Cowok

7.4K 742 52
                                    

"Assalammualaikum ! Bang Kun~ ohh Bang Kun !"

"Wa'alaikumsalam... Eh Jeno, Marko masuk-masuk." Kun yang melihat ada dua orang bandel(coret) datang pun langsung membuka pagarnya.

"Bang, lu tarawih kan ?" Tanya Jeno yang sudah memasuki pekarangan rumah Kun.

"Ya, iyalah Jeno. Masa gak tarawih, gimana sih."

"Hehehe, kali aja lu melenceng bang." Celetuk Mark.

"Yee, emangnya gue itu elu. Tobat sana, lu mah tobatnya las puasa doang." Balas Kun.

"Eh, bang." Panggil Jeno.

"Napa, Jen ?"

"Gue denger dari bang Mark ada cowok cantik banget. Katanya sih pindahan."

"Iya, bang. Gila itu cowok tapi manis banget parah. Pengen gue gebet tapi gue masih inget Echan ehe." Timpal Mark.

"Ye, lu berdua tuh gak bisa liat cowok cantik, ya. Ada cowok cantik gebet, pacarin eh pas ketemu cowok cantik lagi lu putusin." Kun berucap dengan nada malasnya.

"Hehehe, atuh namanya anak muda." Ujar Mark membela dirinya.

"Jangan pake alasan kalo lu tuh anak muda. Gue juga pernah muda, Mark. Gue gak berani yang namanya main-mainin cewek atau cowok. Karena gue tau mereka punya perasaan, punya hati. Gue juga gak berani kayak kalian yang udah pegang sana pegang sini. Belum muhrim. Gue cari yang mau diajak serius aja. Jadi bisa langsung gue nikahin biar muhrim." Jelas Kun panjang lebar.

Ughh... Benar-benar cowok idaman...

"Gila bang, ku keren banget. Gue insap ah. Kali aja gue insap dapet cocan lumayan ehe, rejeki anak Sholeh baru insap. Gak kayak bang Mark sholehnya karena kata mami doang wkwkwk." Ujar Jeno.

"Bacot lu !" Mark noyor kepala Jeno.

Eh, iya. Btw, Kun itu masih sepupuan sama Mark dan Jeno. Sepupu jauh gitu deh. Tapi kata Jeno udah jadi sepupu deket, kan rumahnya sebelahan. Deket kan ?

"Bang Mark, gue pengen ajak si Leyya. Boleh kan ?" Tanya Jeno.

"Leyya ? Siapa tuh ?"

"Itu, tetangganya Hyuckra."

"Ohh, si Jaemin ?"

"Hooh bang." Jeno mengangguk.

"Ya, atuh boleh lah. Masa ngajak orang sholat kagak boleh." Sungut Mark.

"Hehehe. Bang, Kun. Ajak gih si anak pindahan itu." Ujar Jeno.

"Lho, kok gue sih ? Kenal aja kagak. Lagian emang dia muslim ? Mau ajak-ajak aja." Kun menatap Jeno kesal.

"Bang, Lo lupa ? Kan kita tinggal di komplek yang orangnya muslim semua." Ujar Mark mengingatkan.

"Eh iya, ya lupa gue."

Fyi, trio cumi-cumi ini tinggal di komplek yang khusus buat orang muslim semua. Jadi, gak aneh kalo masjid setiap harinya rame. Plus kalo puasa yang jualan banyak.

"Tumben bang, bego. Hehehe." Celetuk Jeno.

"Yee, kambing !"

"Kuda !"

"Gajah !"

"Kucing !"

"Anjing !"

"Weh, selow babi !"

"Lu juga, bajing !"

"Lu—"

"HEH ! KALIAN NGAPAIN HAH ?! NGOMONG KASAR BEGITU !" Teriakan seorang wanita terdengar meggema ke seluruh ruangan.

"Mampus." Ujar trio cumi-cumi.

TBC

Gue nulisnya kaku banget sumpah.

-Qii 💚

PUASA | NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang