17. keseharian di kost irene

2.6K 474 33
                                    

Author's POV

Kalian tau lah kalo seorang Kang Seul Gi itu punya karisma yang kuat. Iya, dia itu cewek tulen, tapi-- bisa narik perhatian cewek juga hehe.

Intinya pasti semua cewek bisa dibikin belok karena pesona seorang Kang Seul Gi, termasuk author Kiw.

Karena karismanya ini, Seulgi punya sederet mantan gebetan yang bisa dibilang kelas-kelas atas lah.

Sekarang, Seulgi lagi tiduran di paha pacarnya terus tiba-tiba Irene buka suara.

"Mantanmu ada berapa Seul?"

Seulgi diem, berentiin kegiatan keliling aplikasi syopi. Iya daritadi Seulgi liat-liat syopi, gabut aja gitu.

Btw, udah 5 Hari Seulgi nginep di tempat Irene.

"Kenapa sayang?"

"Humm Aku cuma mau tau, mantanmu ada berapa"

"Hmmm"

Seulgi berlaga kek orang lagi ngitung.

"Mantan pacar gak ada, mantan gebetan banyak, ada 6"

"Siapa?"

"YooA adkel smp, Nayeon temen kursus dulu, terus ada--"

"Udah stop gakuat Aku dengernya"

"Ohh okay, kalo kamu by? Berapa mantanmu?"

"Humm satu, tapi dia tuh kayak main-main doang sama Aku"

"Cowok atau cewek"

"Cowok"

"Owwww, kalian gak ngapa-ngapain kan?"

"Engga lah yang, orang pas kelas 1 smp, putusnya pas mau naik kelas 2"

"Astaga pacarku mantan bocil sadgirl"

"Ihhh Seulgiiii"

Seulgi akhirnya bangun terus nangkup pipi Irene.

"Sekarang Aku udah punya kamu, operator warnet yang mirip kelinci hm"

"Gi ~"

"Apa sayang"

"Sini deh"

"Ap--"

Irene cepet-cepet narik tengkuk Seulgi, terus dia lumat bibir Seulgi pake perasaan. Gak nuntut, cuma mau nyalurin rasa cinta dia ke Seulgi.

Irene gak pernah kepikiran kalo dia bakal pacaran ama sesama jenis. Dan dia gak nyangka kalo dia dapat pacar yang sepacar-able Seulgi.

"I love you Gi"

"I love you too Rene"

Aaaa gemes :)))

Ak jg maw ma doi

.
.
.


Seulgi lagi liatin Irene yang sibuk ngetik di depan laptop, btw mereka tuh lagi di kostnya Irene, hari ini Irene lagi babuin bang Suho buat jaga warnet. Kasian si abang, udah mas Icing gak ada kabar lagi trip ke Beijing, eh suruh jaga warnet pula.

"Yang, laper"

Seulgi ngerengek sambil goyangin lengan Irene mirip bocah minta beli es kiko ke emaknya yang lagi asik ngegosip.

"Kamu mau makan apa?"

"Makan kamu"

"Heh!"

"Gak deng, masakin Aku dong by"

"Iya kamu mau apa sayang hm?"

Irene ngelusin pipi gembulnya Seulgi.

"Hmmm apa ya, oh iya bikinin Aku pasta carbonara aja"

"Yaudah bentar ya, Aku save tugas ini dulu"

"Iya sayang"

.
.
.

Seulgi duduk di depan tv, nontonin berita virus corona yang udah merajalela, bosen Seulgi lama-lama.

Irene tiba-tiba dateng, bawa 2 piring pasta carbonara yang wanginya bikin cacing di perut Seulgi bergoyang layaknya lagi nonton organ tunggal di nikahan tetangga.

"Ayo makan Gi"

"Uuu maaciw calon masa depanku"

Pipi Irene merah, dia juga gabisa nahan senyum.

Bisa-bisanya dia baper ama gombalan bocah kelas 11 SMA. Tapi yang namanya bucin mau gimana lagi.

.
.
.

Seulgi lagi cuciin piring yang bekas tadi makan, Irene lagi angkatin jemuran yang udah kering. Rasanya udah kayak pasangan istri-istri yang resmi aja mereka tuh.

Padahal baru pacaran.

"Sini Aku bantuin by"

"Udah selesai kamu nyuci piringnya"

"Udah dong"

"Yaudah nih taroin di keranjang yang coklat"

"Ok ibu negara"

.
.
.

Sore hari emang paling enak nonton kartun berduaan ama pacar, tapi kalo yang jomblo mah ama guling aja gapapa.

Irene enak banget dipangku ama Seulgi, sambil nonton SpongeBob.
Awalnya Seulgi kira Irene gasuka kartun, eh ternyata suka dong, jadi Seulgi gaperlu panik rebutan remot ama Irene deh.

"By besok jalan yuk"

"Ishh, corona udah mulai nyebar yang"

"Iya juga sih"

"Gi"

"Apa?"

"Mama sama papamu gak pulang?"

"Kayaknya nanti deh"

"Kenapa?"

"Kemaren ayahku bilang abis honeymoon ayah tuh ada project gitu di Amsterdam, jadi abis dari Jeju, kemaren mereka langsung ke Amsterdam eh terus bunda minta ikut, gitu"

"Kamu gak masalah ditinggalin sendiri?"

"Gapapa, asal uang ngalir"

"Dasar"

"Kan ada kamu juga by"

Seulgi nyiumin pipi Irene, gemes.

"Iya sayang iya"

"Ada Wendy juga, terus ada keluarganya Uncle Park"

Seulgi lanjut ngelusin tangan Irene terus dia ciumin. Beda kalo lagi megangin tangan Wendy, yang ada dia masukin jari Wendy ke idungnya :)


















.
.
.

Huehuehue
Vomment gais.



operator warnet; seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang