Chapter - 17

318 47 22
                                    

5630 WORDS!!!
Jangan lupa vote & komennya ya biar aku semangat updatenya.

Happy Reading.
Love L.K
Instagram : Loveelk_

Sejak kejadian semalam Harry sama sekali tidak tidur semalaman akibat terus memikirkan Anastasia.

Anne menjelaskan semuanya pada Harry membuat lelaki itu jauh lebih menyesal lagi. Ia bahkan tidak mengerti mengapa ia bisa semarah itu pada Anastasia hanya karna memikirkan semua kemungkinan yang wanita itu lakukan bersama dengan Brad. Apa ia cemburu? Entahlah.

Sejak semalam Harry ingin langsung menghampiri Anastasia namun Anne mencegahnya, ia tau ini bukanlah waktu yang tepat karna emosi kedua orang itu masih belum stabil.

Saat ini Harry berada di meja makan, melakukan rutinitas pagi yang tak lain adalah sarapan bersama. Meja makan hanya terisi 4 orang yaitu Anne, Gemma, Harry dan juga Calysta.

Anastasia tidak turun ke ruangan makan. Harry hanya mengubrak abrik makanan miliknya dengan sendok di yang berada di tangannya tanpa memakannya sama sekali. Matanya terus menatap kursi kosong di sebelahnya yang tak lain adalah kursi yang biasanya Anastasia tempati.

"Aku akan ke atas mencari Anna dan membawakannya sarapan." Ucap Harry namun Anne langsung mencegahnya. "Biar mom saja. Aku takut jika ia tidak mau makan kalau kau yang membawakannya." Ujar Anne membuat Harry menghembuskan nafas beratnya namun akhirnya mengangguk menyetujui ucapan momnya.

Anne membawa sebuah piring berisikan sarapan Anastasia ke lantai atas tepatnya dimana letak kamar Anastasia berada.

Anne mulai mengetuk beberapa kali pintu kamar itu sambil memanggil nama Anastasia.
"Nak buka pintunya biarkan mom masuk." Ucap Anne namun masih tak ada jawaban dari dalam kamar. Anne merasa khawatir karna ia tau jika Anastasia tidak mungkin akan menghiraukannya meskipun ia marah dengan Harry.

"Odette, apa sejak pagi Anna tidak keluar dari kamar?" Tanya Anne ketika salah satu pelayan kebetulan melewati depan kamar Anastasia.

"Tidak nyonya. Saat saya tadi mengetuk pintu kamar nona untuk menanyakan apa kamarnya ingin ku bersihkan nona juga tidak menjawab jadi ku fikir nona masih tidur."

Anne mengerutkan keningnya. "Tidak biasanya ia belum bangun pada jam segini."

"Odette tolong ambilkan kunci cadangan kamar tamu sekarang." Ucap Anne khawatir lalu pelayan yang bernama Odette itu segera pergi untuk mengambilkan kunci cadangan kamar-kamar tamu di mansion ini.

Tak lama kemudian Odette sudah kembali dengan beberapa buah kunci lalu segera memberikannya pada Anne. "Kau pegang ini." Ucap Anne memberikan piring berisikan sarapan milik Anastasia pada Odette lalu mulai memasukkan kunci itu pada lubang kunci kamar Anastasia.

Saat pintu itu terbuka Anne mendorong pintu itu namun rasanya cukup berat seperti ada sesuatu yang menahannya.

Anne mendorong cukup kuat hingga cela pada pintu itu cukup untuk ia gunakan untuk memasukkan kepalanya.

"Anna." Panggil Anne sebelum akhirnya ia memasukkan kepalanya.

Matanya terbelalak begitu melihat tubuh Anastasia yang terkulai lemas pada lantai tepat di belakang pintu. "Anna!!!!" Teriak Anne.

"HARRY!!!!" Teriak Anne dengan suara kencang.

"Odette cepat panggilkan Harry!"

Odette langsung berlari ke lantai bawah. "Tuan!! Tuan!!" Panggil Odette dengan suaranya yang cukup kencang membuat semua orang yang berada di ruang makan menatapnya penuh tanya.

"Maaf saya tidak sopan tetapi ini penting. Nyonya memanggilmu terkait dengan nona Anastasia. Sepertinya ada yang gawat karna nyonya berteriak dengan kencang."

Between Us | H.S SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang