Hi pacarku, ak apdetkan.
Gausah banyak tanya siapa pacar gw, yang jelas (bukan) Jimin :)
Author's POV
Seulgi baru aja nutup buku pr matematikanya. Gila guru gada akhklak kalo ngasih tugas, untung cantik :)
Eh cantikan Irene, btw guru mtk Seulgi tuh bu Krystal.
Masih muda sih, belom ada pawang juga. Dah ngapain ngomong bu Ital coba.
Seulgi ambil hpnya, terus dia naik ke kasur sambil pasang earphone. Abis itu scroll username ig. Ketemu!
renebaebae, Seulgi pencet ikon vidcall, sultan mah bebas vc ig pake kuota.
Tada!
"Hewooooo"
Seulgi gemes banget baru vc udah dikasih ginian
"Kamu ngapain sayang hm?"
"Chu gi, chu!"
"Sini"
Chu
Seulgi cuma bisa cium kamera hpnya, emang orang bucin, kalo ngelakuin hal aneh sekalipun jatohnya tetep manis :)
"Gi kok kamu belom tidur?"
"Abis ngerjain pr nih"
"Pr apa?"
"Pr membangun kehidupan baru denganmu"
"Cringe gi, kek jamet"
"Astaga jahat banget kamu"
"Gausah lebay"
"Oh ok, gak ada cium"
"SEULGIIIII"
"Apa sayang?"
"Mianhae"
"Hey, it's okay, kamu cuma bercanda kan hm?"
"Yes daddy"
"By"
"Hummmm?"
"I love you so much"
"I love you too bear"
"Kamu kok belum tidur?"
"Gabisa tidur Aku gi"
"Kenapa sayang?"
"Gatauuuu ~"
"Manja banget sih, pengen peluk"
"Me toooo"
"Sini sayang"
"Masa Aku meluk hp gi"
"Gapapa, anggep aja Aku ciut jadi hp"
"Mana ada"
"Irene ku sayang, kenapa kamu cantik banget sih"
"Alus banget mulutnya, minta dicium"
"Cium dong"
"Iya nanti kalo ketemu"
"Btw yang, besok Wendy mau nembak Joy"
"Baguslah biar dia tidak iri dan dengki melihat momen-momen kita"
"Astaga sayaaang, kamu di kampus pasti jadi lambe gosip"
"Iya dong huehuehue"
"Untung Aku sayang, kenapa gitu Aku dapet uke begini, untung belom diambil orang lain kamu tuh"
"Bucinnya seme Aku"
"Heh sadar dirilah"
"Aku sadar kok
"Bibirnya gak usah dimajuin-- heh itu lidah ngapain?!"
Seulgi hampir kejang, liat Irene mainin lidahnya ngegodain Seulgi.
"Sayang stop"
"Chuuuu"
"Udah sini cium, gak usah dimainin lidahmu itu, kan Aku jadi gak tahan"
"Heh!"
"Huehuehue maaf"
"Gi, ngantuk"
"Tidur ya"
"Hummm, jangan dimatiin dulu"
"Iya, sini Aku temenin tidur"
Irene nutup matanya, Seulgi mandangin terus pacarnya yang cuma bisa dia liat lewat hp buat sekarang ini, kasian amat.
Irene kayaknya udah lelap, akhirnya Seulgi ngeberaniin diri buat berbacot ria soal kebucinannya.
"Irene Bae sayangku, cantik banget kamu tuh, huehuehue gimana gak bucin sayanya. Aku gak percaya bisa jadian sama operator warnet yang guaaalak buangett kayak koe iki. Kan jiwa medoknya keluar hehe. Aku sayang banget sama kamu. Tapi kok kamu mau ya sama Aku. Aku kan bocah, bobrok, cewek absurd gini. Tapi gapapalah, Aku beruntung banget. Ihhhh kamu tidur aja masih cantik heran, itu bibirnya kalo tidur mungil banget hm, kayak bayi yang abis minum asi terus ketiduran kamu tuh. Tidur yang nyenyak ya, mimpiin Aku, I love you sayang, chuuuuu, Aku matiin ya, bye bye"
Tuttt
Seulgi matiin vcnya, dia pengen tidur, tapi perasaannya bilang tidak. Dia masih senyum-senyum sendiri bayangin muka Irene, yang bener-bener gak nunjukin pori-pori sama sekali.
Emang kalo udah kena virus bucin, mau tidur aja harus bayangin doi dulu. Apalagi kalo doinya tuh tikung-able, alias bikin orang-orang pengen nikung mulu bawaannya. Seulgi harus ekstra jadi pawangnya Irene.
Short and sweet; but just a lil' bit
Hehe, mianhae :'D
Anw, besok ak ulangan, tapi malah up wp, biarin aja lah ya
Vote, comment uwuwuwu!
KAMU SEDANG MEMBACA
operator warnet; seulrene
FanfictionSeulRene story! "waktu gabisa dibeli pake uang" -ir "yakin? nih aku nambah sejam, 3k kan?" -sg warn: gxg harsh words non baku local au gaperlu dibaca kalo gasuka, okay?