6428 WORDS!!
Jangan lupa VOTE, KOMEN & ADD TO YOUR READING LIST.
Oh ya buat kalian yang mau tau tiap kali aku update kalian bisa follow aku dan komen di tiap chapter ya, karna kadang notif wattpad suka ga muncul jd kalau kalian komen aku pasti bakal infoin ke kalian di balasan komen klo aku uda update karna di wattpadku sendiri suka err dan notif ga muncul walau uda update. 😅😅NB: DI BACA MLM YA.
Happy Reading.
Love L.KAnastasia baru saja turun dari lantai atas dan berjalan menuju dapur.
"Selamat pagi momku yang cantik dan baik hati." Ucapnya lalu memeluk pinggang Anne dari belakang dikala wanita itu sedang menyiapkan sarapan di dapur.Anne terkekeh mendengar sapaan Anastasia untuknya. "Selamat pagi putriku yang cantik. Suasana hatimu sepertinya sedang baik huh?"
Anastasia terkekeh. "Tidak mom, jangan berfikir jika aku memujimu karna ada sesuatu. Aku tidak seperti itu."
"Baiklah, aku percaya padamu."
"Morning mom." Ujar Gemma mencium pipi Anne. "Morning."
"Morning Gemma." Sapa Anastasia membuat Gemma terkekeh geli. "Morning, kau sepertinya sedang bahagia."
"Benar bukan? Aku juga mengatakan padanya seperti itu." Ucap Anne membuat Anastasia memutarkan matanya. "Oh come on, ada apa dengan kalian? Aku memang seperti ini, mungkin saja wujud asliku yang sebenarnya kemarin belum muncul semua."
Gemma dan Anne sontak tergelak sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
"Kau memiliki bakat untuk menjadi komedian Anna."Anastasia hanya menyengir mendengar ucapan Gemma. "Well, dimana si keriting itu?Apa ia belum pulang lari pagi?"
"Dia sedang berenang di halaman belakang."
Anastasia membulatkan mulutnya membentuk kata o.
"Bisakah tolong bilang padanya jika sarapan sudah selesai?" Tanya Anne membuat Anastasia langsung menaruh tangannya di keningnya seperti seseorang yang sedang memberikan hormat. "Siap laksanakan komandan." Ucapnya sebelum akhirnya ia beranjak dari dapur menuju halaman rumah ini.
Selagi berjalan menuju halaman belakang wanita itu terus bersenandung ria.
"Selamat pagi Harry Keriting Hiddleston!" Teriak Anastasia ketika ia masih berada jauh dari kolam renang.
Harry yang masih berada di kolam renang langsung menolehkan kepalanya ketika mendengar suara teriakan Anastasia.
"Selamat pagi Harry Keriting Hiddleston." Ucapnya lagi ketika sudah berada di tepi kolam renang.
"Jangan seenaknya mengubah namaku."
Anastasia menggidikkan bahunya. "Well, aku memang tidak tau siapa nama tengahmu jadi aku memberikan nama Keriting sebagai nama tengahmu." Ujarnya sambil menyengir tak berdosa.
"It's Harry Alexander Hiddleston."
Anastasia berdecak "Sudah, cepat keluar dari kolam itu jika kau tidak mau menghabiskan sarapanmu sendirian karna mom dan Gemma juga sudah berada di meja makan."
Harry menganggukkan kepalanya lalu segera keluar dari kolam renang itu. Mata Anastasia menatap kagum tubuh Harry yang terekspos. Tubuh kekarnya dengan banyak tatto yang menghiasi tubuh itu hingga membuatnya terlihat semakin panas.
"Jangan menatapku sampai air liurmu keluar seperti itu." Ucap Harry membuat Anastasia tersentak.
"Siapa yang memandangimu. Aku hanya sedang berfikir berapa tatto yang kau miliki." Bohong Anastasia. Harry berjalan mendekati wanita itu dengan seringaiannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Us | H.S Series
RomanceFOLLOW BEFORE READ #4 IN HS #11 DRAMATIS #15 ACTIONROMANCE H.S Series : Between Us, Between Hurt, Between Love Anastasia Gray. Dia bukanlah wanita yang sempurna. Meskipun ia terlihat ceria, cantik dan juga pintar namun seperti yang sudah tertulis di...