Seminggu telah berlalu dan pastinya Mark dengan Koeun, hubungannya semakin dekat. Baru seminggu mereka dekat, sudah banyak rumor yang menyebar. Salah satunya, rumor bahwa Koeun dan Mark sedang menjalin hubungan.
Kepala Haechan rasanya sudah panas banget. Gak kuat dia tuh. Tiap hari di kelas dia berisik cuma karena ngegosipin si Marko Ahmad Adinata itu sama si Koeun Annindi Nazwa. Benci, panas, kesal, iri jadi satu. Rasanya Haechan ingin menangis aja.
Karena sekarang waktunya istirahat, Haechan pun pamit sama temen-temennya untuk pergi ke taman. Niatnya buat ngedinginin kepalanya yang udah kayak air mendidih tapi gak dimatiin kompornya. Pusing pala berbi.
Niat Haechan buat ngedinginin kepalanya pun kandas, dia malah nangis gara-gara ngeliat sang pujaan hati yang bersama cewek lain dengan tangan yang menggenggam satu sama lain. Saling melempar canda dan tawa. Haechan aja belum pernah begitu.
Haechan berlari ke sembarang arah dan akhirnya ia pun menuju ke toilet belakang sekolah yang sudah tak terpakai. Ia menangis, terus menangis. Masa bodo jika dia batal puasanya, tapi dia juga gak mau batal :(
Nyesek banget dia tuh ngeliat Mark sama cewek lain. Coba aja ada Jaemin dan Renjun, pasti dia bakal dibela dan baik-baik aja.
"Goblok banget sih lu, Ra. Pake sok tsundere, sok gak peduli padahal Lo sayang. Ini kan balesannya buat Lo, si Mark malah sama cewek lain. Lo goblok Hyuckra, goblok banget. Ya, Allah maafin Hyuckra ya, udah ngebohongin diri sendiri. Ya, Allah semoga Hyuckra dan Mark bahagia, aamiin." Doanya.
Dengan mata yang berlinang air mata, Haechan pun keluar dari toilet. Bodo amat, lah kalo ditanyain sama temennya. Yang penting dia bisa keluar dari nih toilet. Bau banget :k
.
.
.
Sore pun tiba. Semua murid di SMA Neo 127, akhirnya bertebaran. Mereka pun pulang menuju ke Rahmatullah Eh- rumah. Selama seminggu ini, Haechan gak pulang bareng Mark tapi, dijemput supirnya. Karena dia gak mau ngegangguin quality timenya Koeun sama Mark. Akhirnya Haechan ohn menunggu di halte seberang sekolah. Tapi, gak lama dia dapat pesan dari supirnya kalo supirnya gak bakal bisa jemput dia dalam waktu cepat karena bannya bocor tapi, kata supirnya dia bakal dijemput nanti.
Emang sial banget Haechan hari ini.
Udah nangis seharian, ngeliat doi bareng sama doinya terus. Sekarang ban mobil supirnya bocor. Mau tenggelem aja dia tuh.
Tapi, Haechan udah nunggu satu jam, ternyata diphp-in. Mau nangis aja dia tuh. Malah, udah mau Maghrib. Takut dia tuh. Kalo ada Wewe gombel gimana, terus nyulik dia ? Mending diculik sama Mark aja, rela Haechan tuh. Beberapa menit kemudian seseorang dateng, dia Mark. Dengan senyum manisnya dia ngajak Haechan pulang.
"Chan, ayo gue anter pulang."
Sayangnya Haechan nolak. "Gak, makasih. Pergi sana sama pacar Lo." Jawab Haechan dengan ketus.
Mark tersenyum. Boleh GR gak sih ? Dia percaya kalo Haechan lagi cemburu.
"Lo cemburu ?" Tanya Mark blak-blakkan.
"Hah ? Sinting Lo ?" Haechan ketawa sinis.
"Udah jujur, aja."
"Udahlah, sana. Ntar pacar lo nungguin." Emang rada nyesek sih waktu bilang pacar.
Eh, si Mark malah ketawa yang akhirnya dikasih sinisan dari Haechan. "Kok Lo ketawa sih ?! Gak ada yang lucu !"
"Lo yang lucu, Chan." Haechan diem.
"Gue tau Lo cemburu. Gue tau semuanya. Gue tau waktu Lo ngeliat gue dikipasin sama Koeun, gue tau Lo taro tempat makan isi risol mentah buat buka puasa yang Lo pengen kasih buat gue di depan kelas. Gue juga tau tentang Lo yang nangis karena gue. Gue tau, Chan. Gue minta maaf." Papar Mark.
Air mata Haechan jatuh. Matanya berkaca-kaca menatap Mark.
"Cup cup cup, jangan nangis dong. Maafin Marko, ya Hyuckra." Mark menghapus air mata yang berlinang di pipi Haechan.
Lantas Haechan pun menggelengkan kepalanya. "Gak, Mark. Seharusnya gue yang minta maaf sama Lo. Gue sadar, Mark. Gue tuh suka sama Lo. Gue benci banget waktu Lo sempet tergoda sama Renjun yang pake celana pendek. Makanya gue ikutin juga tapi, Lo malah marahin gue. Gue juga benci banget waktu Lo tukeran nomor sama Koeun sedangkan gue belom pernah. Gue juga benci waktu Lo ketawa-ketawa sama Koeun sedangkan gue belom pernah kayak gitu sama Lo. Gue benci waktu Lo jalan berdua, makan berdua, sampe pulang bareng sama Koeun. Gue benci ! Gue cemburu hiks-"
Mark tersenyum lalu, memeluk tubuh ringkih Haechan. "Maafin gue, Mark. Gue udah sok-sokan tsundere, sok-sokan benci lu, tapi ternyata begini."
"Gak, Chan. Gapapa. Lo gak salah."
Tiba-tiba Haechan melepas pelukan Mark. "Sorry, Mark. Seharusnya gue gak gini. Sana pulang, ntar pacar Lo marah."
"Lu pulang sama gue."
Haechan menggeleng. "Nanti gue dijemput sama supir. Sana, entar Koeun mar—" telunjuk Mark udah di depan bibir Haechan.
"Koeun bukan pacar gue, Chan. Gue cuma temenan sama dia. Rumor itu bohong. Dia juga udah pulang dijemput pacarnya. Lagian buat apa gue pacaran kalo gue udah punya pacar." Penjelasan Mark membuat Haechan terkejut. Kalo Koeun bukan pacar Mark. Terus yang Mark maksud pacar siapa ?
"T-terus pacar Lo siapa ?" Agak nyesek waktu Haechan nanya begitu.
"Mau tau ?" Tanya Mark yang dibalas anggukan ragunya.
"Pacar gue itu... Lo. Udah, ayo pulang. Gue tau gak dijemput. Btw, ntar kita tukeran nomor." Setelah itu Mark menaiki mobilnya.
"Apa ? Gue ? Maksudnya ?"
TBC
Lah si Echan malah lemot_-
KAMU SEDANG MEMBACA
PUASA | NCT ✔️
FanficKisah tentang kegiatan sehari-hari Trio cumi-cumi + Trio bunga komplek selama bulan Ramadhan. Spesial edisi ramadhan Pair : Kunren Markhyuck Nomin Lokal au! Update selama bulan puasa. Selesai puasa ya, udah end walau belum selesai/g. Start : April...