06. jimin

2.7K 521 29
                                    

Vote, comment juseyo 🥺

Author's POV

Harus diapain kalo kita punya sodara laknat kurang ajar kek Jimin?

Pagi ini, Seulgi udah dibuat darah tinggi ama si bantet gatau diri. Pagi-pagi buta itu anak udah ke rumah Seulgi pake segala pukul-pukul panci. Pas Seulgi buka pintu, tanya dia mau ngapain, dengan polosnya anak itu jawab.

"Bangunin lu biar gak kesiangan sekolah"

Dafuq.

Abis itu Seulgi gebukin Jimin pake panci yang dia bawa tadi. Kasian Jimin udah kek maling isi rumah.

.
.
.

Seulgi lagi nungguin Jimin jemput, hari ini Wendy dispen, buat technical meeting lomba vokal se-kecamatan.

"Lama banget ini anak anjir"

Tin tin

Galama kemudian Jimin dateng, bersama motor kesayangannya, YangMaha Jupiter, udah gitu di-modif ama dia pake warna kuning semua, tema chimmy bt21 katanya.

Jimin yang punya, Seulgi yang malu, iyalah malu, wong motornya jadi pusat perhatian, terang benderang kek stabilo gitu.

"Jing, motor lu gabisa kaleman dikit apa warnanya"

"Bacot banget anda ya, tinggal naek doang"

Pls, ini mereka lagi di lampu merah diliatin banyak orang, bahkan sampe ada balita nangis pengen naek motornya Jimin gara-gara kata dia motornya lucu.

Iya lucu dek, kek odong-odong.

.
.
.

10 menit kemudian mereka sampe sekolah, 5 menit lagi bel bunyi, emang pasangan sepupu ini demen banget dateng mepet. Btw, Seulgi anak 11 mipa 6, kalo Jimin 11 mipa 5. Sebelahan kelasnya.

"Lu pulang ada acara sama kak Yunki ga?"

"Gada deh keknya"

"Warnet skuy"

"Ayo!"

"Biasa aja nyet"

"Warnet mana ni? Warnet yang ada operator cantik"

"Hooh"

"Modus anjing"

"Heh Jan lu embat ya, inget kak Yunki"

"Y"

"Yaudah sono masuk kelas"

"Dadah, mwah"

"Najis, kasian kak Yunki punya uke kek lu"

Uke? Iya gais, Jimin tuh uke, belok kek Seulgi juga, cuma ya beda posisi. Seulgi mah seme, mutlak.

.
.
.

Kasian Seulgi duduk sendirian, bangku sebelahnya kosong gada kehidupan, alhasil tadi sebelum masuk dia cuma ngobrol ama Moonbyul, Jisoo, ama Lisa.

Sekarang dia lagi merhatiin gurunya nerangin kimia, Seulgi nulis semua apa yang diterangin ama gurunya, eh tiba-tiba kantong roknya geter.

Wakanda 🐒

Today

Jing
08:00

y?
08:01
Read

Ih jgn pundung gt yang,
Km pasti kejang² merindukan
aq :*
08:01

njs
08:01
Read

Lagi kimia nyet
08:01
Read

Tar gw pinjem ya buku lu
08:01

Y
08:01

Seulgi langsung masukin lagi hpnya, takut ntar keciduk ama ibu-ibu yang mirip cikgu besar tadika mesra.

Iya, emang visual guru kimianya mirip sama cikgu besar.

.
.
.

Udah waktunya istirahat, seisi kelas pada berhamburan, termasuk Seulgi. Rencananya dia pen ngebakso ama Moonbyul dkk ngajak Jimin ama Taehyung juga.

.
.
.

"Mang baksonya 6, campur semua, saosnya pisah"

Si Lisa mesen bakso dari tempat kita duduk, gaperlu nyamperin abangnya, cukup manfaatkan suara Lisa yang mirip kaleng khong guan dijatohin dari ketinggian 1 meter.

Gaperlu nunggu lama, akhirnya bakso pesenan mereka dateng, sumpah, mereka bisa berbalik 180° kalo udah dikasi makan, auto diem, hening, bener-bener gada bacotan.

.
.
.

Abis makan, kenyang, pasti auto ngantuk, itulah Seulgi. Matanya udah kedap-kedip, berusaha fokus ke papan tulis. Kalo bukan karena Wendy mo minjem buku, mending Seulgi tidur.

Rela berkorban demi sahabat.

.
.
.

"Jadi ga su?"

Jimin nyamper Seulgi ke kelasnya, akhirnya jam pulang tiba, Seulgi rapihin bukunya terus gendong ranselnya sebelah doang, abis itu dia benerin cepol rambutnya.

"Ayo tet"

Untungnya hari ini gada kegiatan ekstra.

.
.
.

Mereka udah masuk nih ke warnet Seulgi hawanya udah bahagia bat liat Irene.

"Itu cuk?"

"Iye"

"Anjir boljug"

"Inget kak Yunki sat"

"Sans"

"Hi mbak"

Gatau kenapa muka Irene hari ini agak gak bersahabat, jutek. Eh emang jutek sih. Tapi ya beda aja gitu vibes nya.

"Nomer 6 kosong"

"Ok mbak"

Akhirnya Seulgi narik tangan Jimin dengen watadosnya. Irene liatin mereka sampe mereka masuk ke bilik. Abis itu Irene fokus lagi sama komputernya.

"Anjir, udah punya"













.
.
.

Gak rene, dia cuma sepupunya :(


operator warnet; seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang