Happy Reading
Jangan lupa follow author 😚
Tolong bantu vote and coment ya😚Karena gue udah lama akhirnya gue balapan juga sama tuh mobil. Dan gue nggak nyangka aja gitu kalo yang menang itu...
Ternyata yang menang balapan ini gue guys gue! Huaa gue seneng pake banget.
Dan yang lebih bikin gue terkejut saat gue dan dia keluar ternyata dia itu cowok guys COWOK. Malah tuh cowok pake ganteng lagi
Hedeuhhh.. meleleh adek bang...
"Hai" sapa tuh cowok.
"Hai juga" jawab gue.
"Lo hebat banget tadi" kata tuh cowok.
"Nggak kok biasa aja" jawab gue.
"Gimana mau biasa aja?? Lo aja bisa ngalahin gue?" Kata cowok itu.
"Hehe.. mungkin hanya kebetulan dan keberuntungan aja kok itu" kata gue.
"Dahal sih gue emang jagonya" batin gue.
Merendah untuk ditingikan nggak masalah yakan?
"Oh ya kenalin gue Veranno Gradaila.V panggil aja Anno" kata dia ngelain diri sendiri.
"Oh hai kenalin gue Laura Stevany.D panggil aja Laura" kata gue.
"Hmm.. taudah anterin gue ke ruang kepsek yok, gue anak baru nih" kata cowok yang berusan gue kenal dengan nama Anno.
"Oh sama dong gue juga anak baru disini" kata gue.
"Yaudah yok barengan aja kita ke ruang kepseknya" kata Anno sambil narik tangan gue yang menyebabkan kita jadi pusat perhatian disini.
Banyak tatapan kagum tapi tak kalab banyak juga tatapan sinis ke kita.
Iyuu ada nerd
Itu nerd bukan nerd biasa
Iya liat aja noh mobilnya lumayan
Wihh ada couple goals new nih
Iya cantik walau nerd
Cowoknya juga ganteng
Cocok banget sih mereka
Nerd kok cantik
Naks baru ya guyss
Paansih itu cewek jelek banget
Centil banget sih tuh cewek
Iyuu nerd nggak tau diri
Adek cantik bagi no telp nya dong
Bang jadi pacak adek yok
Dan banyak lagi celotehan mereka yang gue males tanggepin karna nggak penting bagi gue.
꒷꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒦꒷꒦꒷꒦꒷꒷꒦꒦꒷꒷
KAMU SEDANG MEMBACA
LAURA
Novela JuvenilBUDAYAKAN FOLLOW AUTHOR SEBELUM MEMBACA YA GUYSSS!!!♥️ Jika kalian pikir ini cerita hanyalah tentang Bad boy ketemu cewek nerd? Bad girl ketemu cowok cupu? Bad girl vs Bad boy? Bad boy ketemu cewek barbar? Sang cewek menembak cowok? Cool boy vs Cool...