Cp.3

35 4 2
                                    

Bantu tanday typo yah, sayang^_^

              

Hari ini Adalah hari dimana Audrey akan Berangkat Ke Boston Massachusetts Amerika serika.

Audrey duduk di tepi ranjang, Menatap Satu buah koper yang berisikan pakaiannya, juga terdapat satu buah ransel berwarnah Army yang tergeletak di atas kasur.

Audrey menghela nafas berat. Entah kenapa perasaanya tiba-tiba tidak tenang. Seperti akan ada masalah yang menimpanya, tapi ia tidak tahu masalah seperti apa yang akan datang menghapirinya.

Sekali lagi terdengar helaan nafas keluar dari bibir Audrey, setelahnya perempuan itu berdiri Mangambil ransel dan memakainya di pundak, tak lupa tangan kirinya menyeret koper, kemudian melangkah menuju Lobby, menunggu kedatangan Catryne.

beberapa menit yang lalu Catryne mengatakan jika dirinya sedang dalam perjalannan menjemputnya.

Setelah memastikan pintu Sudah terkunci dengan rapat Audrey berjalan menuju Lift dan menekan tombol yang membawahnya ke lantai paling bawah.

Sekita lima menit berada di dalam lift Audrey keluar saat ia sudah sampai di lobby.

Audrey kembali menyeret kopernya keluar dari lobby, bertepatan Dengan datangnya mobil Audi  merah milik Catryne.

Catryne merupakan anak pertama dari  Zem, pemilik perusahaan  Xandre Group salah satu Perusahaan yang bekerja Sama dengan AIC Anderson Company. Karena hal itulah Audrey dan Catryne di terima Sebagai anak Magang disana. Siapa lagi kalau bukan Catryne yang melakukannya.

Ingat saat Catryne bertanya pada Audrey dimana mereka nanti magang, Audrey yang memang tidak tahu mana tempat yang cocok dan nyaman, hanya bisa mengangguk pasra saat Catryne mengusulkan Nama perusahaan AIC Anderson Company.

Audrey tidak tahu kenapa Catryne memilih Tempat yang jauh, entah motif apa yang ada di baliknya. Audrey sudah menanyakan hal itu, tapi Catryne hanya bilang begini.

"Kau akan tahu nanti." Yah itu bukan jawaban yang Audrey mau.

"Audrey, ayo naik, kau tunggu apalagi." Omel Catryne.

Audrey mengangguk, dan melangkah cepat menuju kursi samping kemudi, sebelum Catryne kembali mengomel.

Setelah Audrey naik, Catryne langsung menancap Gas menuju Boston, menempuh perjalan jauh.

∆•°°•∆

INC Anderson Company akan berulang tahu yang ke 6 tahu. Rapat yang sedang berlangsung sekarang ini, membahas Tentang konseptor dan dan rangkain Acara serta orang yang akan berperan dalam hal tersebut.

3 hari lagi Ulang tahun perusahaan di adakan, dan orang yang memiliki jabatan tinggi di perusahaan sudah membahas ini dari jauh-jauh hari. Namun untuk rapat kali ini di hadiri oleh staff dari berbagai bidang.

Disetiap tahunnya, perusahan ini mengadakan party yang selalu berkesan bagi orang-orang yang menghadirinya, hidangan yang disiapka tidak main-main, tahun lalu Biaya yang dikeluarkan Mencapai 90 Miliar.

Party diadakan Di Hotel yang juga merupakan Milik Aidan.

"Saya harap, semua berjalan sesuai rencana. Dan kerja sama Tim sangat di perluka. Buat semua staf yang ada disini, saya tidak suka dengan orang yang tidak profesional dan tidak konsisten dengan pekerjaan , jika memang tidak mampu dengan tugas yang saya berikan, silahkan mundur dari sekarang. Rapat hari ini cukup sampai disini silahkan istirahat sampai batas waktu yang di tentukan." Ucap Aidan berhasil mengakhiri ketegangan Yang dirasakan oleh semua staf selama rapat berlangsung.

The Fate Of LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang