Chapter - 41

212 29 14
                                    

2658 Words! Aku target mungkin Chapter - 55 bakal tamat atau mungkin Chapter - 50 habis itu lanjut lagi di Between Hurts.

Jadi cerita ini bakal aku buat jadi series A.K.A Harry Styles Series atau ga Hiddleston Series (H.S) Nanti aku bakal tambahin di belakang judulnya.

Oh ya BTW ternyata ada cerita Harry juga yang judulnya Between Us, aku uda ketemu dua dari cerita Harry yang judulnya Between Us. Awalnya aku ga pernah cari dan baru tau sekarang, mau di ganti tapi kayaknya sayang jadi bakal aku tambahin series aja di belakang judulnya. Gitu aja kali ya? Atau kalian punya usul buat aku? Komen ya langsung. Hehehe.

Oke, lanjut ke ceritanya langsung ya. Ini aku Update H-1, harusnya besok karna aku uda sls dan lagi sedikit sempat jadi aku update hari ini ya.

Jangan lupa Vote & Komennya biar aku semangat nulis!!!

Happy Reading.
Love L.K

Anastasia POV

Mengeratkan mantelku aku tersadar jika musim dingin akan datang sebentar lagi karna angin dan juga udara mulai terasa jauh lebih dingin dari pada biasanya.

Tak terasa aku sudah berada di negara ini selama hampir 9 bulan lamanya dan selama itu juga hal-hal yang tak pernah ku duga justru terjadi. Salah satunya mendapatkan kekasih. Semua itu terjadi karna pertemuan kami malam itu. 

Pertemuan yang terbilang cukup aneh namun berdampak besar dalam kehidupanku. Jika orang lain biasanya bertemu karna salah satu temanmu mengajak ke club atau mungkin sekedar hang out bersama temannya lalu mengenalkanmu dengan temannya yang lain maka itu jauh berbeda dari apa yang aku alami malam itu.

Bergelut dengan perampok adalah awal dari pertemuan kami dan aku tau itu terdengar aneh. Bukan, bukan, bukan hanya aneh namun sangat aneh. Ya, itu lah yang tepat. Sangat aneh.

Tapi siapa yang bisa menyangka dari pertemuan aneh itulah yang membawaku sampai berada di posisi saat ini, memiliki banyak teman yang baik, memiliki orang-orang yang menyayangiku di sekitaran dan juga..... memiliki lelaki yang tampan, kaya dan yang terpenting ialah mencintaiku apa adanya.

Harry Alexander Hiddleston.

Lelaki yang masuk sebagai salah satu orang yang berpengaruh di kota London, lelaki yang menduduki peringkat kedua dari daftar CEO muda tersukses & terkaya di dunia, lelaki yang bersandang sebagai kekasih dari Anastasia Rose Gray, wanita biasa yang kehidupannya bagaikan bahtera yang terombang ambing namun bernasib sangat beruntung.

Mengapa di sebut beruntung? 

Siapa yang tidak mengatakan wanita itu beruntung jika saja tau latar belakang hidupnya yang jauh dari kata sempurna namun kini bisa menyandang gelar sebagai kekasih seorang Harry Hiddleston. Ya, sialnya aku memang sangat beruntung. Kalian pasti iri bukan? Aku tau itu!

"Anna." Suara bariton itu memanggil namaku membuatku menoleh ke belakang. Tangan besarnya menyodorkanku segelas coklat panas dengan nama dan logo cafe dimana ia membeli minuman itu di depan cup yang terbuat dari kertas.

Senyumanku tersungging di kala aku menatap mata hijau terangnya. "Terima kasih Harry." Dia hanya menganggukkan kepalanya menjawabku.

Menyesap coklat panas tersebut aku kembali melihatnya. "What?" Ia bertanya karna mendapati aku yang mencuri-curi pandangan darinya.

Menggelengkan kepalaku aku masih setia dengan senyumanku. "What?" Lagi-lagi ia bertanya keheranan namun kali ini ia tersenyum juga dengan kekehan kecilnya, ya aku tau mungkin aku sangat aneh saat ini di matanya.

Menarik tubuhku mendekatinya lalu ia mencium bibirku singkat tanpa lumatan dan embel-embel lainnya. "Kau sadar kita sedang berada di tempat umum Harry?"

Between Us | H.S SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang