily pada temannya yang bernama Alena Mahasiswi dari Malaysia.
“Nanti kita jalan jalan yuk, sudah lama loh kita Nggak keluar” ucap Alena sambil berbisik.Lily memikirkan ajakan Alena, memang mereka jarang keluar karena alasan malas.
“Boleh” Lily mengiyakan ajakan Alena membuat Alena tersenyum tidak sabar agar kelas segera usai.“Kita pulang dulu ganti baju” ucap Lily pada Alena sambil memasukkan netbooknya ke dalam tas.
Alena hanya mengangguk sebagai jawaban.
oOo
Kini Lily dan Alena sudah berada di salah satu mall, mereka hanya akan jalan jalan sebentar kemudian pergi ke Mini market untuk membeli bahan makanan beberapa hari ke depan.
“Aku duluan yah Lena” pamit Lily pada Alena saat sudah sampai di depan pintu kamarnya. Kamar Lily dan Alena memang berjarak 3 kamar.
“Iya, lain kali kita jalan jalan lagi yah” balas Alena yang sudah pergi sambil menengok ke belakang.
Lily hanya mengangkat jempol sebagai jawaban.
Saat ini Lily tengah menyusun bahan bahan yang dibelinya tadi di Mini market ke dalam kulkas yang ada di kamarnya.
Kemudian Lily langsung mandi untuk menghilangkan penatnya dan langsung tidur saat selesai mandi. Untung saja tadi Lily dan Alena sempat makan malam sebelum kembali ke Asrama jadi tinggal tidur.-140520
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime
RomanceCharlie Jacob adalah seorang duda beranak dua, dia dan mantan Istrinya yang bernama Kate bercerai 3 tahun yang lalu. Saat dia tengah berada di Washington dia bertemu dengan seorang Mahasiswi yang sedang mengejar gelar Magisternya. Dia adalah Lily Me...