Hay...hay!!! Kembali bersama Lily dan Charlie...🤭
A: ada yang kangen?
R: nggak ada yang kangen.🙄
.
.
Jangan lupa sebelum baca Vote dulu.
Taburi bintang buat cerita ini😁.
.
.Happy Reading💙
⭐⭐⭐
Arthur sudah diperbolehkan untuk pulang, hari ini mereka semua yaitu Charlie, Kate dan kedua anak mereka sedang bersantai di taman belakang rumah Kate. Yah kedua anaknya Arthur dan Philip memang meminta agar mereka tinggal di rumah sang Mommy terlebih dahulu dan Charlie hanya bisa mengiyakan permintaan putra-putranya.Keesokan harinya Charlie kembali ke Washington hanya untuk bertemu dengan Lily.
Sesampainya di penginapan Charlie terlebih dahulu istirahat dia sangat letih dengan perjalanan tadi.
Sementara di Asrama Lily dia sedang bersiap-siap untuk menjemput Mamanya ke bandara
Mamanya baru saja menelponnya dan mengatakan bahwa dia sudah sampai alhasil Lily buru-buru membersihkan kamarnya terlebih dahulu karena jujur beberapa hari ini dia tidak membersihkan kamarnya sama sekali.
🍜🍜🍜
“Mama!” panggil Lily saat melihat Mamanya duduk di kursi tunggu.
Elizabeth nama Mama Lily langsung berjalan menyeret kopernya dan memeluk putrinya dengan rindu.“Mama kangen” ujarnya
“Lily juga kangen banget sama Mama, udah kita langsung ke Asrama atau cari makan dulu?”
“Kita langsung ke Asrama kamu saja, Mama mau istirahat”
Mereka pun langsung menaiki taxi untuk sampai ke Asrama Lily.
“Mama istirahat dulu, aku mau masak” ujar Lily pada Mamanya.
Elizabeth langsung saja membaringkan dirinya di kasur anaknya kemudian segera tidur.
Sementara Lily sedang memasak untuk mereka berdua. Tak terasa masakan Lily sudah masak kali ini dia hanya memasak sop brokoli dan tempe goreng. Dia kemudian membangunkan Mamanya “Ma, bangun dulu, kita makan habis itu Mama mandi biar segar”
Elisabeth langsung bangun dan masuk kedalam kamar mandi untuk mencuci mukanya.
“Kamu masak apa?” tanya sang Mama saat baru saja keluar dari kamar mandi
Lily menoleh pada sang Ibu sambil mengangkat mangkok sop dan piring berisi tempe goreng.“Ayo makan” ajak Lily
Mereka makan sesekali bertukar cerita.
“Jadi minggu depan kamu seminar?” tanya Elisabeth saat mereka sedang berbaring
“Iya Ma, terus bulan deoan aku wisuda deh” sahut Lily
Minggu depan memang Lily akan seminar kemudian bulan depan adalah wisudanya.
“Baguslah jadi kamu bisa balik ke Indonesia”
Lily hanya mengangguk “Udah kita tidur yuk Ma”
🍜🍜🍜“Ya ampun Lily, stok makanan kamu mie instan semua?” Elizabeth kaget saat melihat isi kulkas anaknya yang ternyata isinya hampir mie instant semua.
Lily hanya menunjukkan cengir andalannya sementara Elizabeth menghela napas panjang “Kamu nggak boleh keseringan makan mie instant nak, nggak bagus”
“Iya Mama tenang saja Lily jarang makan kok, cuman simpan aja siapa tau pengen makan pas tengah malam” ujar Lily membela dirinya
Elizabeth kembali melanjutkan acara masaknya sementara Lily menghembuskan napas lega. Dia bahkan lupa menyingkirkan mie instant yang selalu menemaninya.
Dari pada memikirkan tentang nasib mie instant yang mungkin akan di singkirkan oleh Mamanya lebih baik dia mandi dan bersiap-siap ke Kampus.
“Ma Lily ke Kampus dulu yah” pamit Lily setelah selesai sarapan
Sang Mama hanya mengangguk “Kalau pelajarannya sudah selesai kamu langsung pulang, nanti temani Mama ke pasar atau mini market belanja”
“Iya Ma”
Lily segera berangkat ke Kampus.
Beberapa jam kemudian tepatnya saat pukul 12.00 dia pulang ke Asrama untuk menemani Mamanya belanja.
“Ma kita belanja dimana?” tanya Lily saat mereka sudah keluar dari Asrama
“Disini sekitar sini ada pasar kan?”
“Iya, paling 15 menit kita jalannya”
“Yah sudah kita belanja di pasar aja”
Mereka pun berjalan ke pasar yang memang dekat dari Asrama kampus.
Sesampainya di pasar Mama Elizabeth langsung membeli bahan-bahan makanan dan juga buah-buahan.
“Banyak banget belanjaannya Ma”
“Udah nggak apa-apa, kamu harus makan yang sehat-sehat” Lily hanya mengikuti kemauan sang Mama, bisa-bisa jika dia melawan Mamanya dipastikan bakalan ngamuk.
***
Jangan lupa koreksi kalau ada typo😁Baca juga cerita "A Hope". Ceritanya juga nggak kalah seru sama cerita ini.
Jadi siapa nih yang juga suka mie instant kayak Lily. Aku juga suka banget makan mie instant apalagi kalau sudah akhir bulan😁
The power of mie instant!
Jangan lupa yah follow akun Wattpad dan Instagram aku, biar kalian nggak ketinggalan info dari cerita-cerita ku.
IG: @lavender_flowers
Love You❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Je t'aime
RomanceCharlie Jacob adalah seorang duda beranak dua, dia dan mantan Istrinya yang bernama Kate bercerai 3 tahun yang lalu. Saat dia tengah berada di Washington dia bertemu dengan seorang Mahasiswi yang sedang mengejar gelar Magisternya. Dia adalah Lily Me...