Hi klen
I'm a little monster, terngiang mulu astaga :)))
Otakku sekarang terisi oleh teaser dan kata-kata manis pacar ak.
Bukan Ugi kok bukan :)
Author's POV
Pagi ini Seulgi dibuat panik, udah panik dia lagi jauh dari rumah juga. Jadi Seulgi tuh lagi ada acara nginep gitu di rumah pelatihnya yang segede stadion ama anak-anak basket soalnya buat rayain kemenangan basket mereka. Tapi nih ya Seulgi langsung panik pas baru bangun tidur. Dia panik lantaran ngebaca pesan dari mbak pacar.
Ibu Negara 🐰 🍑
Today
Gi
06:45Aku sakit, tenggorokanku perih,
badanku panas
06:45Kamu masih kemah ya, maaf Aku ganggu..
06:46"Anjrit! Pacar gw sakit!, Gw harus nyusulin dia"
Seulgi panik banget kalo ada orang kesayangannya siapapun itu kena demam.
Dulu aja, waktu si Jimin demam, Seulgi paniknya bener-bener, tiap hari si Jimin dibeliin bubur ama Seulgi, apalagi waktu itu Jimin belom jadian ama kak Yunki.
.
.
.Seulgi ngomong sendiri, dia panik, pengen nyusul Irene, tapi gak enak ama anak basket yang lain eh tapi pacar dia sakit, tapi kan...
Aaaarggh
Wendy yang baru masuk kamar terkejut terheran-heran pas liat Seulgi misuh-misuh sendiri.
"Lu ngapa kampret?"
"Irene sakit cuk!"
"Sakit apa hah?!"
"Eh nyet kok lu yang ngegas"
"Ya maap"
"Demam dia, mana dia di kost sendiri, kost dia mana bole laki masuk cuk, gajadi gw mo minta tolong bang Suho, sodara dia laki semua lagi"
"Lu susulin aja"
"Tapi anak-anak?"
"Kalem cuk, udah lu tinggal nunggu coach balik kesini aja, sekarang lu beresin dah baju lu dulu"
"Iya-iya"
.
.
.Seulgi udah selesai kemasin baju, dia lagi duduk sambil nge-vc Irene
"Halo gi"
Suara Irene lemah banget, serak dan kerasa banget dia nahan sakit buat ngomong.
"Sssst, sayang, udah kamu jangan ngomong, biarkan pacarmu saja yang berbacot ria"
Irene cuma ngangguk lemes, terus senyum. Tapi senyumnya gak semanis biasanya, karena bibirnya pucet banget.
"Kamu udah makan?"
Irene gelengin palanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
operator warnet; seulrene
أدب الهواةSeulRene story! "waktu gabisa dibeli pake uang" -ir "yakin? nih aku nambah sejam, 3k kan?" -sg warn: gxg harsh words non baku local au gaperlu dibaca kalo gasuka, okay?