26. still with you

2.2K 333 25
                                    

Hi

How r u?
Happy reading y'all

Pendek tapi uwu

Author's POV

Hari ini, tepat seminggu karantina mandiri dilakuin ama dua pasangan paling bucin sekomplek, siapa lagi kalo bukan SeulRene.

Padahal mereka pengen banget gitu jalan-jalan, tapi gegara si corosat; boro-boro pergi ke luar, jemur baju aja pake masker.

Oh iya, selama karantina mandiri, Irene jadi milih buat nginep di tempat Seulgi.

Baru kemaren sih nginepnya, yhaa

Ngomong-ngomong, sekarang di tempat mereka lagi gerimis, mereka berdua masih selimutan, posisinya, kepala Irene ada di ceruk leher Seulgi, terus Seulgi sibuk ngusapin rambutnya Irene.

Jomblo nyimak aja ya.

"Gi"

"Kenapa sayang?"

"Cium"

Chu

"Rene"

"Hum?"

"I love you"

"I love you too"

Irene senyum, terus ndusel-ndusel lagi di leher Seulgi.

"Manja banget hm"

"Biarin"

Seulgi ambil hpnya terus buka SoundCloud. Terus dia puter lagu still with you dari Jeonggug BiTieS. Emang paling cocok diputer pas lagi ujan terus bobo ama pacar.

Irene makin erat melukin Seulgi, matanya jadi pengen tidur lagi, tapi Seulgi malah cubitin pipi halus pacarnya.

Karena Irene tuh suka banget lagu itu, dan meresapi artinya, Irene tiba-tiba jadi nangis, gak kejer sih cuma kayak kebawa sama makna lagunya gitu.

"Hey, kenapa sayang?"

"Gapapa kok"

"Sini, jangan nangis ya cantik"

Irene melukin lehernya Seulgi lagi.

"Gi"

"Iya?"

"Saranghae"

"Nado, maaf ya kalo kadang Aku ngeselin"

Irene ngangguk pelan

"Maafin Aku juga"

Sebenernya mereka gak abis berantem sih, cuma kadang mereka suka lupa waktu gitu kalo udah sama kegiatan masing-masing, dan sekarang mereka ada waktu luang gak diganggu sama tugas, game, atau sahabat bobrok Seulgi.

"Rene"

"Iya?"

Chu

Ngaku, jomblo pasti sirik.

"Bobo lagi yuk by"

"Humm ayo"

"Sini peluk lagi, utututu kelinciku"

"Pabo bear"

Chu

Yaudah akhirnya mereka lanjutin tidur, sambil pelukan terus denger lagu ballad.

.
.
.


Ak kgn pcr ak 👉🏻👈🏻














<( ̄︶ ̄)↗




Vote, comment juseyo 💜



operator warnet; seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang