5. Papa Berubah? (S2)

3.6K 518 29
                                    

Chanyeol sengaja menjemput Baekhyun tanpa memberitahu terlebih dahulu suami mungilnya itu. Ia ingin memberikan kejutan dengan mengajak makan malam bersama dengan Jiwon juga. Chanyeol pulang ke rumah terlebih dahulu untuk menjemput Jiwon agar mereka bisa pergi bersama menjemput Baekhyun.

"daddy nanti Jiwon ingin makan di tempat yang waktu itu kita pernah datang bersama papa."

Chanyeol selalu mengiyakan apapun yang diinginkan putranya, selagi masuk akal pasti akan ia kabulkan. "tentu sayang, kita akan makan disana. Sekarang kita akan jemput papa dulu ke cafe."

Jiwon melompat-lompat senang, sudah beberapa hari ini daddy dan papanya terlalu sibuk bekerja sampai mereka tak bisa menikmati waktu bersama seperti dulu. Ternyata benar kata Ziyu, tidak semua mimpi akan menjadi kenyataan. "daddy dan papa harus sering-sering seperti ini."

Chanyeol tertegun untuk beberapa saat. Anak sekecil Jiwon bahkan sudah peka dengan hubungan orang dewasa. Akhir-akhir ini ia sangat disibukkan dengan urusan perusahaan dan Baekhyun juga sangat sibuk mengurus cafe sehingga mereka tidak bisa menghabiskan waktu bersama sesering dulu.

"akhir pekan nanti, bagaimana kalau kita ke pantai?" tawar Chanyeol.

Jiwon langsung mengangguk dengan mata penuh binar. "tentu Jiwonie mau. Yeeeeay kita akan ke pantai!" Jiwon berseru senang. Mereka akan menghabiskan akhir pekan di pantai. Jiwon sudah sejak dulu ingin membangun istana pasir bersama sang daddy.

"daddy ayo kita buat istana pasir yang besar." ujar Jiwon sambil merentangkan tangannya lebar-lebar.

"iya kita akan buat istana pasir yang bagus dan besar untuk Jiwon." Chanyeol mengusap rambut lembut Jiwon. "ayo sekarang masuk ke mobil, kita akan menjemput papa."

Jiwon dengan riang langsung masuk kedalam mobil. Kekehan lucunya tak pernah hilang. Anak itu berceloteh panjang lebar tentang apa saja yang akan nanti ia lakukan ketika berlibur ke pantai.

*****

Chanyeol memarkirkan mobilnya di depan cafe. Pria tampan berkemeja putih dengan rambut hitam memperlihatkan keningnya yang bersih berhasil menarik perhatian seluruh orang yang ada didalam cafe. Dari pengunjung hingga pelayan cafe menatap takjub pada sosok tampan itu. Jiwon tau sang daddy menjadi pusat perhatian. Ia akan memelototi kakak-kakak perempuan yang terang-teranngan memperhatikan sang daddy.

"uch asal mereka tau kalau daddy sudah punya anak satu." keluh Jiwon tak nyaman.

Chanyeol terkekeh pelan dan mengendong Jiwon lalu mengecup pipi tembem itu. Beberapa wanita terlihat menahan gemas bahkan ada yang langsung memotretnya. 

"apa Baekhyun masih ada didalam?" tanya Chanyeol kepada salah satu pelayan yang sedang berjaga di depan meja kasir.

"maaf tuan, tuan Baekhyun sudah pulang sejak dua jam yang lalu." jawab pelayan itu sopan.

Chanyeol mengernyit bingung. Baekhyun sudah pulang sejak tadi. Lalu kemana suaminya pergi, baru saja Chanyeol dari rumah dan Baekhyun tidak ada dikediaman mereka.

*****

Jiwon hanya bisa duduk terdiam disamping kursi kemudi memperhatikan sang daddy yang tengah sibuk menghubugi sang papa.

"bagaimana kalau makanannya kita bungkus saja agar bisa makan bersama dengan papa di rumah."

Jiwon mengangguk, bagi Jiwon tak masalah makan dimanapun yang terpenting bisa makan bersama dengan daddy dan papanya.

DUDA APARTEMEN BOBROK (CHANBAEK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang