23. youtube [M]

4.1K 406 41
                                    

Rating naek dah

Btw maljum nih asik 🌚

Jomblo nyimak

.g

Author's POV

Irene lagi gabut banget di kost-annya, terus dia buka yutub aja buat ngilangin rasa gabutnya.

Irene lagi asik geser-geser layar hpnya. Sebenernya dia masih bingung mau nonton apa di yutub, sampe akhirnya Irene berenti scrolling karena ada satu thumbnail yang gambarnya item semua tapi judulnya enak.

"ASMR SUBMISSIVE MOAN GXG 18+ 🍑👈💦"

Emang dasarnya Irene tuh kepoan, jadi Irene langsung ambil earphone nya, abis itu dia buka videonya..

"Ahhh ahh, babehhh"

Baru pembuka aja udah langsung desah, gimana gak merinding Irene.

Kira-kira adalah 3 menitan durasi videonya. Pas udah selesai dengerin, Irene langsung nengok ke arah bawah.

"Ah shit, basah"

Menurut Irene ini saatnya ia melakukan pertolongan pertama, bukan, bukan main solo, tapi ...

Bear 🐻

Today

Yang
12:30

Pulang sekolah, kamu langsung
ke kost-an aku ya
12:30

.
.
.

Irene lagi duduk santai di kasur, gak santai juga sih soalnya lagi nahan horny.

Lagi duduk, sambil nahan, tiba-tiba ada yang ngetok pintunya.

"Siapa?"

"Pacarmu"

"Masuk aja yang"

Seulgi masuk ke kost-an Irene, terus ngeliat Irene yang cuma duduk tapi mukanya kek orang nahan boker.

"Sayang kamu kenapa?"

"Duduk"

Seulgi nurut aja dah, dia duduk di sofa, tepatnya di sebelah Irene.

Terus tiba-tiba Irene bangun, langsung duduk di pangkuan Seulgi, abis itu dia narik dasi sekolahnya Seulgi, gerakannya pelan kek orang lagi bikin tiktok pake lagu play date.

"Kamu mau apa sayang?"

"Aku mau kamu. Kamu tau? Aku dari tadi nahan horny"

Seulgi pasang smirk, terus narik pinggang Irene, tapi langsung dilepas ama yang punya. Irene bangkit, abis itu buka kancing baju dia sendiri, dia buka sambil gerakin badannya sensual.

"By ..."

"Gi ~ I want you"

"Come here babygirl"

"No, I wanna tease you first"

Irene lepas semua bajunya.

operator warnet; seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang