Kue

2.4K 349 13
                                    

"Arsyyyyyyy ! Sini ke dapur !" Panggil Taeyong, Ibu Jeno dan Mark.

"Apa, mamiku sayaaaaaang ????" Tanya Jeno setelah sampai di dapur.

Taeyong memberikan kotak yang kira-kira berukuran 20cm itu pada Jeno. Lantas, Jeno langsung menatap Ibunya bingung.

"Apaan nih, ma ? Buat Arsy ?" Tanya Jeno lagi.

"Enak aja, buat kamu. Ini buat anak perawannya Mami, si Naleyya. Kasih gih." Balas Taeyong.

"Uhuyyy, ketemu si neng cantik. Ok, deh mamiku sayang. Arsy ke rumah menantu mami dulu, ya. Doain, hari ini jadian." Ujar Jeno dengan nada jenakanya.

"Aamiin.... Doa ibu mah selalu dikabulin. Udah, ya. Pokoknya, Arsy gak boleh pulang kalo gak jadi pacarnya Leyya. Udah sana, pergi." Setelah itu, Jeno pun hormat pada Taeyong.

"Siap, komandan !" Lalu, Jeno pergi menuju ke kamarnya untuk mengechat Jaemin(yang ada di chapter sebelumnya) lalu, pergi menuju rumah Jaemin dengan sangat berhati-hati.

"Jeff... Anak bungsu kita udah gede, ya ternyata. Anak sulung kita juga, udah pada ngenal cinta-cintaan. Perasaan aku baru ngelahirin Arsy deh kemarin sama ajarin Marko jalan..." Ujar Taeyong terharu.

"Nanti, kalo mereka udah nikah. Kita cuma berdua deh, pasti sepi gak ada mereka yang bakal ngebacot lagi." Taeyong mengusap air mata yang menetes diujung matanya.

"Iya, mam. Kayaknya baru kemarin, aku ceburin Arsy sama Marko ke got. Sekarang udah bisa nyebutin anak orang." Papar Jaehyun yang dihadiahi toyoran oleh sang istri.

"Ngomong-ngomong, malo kamu kesepian, kita bisa kok buat anak lagi." Tambah Jaehyun yang dihadiahi toyoran kedua kalinya oleh sang istri.

.

.

.

"Assalamualaikum ! Nana~ aa Jeno dateng !" Teriak Jeno setelah sampai di depan rumah Jaemin.

"Iya, tunggu !"

Tak lama pintu terbuka menampilkan Jaemin dengan piyama pinknya.

'Ya Allah, kiyodh banget. Gak kuat hamba tuh.' —Batin Jeno.

"Nih, kuenya. Tenang, seratus persen kuenya gak rusak. Soalnya, gue jalan kesini pelan-pelan. Dikit-dikit ngecek kuenya, takut rusak." Ujar Jeno jujur.

'Ya Gusti... Padahal gue tadi cuma bercanda. Emang nih makhluk berbeda.' —Batin Jaemin.

"Ya, udah. Gue cuma mau kasih ini aja. Gue pulang dulu, ya." Baru Jeno balik badan, tangannya udah ditahan sama Jaemin.

"Mampir dulu, aja. Gak enak, Lo udah capek-capek ke sini tapi gak dikasih apa-apa. Ayo, masuk. Mama Winwin bikin pudding yang kebetulan kesukaan elo. Ayo, masuk." Tanpa Jaemin sadari, Jaemin masih menggenggam tangan Jeno sampai mereka masuk ke dalam rumahnya dan begonya Jeno gak sadar juga.

"Mama, papi. Ini ada Arsy." Ngomong-ngomong, Winwin dan Yuta cuma tau kalo Jeno namanya Arsy.

"Eh, Arsy. Sini-sini, mama punya pudding kebetulan rasa kesukaan kamu. Strawberry, kan ? Si Leyya gak suka, Papa juga. Jadi, buat kamu aja deh." Ujar Winwin sekalian menawarkan pudding buatannya.

"Tapi, mam. Boleh aku bawa ke kamar Leyya aja ? Soalnya Leyya mau nonton sama Jeno." Ujar Jaemin tiba-tiba. Jeno terkejut, kapan Jaemin ngajak Jeno nonton ? Di kamar pula.

"Oh, boleh-boleh. Ya, udah mama siapin dulu. Leyya juga mau kuenya, kan ?" Tanya Winwin.

"Iya, mau !" Jawab Jaemin antusias.

PUASA | NCT ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang