8: Senam bersama Taetae

3.3K 427 110
                                    



Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



. . . . .



Taehyung saat tidur sudah seperti pemain bola Pro, tendang sana-sini. Dan juga tidak peduli mau kepalanya menggantung di pinggiran kasur dan kakinya yang menindih wajah Jungkook, anak itu tetap pulas di alam tidurnya. Maka dari itu sebelum tidur Jungkook selalu mengingatkan dirinya sendiri untuk tidak lupa menaruh selimut yang dilipat dua di bawah kasur sebelah Taehyung tidur, jika anak itu jatuh tidak langsung membentur lantai.


“Pa … susu,” gumaman kecil berasal dari mulut kecil Taehyung.


Mata si Kecil mengerjap pelan. Di jam-jam seperti memang Taehyung selalu bangun untuk meminta susu. Dan Jungkook tentu sudah menyiapkan sebotol susu di nakas untuk jaga-jaga.


Taehyung membuka mata besarnya. Dia bisa melihat pantulan dirinya sendiri pada kaca lemari yang tidur menggantung dengan kepala di bawah dan setengah badannya masih di atas kasur.


Lalu tersenyum sendiri. “Hehehe.”


Jari-jemari kecilnya menggaruk surainya. Masih dengan posisi terbalik menghadap kaca seakan Taehyung tidak mau merubah posisinya tersebut. Kakinya yang berada di wajah Jungkook ia goyangkan, supaya papanya itu bangun dan segera memberinya sebotol susu.


Jungkook merasakan sesuatu menggesek wajahnya yang ternyata adalah kaki si Kecil Taehyung. Mau tidak mau Jungkook terpaksa bangun dari tidurnya, mengerjap seperti yang dilakukan Taehyung dan tersentak kaget melihat badan anaknya  menggantung di pinggiran kasur.


Padahal mereka sudah memasang kasur baru tapi tetap saja tidak cukup untuk Taehyung yang memiliki tubuh kecil tapi gerakan tidurnya yang brutal.


“Astaga kenapa tidur seperti itu? Nanti badanmu sakit semua.”


Memaksakan diri bangun dari tidurnya, Jungkook meraih bahu kecil Taehyung. Lalu menariknya supaya Taehyung tidak bergelantungan seperti itu yang bisa membuat tubuh si Kecil sakit.


Rambut Taehyung yang mencuat-cuat tidak ada bedanya dengan milik Jungkook. Melihat rambut sang Papa yang mencuat lucu membuat Taehyung terkekeh sambil menunjuk rambut Jungkook.


“Hihihi rambut Papa,” ucapnya lucu.


Melihat Taehyung yang segar seperti ini membuat Jungkook menghela napasnya. Kalau sudah seperti ini anaknya itu bakalan susah untuk tidur lagi, dan Jeongguk


masih sangat mengantuk. Bahkan dibayangannya sekarang selimut dan kasur sedang melambai memanggilnya.


“Tae tidur lagi ya? Papa masih mengantuk.” Jungkook memberikan botol susu untuk Taehyung. Berharap si Kecil menghabiskan susu itu lalu tidur kembali.


SunflowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang