CHAPTER 03

97 69 10
                                    

-Dulu aku bermimpi ingin menjadi pelukis hebat atau arsitek, dan kini aku mengubah impianku. Aku ingin bertemu lagi denganmu-


________P E R S E F O N E_______


"Keysha kamu udah bangun ?" Teriak kila didepan kamar Keysha

"Iya mah bentar lagi keysha turun" balas keysha teriak juga.

"Yaudah kamu langsung turun aja, kita sarapan bareng" sahut kila.

"Hmmm" gumam keysha sambil memakai skincare yang wajib dipunya anak remaja lainnya.

Memoleskan sedikit liptint di bibir pinknya Dan tersenyum melihat dirinya dipantulan cermin.

Setelah selesai dengan ritualnya, ia pun turun ke meja makan yang sudah di tempati oleh Arga, Trystan, dan Rio.

"Pagi pah, bang" sapa Keysha.

"Hmmm" balas cuek Arga.

"Pagi key" sapa Trys.

"Pagi key, mau kemana pagi-pagi gini" tanya Rio

"Jalan-jalan pah, udah lama kan keysha nggak jalan-jalan di Jakarta" Jawab keysha sambil memakan rotinya.

"Pagi amat, neng" sahut Arga

Nama gue ternyata banyak kalo dijakarta, kemarin nyonya sekarang neng besok-besok dia manggil gue teteh mungkin, Batin Keysha

Keysha menghiraukan ucapan Arga dia lebih memilih melanjutkan sarapannya. Toh, dia hanya ingin mencari toko bunga lalu pulang.

"Arga kamu jangan sering-sering bolos, kamu udah kelas tiga juga" sahut Kila datang dari arah dapur.

"Pfftt, nanti kalo keysha udah sekolah bareng Bang Arga biar Keysha yang jadi mata-mata mah. Biar Bang Arga uang jajannya di potong" Seru keysha sambil cekikikan.

"Adek sialan" gumam Arga yang tentunya didengar Keysha karena tepat berada disampingnya.

"Pah, Keysha nggak usah satu sekolah sama Arga ya pah, Arga ngatain Keysha sialan" Adu Keysha yang mendengar umpatan Arga.

"Kan kamu yang bilang mau jadi mata-mata mamah, kalo misalnya Arga bolos key" sahut Kila

"Tapi gimana kalo nanti Arga ngejailin Keysha" ucapnya cemburut.

"Kalo Arga ngejailin kamu, kamu adukan ke papah aja🛩. Nggak usah nunggu Arga bolos, kalo Arga ketahuan ngejailin kamu papah bakalan langsung potong uang jajannya" seru papah, Arga yang mendengar penjelasan papah mencibirkan bibirnya.

"Dasar" sinis Arga sambil melirik Keysha yang cekikikan dan tertawa menang.
Trystan memilih fokus ke makannnya dan menghiraukan adik-adiknya itu.

"Mah pah Trystan duluan yaah, ada klien yang nunggu" pamit Trystan.

"Yaudah nanti papah nyusul" ucap Rio.

"Nggak nyusul juga nggak papa, pah" sahut Keysha

"Anak kecil tau apasih" balas Rio.

"Wahahaha, Dasar anak kecil tukang ngadu pula" pekik Arga tertawa yang membuat Keysha jengkel mendengarnya.

"Arga kamu juga udah besar, nggak usah ngurusin adik kamu" hardik Kila.

Keysha yang mendengarnya menjulurkan lidahnya sembari mengejek Arga

"Udah ah, Arga juga pengen kesekolah" ujar Arga mengambil tas yang berada di dekat kursinya yang ia duduki.

"Dan Lo, lo nggak mau ikut gue" lanjut Arga menunjuk Keysha

"Kemana" tanyanya.

"Lo kan mau jalan-jalan" ujar Arga

"Terus pulang gue naik apa? " tanyanya lagi.

"Yaah, jalanlah bego" jawab Arga ketus.

"Papaah!!!" rengek Keysha.

"Arga ucapannya di jaga" nasihat Rio.

"Iya iya pah"

"Mau nggak key" lanjutnya.

"Nggak usah, Mending gue naik sepeda bang Tatan" jawab Keysha ketus

"Yaudah, mah pah Arga pamit" teriaknya dan menuju bagasi mengambil motornya.

"Mah pah, Keysha udah selesai " ujarnya dan menuju kekamarnya untuk mengambil tas yang dapat menampung handphone dan dompetnya.

Setelah selesai, ia pamit ke Kila dan mengambil sepeda yang selalu di pakai Trystan semasa SMA-nya. Tidak heran jika Trystan tinggi seperti pemain basket.

Dia pun menaiki sepeda tersebut, dan keluar dari jalanan kompleks perumahannya. Dia menuju taman yang berada tidak jauh dari perumahannya. Suasananya tidak terlalu buruk, banyak kaum pemuda-pemudi yang berolahraga walaupun ini bukan hari libur. Dia mengitari taman itu yang dapat dibilang cukup luas.

Dan pemandangannya yang asri dapat menyejukkan perasaan. Dilihatnya toko bunga yang berada tak jauh dari taman tersebut. Toko tersebut lumayan kecil, Keysha ragu ingin pergi kesana karena bunga anyelir mungkin sulit untuk di dapatkan di toko tersebut.
Walaupun ragu Keysha tetap ke toko tersebut.

__________P E R S E F O N E__________

apa kabarr guysss ?
Semoga kalian baik-baik ajaa

Stay At Home
Stay safe
Stay Healthy😍💪

I hope you like it😍😘

Thanks for God and
Thanks for you who have read😋



Contact me on
Instagram : @haefbryanti_

PERSEFONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang