Ekhm
Pertama-tama gw mau panjatin puji syukur gw, karena gw masih punya kesempatan untuk hidup, dan melanjutkan cerita tidak bermutu ini.
Alangkah baiknya kalian semua beliin gw merch Red Velvet dan BTS agar gw lebih rajin fangirling dan lupa update ff lagi
.g
Oh iya kalian juga harus berterima kasih sama pacar gw, karena dia yang memastikan gw masih idup atau kagak setiap harinya.
Hehe, Lopyu km yg disana
Ya oke gw udah gatau mau berbacot apa lagi, cus lah,
Author's POV
Setelah sekian lama diem-diem bae di rumah ditambah jadwal ngilang authornya, kini Seulgi, Irene dan para pemeran operator warnet bisa kembali menjalankan aktivitas di luar rumah, ya walaupun tetep harus pake masker.
Mereka akhirnya mulai melaksanakan new normal yang jauh lebih baik dari pada dunia nyata.
Iya, new normal nya cuma di ff ini.
Seulgi udah mulai sekolah biasa, Irene juga mulai ngampus lagi, ya walaupun ada beberapa aturan baru, kayak sekolah yang dibagi jadi dua sesi.
Pagi ini Seulgi lagi manasin motornya pake omongan tetangga .g
Seulgi manasin motornya sambil ngelap helm punya dia ama Irene, karena sekolah ama kampusnya Irene beda arah, ya mau gamau Seulgi cuma bisa anter sampe halte, sebenernya pen ampe kampus gitu, soalnya kalo ngebonceng Irene tuh enak, ada sensasi empuk gimana gitu di punggungnya *eh.
"By, nih bekelnya"
Sesuai request nya Seulgi, dia minta dibawain bekel onigiri ama Irene, pas Seulgi intip kotak bekelnya, lucu banget bentuk kepala beruang, terus ada sticky notes gitu.
"Kamu nanti ada les gak?"
"Gak ada, nanti kamu pulang ngampus jamber yang?"
"Kayaknya sih cepet, jam 3-an, nanti aku ke kost aku dulu ya gi, mau bersih-bersih"
"Yaudah aku jemput"
"Okay!"
"Ayo berangkat, bisa gak jalannya?"
Seulgi nanya kek gitu, soalnya abis anu gais (☞ ͡° ͜ʖ ͡°)☞
.
.
.Di perjalanan Irene melukin Seulgi aja, yang nyetir motor mah kesedepan di peluk kek gitu.
"Sampeee"
Irene turun terus lepasin helm gambar kelincinya.
"Aku berangkat ya"
"Hati-hati"
"Siap ibu negara, nanti kalo mau dijemput telpon aja ya"
"Hu'uh"
"Sssttt stop, jangan gemesin gitu di tempat umum, bye baby"
"Dadah!"
Seulgi sedang menahan kegemesan, bisa-bisanya anak kuliah gemesnya setara ama anak paud.
.
.
.Seulgi baru aja nyampe sekolah, dia markirin motornya terus ketawa ngakak.
Ngeliat Jimin pake face shield
KAMU SEDANG MEMBACA
operator warnet; seulrene
FanfictionSeulRene story! "waktu gabisa dibeli pake uang" -ir "yakin? nih aku nambah sejam, 3k kan?" -sg warn: gxg harsh words non baku local au gaperlu dibaca kalo gasuka, okay?