Siang-siang yang panas di rumah Kun Fahreza. Mereka tuh sekarang lagi konferensi meja segitiga, karena mejanya bentuknya segitiga. Mereka tuh lagi bingung. Besokkan puasa terkahir jadi hari ini mau buka puasa pake apa ?
Apa hubungannya ama besok, bangsul ?!
Mereka juga bingung, hari ini mau bukber di mana. Oh, btw mereka mau bukber sama ciwi-ciwi bunga komplek, gaes. Jadi, mereka pengen cari tempat yang enak, bagus, tapi murah. Tapi, mereka gak tau di mana.
"Gimana kalo mekdi aja ?" Tanya Kun.
"Gak ah, bang. Trauma gue, masa dulu gue pesen paket panas satu eh yang dateng malah setengah panas." Tolak Jeno.
"Dingin gimana ?"
"Itu, bang. Ayamnya sih panas, masa coca-colanya dingin."
Plak !
"Aduh, bang Mark ! Sakit !"
"Lagian pe a banget jadi orang. Yaiylah dingin, masa iya coca cola panas." Cerca Mark.
"Atuh, kalo kayak gitu jangan panas namanya. Yang bener tuh, anget. Kan setengah panas, setengah dingin."
"Lu ngajak rib—"
"UDAH ANJER ! ASTAGHFIRULLAH ! Capek gue ngadepin nih anak kadal !" Kun memijit pelipisnya.
"Hehehe, maap atuh bang. Ya, udah mau di mana nih ?" Tanya Mark.
"Gimana kalo BK ?" Saran Jeno.
"Jen, gue tau Lo kangen masuk BK. Tapi, jangan di BK juga..."
"Apaan sih anjir. BK Burger Kiwil tau. Ya, kali ke BK sekolah." Muka Jeno udah begini → -_-
"Ohh, bilang atuh dari tadi."
"Yodah, ya. Di BK, jangan ubah-ubah. Sekarang bilangin tuh ke pacar-pacar Lo." Ujar Kun.
"Ashiap !!!"
.
.
.
Trio cumi-cumi akhirnya sampai di BK dengan trio bunga komplek yang udah duluan sampe di sana. Setelah itu, mereka pun duduk di tempat yang sudah disediakan.
"Alo, Naleyyaku cayang." Sapa Jeno.
"Y."
"Duh, neng. Jangan judes-judes, dong sama aa." Melas Jeno.
"O."
"Njir."
"Awokawokawok, lagi lebay banget. Yang bener tuh kayak gue. Hai, sayangku." Mark menunjukkan yang menurut dia benar.
"..."
"Sayang ?"
"..."
"Sunnie ?"
"..."
"Hyuckra !"
"Hm ?"
"Kok kamu, baru jawab sih... Kan aku udah panggil-panggil." Bibir Mark dikerucutin sok imut. Yang lain cuma nahan ketawa sama pura-pura muntah.
"Emang kapan ?"
"Kan, Marko udah panggil Hyuckra sayang tadi. Kan, Hyuckra pacar Marko."
"Dih ? Kita gak ada status. Aku butuh kejelasan, Mark. Aku tuh bukan boneka !!!" Ujar Hyuckra didramatisir.
"Dih, kok kayak kekeyi." Celetuk Jeno.
"Kekeyi apaan ? Antonimnya ke kanan ?" Tanya Kun.
"ITU KE KIRI BEGO !" Lah, Mark ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
PUASA | NCT ✔️
FanfictionKisah tentang kegiatan sehari-hari Trio cumi-cumi + Trio bunga komplek selama bulan Ramadhan. Spesial edisi ramadhan Pair : Kunren Markhyuck Nomin Lokal au! Update selama bulan puasa. Selesai puasa ya, udah end walau belum selesai/g. Start : April...