10. ms.word

2.6K 476 44
                                    

Cara dia peka gimana woy?
Nanya doang hehe

Author's POV

Seulgi ama Wendy baru aja balik sekul, langsung lah cuss meluncur ke M-Net. Btw, hari ini mereka berdua mo bantuin Irene.

Jadi Irene tuh lagi ada kerkel, terus Suho gabisa jaga soalnya lagi ke luar kota, alhasil Irene minta tolong ke Seulgi ama Wendy. Seulgi sih mana bisa nolak yekan, kalo Wendy ya cukup disogok makaroni telor aja ama Seulgi.

.
.
.

"Hi kakak cantik" - Seulgi

"Gi ih" - Irene

"Bucin terooos" - Wendy

"Sirik aja bocah, jadi gimana kak prosedur jaganya?" - Seulgi

"Nih, kamu yang pegang komputer ini ya, nanti disini tuh nampilin billing tiap komputer yang disewa, kalo Wendy, kamu bagian pegang uang ya, ini di laci ada 350k, ok?" - Irene

"Easy ini mah" - Wendy

"Yoeee" - Seulgi

"Yaudah kakak berangkat dulu" - Irene

"Hati-hati kak" - Seulgi

"Ngalooos" - Wendy

"Iyaa, jaga yang bener ya" - Irene

"Siap!" - SeulDy

.
.
.

Seulgi ama Wendy lagi duduk-duduk santuy di meja operator sambil ngemilin makaroni telor yang beli di depan warnet. Masih belom terlalu rame nih warnet mungkin karena hari biasa. Eh gak lama ada sosok dua anak esempe yang masih pake seragam, tapi dikeluarin bajunya.

Di bajunya terpasang nama Yeonjun, terus satu lagi namanya Soobin.

"Misi kak, yang kosong nomer berapa ni?" - Yeonjun

"Nomer 11 kosong dek" - Seulgi

"Okedeh kak" - Yeonjun

Terus mereka ngacir ke bilik yang kosong.

Seulgi ama Wendy gabut kan, akhirnya dia buka-buka tab baru di komputer, terus nemu satu tab yang belom di-close ama Irene, ternyata tab ms.word gais.

Eh tapi nih isi ms. wordnya kok beda dari yang lain? Bukan copas internet apalagi skripsi. Di bagian judul, ada tulisan nyempil: "Curhatan seorang Irene"

"Apani jir"

"Baca Seul baca"

"Boleh nih?"

"Baca aja, sapa tau nama lu masuk situ"

Curhatan seorang Irene

"Dah ya gw gamau banyak bacot, nama gw Irene, anak akuntan, yang juga jadi op warnet, jadi gini, gw lagi suka ama orang, dia tuh awalnya cuma pengunjung warnet gw yang suka bawa temen bulenya. Awalnya gw b aja, cuma lama kelamaan kok gw suka ama dia?! Padahal waktu itu gw belom kenal samsek ama dia.

Nah terus waktu itu gak sengaja, dia ketauan kalo dia fujoshi kayak gw! Anjirlah seneng banget gw, dan gw bersyukur karena ada tragedi ujan dadakan + makan di warteg, gw jadi kenal ama dia. Dia baik banget seriusan, dia bayarin gw makan, terus nganter balik.

Oh iya, dua hari yang lalu, gw diajak ke rumah sepupunya, dan disitu gw udah mulai berani ngode kalo gw ada rasa ama dia, emang sih kecepetan, tapi gatau kenapa gw yakin banget gitu gw bisa jadian ama dia.

Orangnya baik, lucu, tapi kadang ngeselin, tapi bikin sayang. Auranya seme mutlak gabisa dibantah, aku mah apa atuh, cuma kaum bawah, alias uke forever, gabisa di atas :)

Dia mukanya kek beruang, imut gitu, tapi kayaknya kalo udah jadi pervert gabakal ketulung deh, but it's okay.

Eh iya, namanya juga bagus, namanya itu ...

Kang Seul Gi <3

Aaa lucunya. You're my favorite person bear ❤️

Gapapa ya alay dikit nulis ginian, baru pertama kali sebucin ini soalnya"

Seulgi speechless, Wendy ngukuk gada akhklak.

"Anjrit Kang Seul Gi! Woy nama lu woy, beneran kan nama lu masuk situ!"

"Anjeng Wen, ini gw gasalah baca kan?!"

"Kagak jing kagak, matalu belom katarak kok"

"Kampret, aaaaa gemes banget sih mbak gebetan!"

Seulgi gebuk-gebuk bahu Wendy.

"Woy anjeng! Kok gw digebukin"

"Wen, gemes banget gatu doi gw askskdkskska"

"Gi gw rekam lu ye"

"Jangan dong nyet"

"Ini doi lu sengaja gak di-close apa begimana?"

"Lupa kali"

"Lupa berujung kebucinan gini Wen"

Wendy rasanya mau ngilang aja kalo sahabatnya udah kerasukan setan bucin gini.

.
.
.

Seulgi daritadi masih keliatan seneng banget, kadang nyanyi-nyanyi, kadang gebukin Wendy, kadang buka-tutup tab ms.word yang tadi.

"Seul, saran gw nih ya, lu tembak aja dah, kalo gak sekarang ya maksimal minggu-minggu ini, kan udah ada kejelasan dari pihak sononya"

"Iya juga ya, tapi Wen, bakal di terima gak ya?"

Wendy noyor kepala Seulgi, sekaligus bales dendam yang tadi.

"Jangan mendadak goblok beneran gini, yang tadi lu baca apa bege?!"

"Iya-iya maap hyung"

"Hyung palalu, udah pokoknya lu kudu nyusun strategi"

"Iyadah iya, eh emang lu udah jadian ama Joy"

"Belom sih, tapi nih rencana gw, mingdep gw mo nembak dia, pas lengsernya dia dari ketua jurnal"

"Pj, mie goreng mas Siwon"

"Bisa diatur"

"Asik"

Akhirnya dua makhluk bobrok ini sebentar lagi lengser dari gelar jomblonya. Tinggal authornya aja nih yang belom. Uhuk.










Aku lagi pengen up, jadi langsung nulis deh terus up.

Anw happy eid mubarak buat yang merayakan.

Hayo jangan jadi sider woy!

Mwah <3

operator warnet; seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang