13. nginep

2.7K 481 52
                                    

Hehehehehehehehehehehehehehehehehehhehehehe

Author's POV

Udah 2 hari ini Irene manja banget sama Seulgi. Pokoknya dia jaga warnet harus sama Seulgi! Bang Suho aja yang baru dateng diusir lagi ama Irene, kasian bat nasib si abang.

Jeno juga, dilarang ke warnet dulu sama Irene sampe batas waktu yang ditentukan. Pokoknya Irene lagi mau anget-angetan sama Seulgi.

Sekarang jam buka warnet udah selesai, udah jam 9 malem, btw Seulgi besok libur karena tanggal merah, jadi bisa lah main ama pacar lebih malem.

"Gi ~"

"Apa sayang?"

"Mau cium ~"

"Sini sayang hm, sini"

Seulgi ciumin pipi Irene yang kata dia mirip ama adonan cimol, kenyel-kenyel gitu.

"Bukan itu Gi, ini!"

Irene nunjuk bibirnya sambil gembungin pipinya, hnnnnggh gemes :(

"Chuuu ~"

"Xixixixi"

"Kak, pulang yuk, udah malem ini"

"Gamau pulang ke kost-an Gi"

"Terus mau pulang ke mana sayang hm?"

"Rumah kamu, boleh?"

Seulgi maksain buat buletin matanya yang irit.

"Kak"

"Bole yaaaa, pweeeeasee 🥺"

"Boleh sayang boleh, ayo sekarang pulang"

"Yeyyyy!"

Ini kenapa Irene gemesin banget, pengen banget langsung Seulgi makan :) tahan Seul, tahan.

.
.
.

Mereka berdua udah sampe di rumah Seulgi, Irene baru aja buka helmnya, eh kaget tiba-tiba Seulgi gendong dia pake bridal style Seulgi sih gak ngerasa berat, orang pacarnya mungil gini, kalo kata si Taehyung itu namanya mikro-uke mikro kan artinya kecil.

Mereka udah masuk ke kamar Seulgi.

"Kita udah sampe sayang"

"Mandi gih Gi"

"Gantian abis ini kamu yang"

"Iya, nanti Aku minjem baju ya"

"Iya ambil aja-- apa mau kita mandi bareng--"

"Bocah mesum!"

"Canda sayang"

Seulgi langsung kabur ninggalin Irene.

Irene gabut, pacarnya ini kalo mandi keknya sekalian nyikatin kamat mandi dah, apa sekalian buka jasa sedot tinja? Kagak keluar daritadi.

Irene asik liatin meja belajar Seulgi, banyak buku persiapan ujian, terus alat gambar, sketchbook, ada juga hasil karya dia yang dia tempel di dinding, sampai satu matanya terfokus pada gambaran yang gak asing penampilannya.

Irene asik liatin meja belajar Seulgi, banyak buku persiapan ujian, terus alat gambar, sketchbook, ada juga hasil karya dia yang dia tempel di dinding, sampai satu matanya terfokus pada gambaran yang gak asing penampilannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Woy! itu karya gw!" - Kiw

"Minjem bentaran buat bahan ff" - sg

Irene kaget, kok Seulgi bisa dapet foto dia waktu tes jadi model buat refrensi gambar? Apa-- SEULGI STALK AKUN RENEBAEBAE!

Irene gabisa nahan senyum, pipinya udah gakuat pen ngembang.

Irene lanjut lagi roomtour kamar Seulgi. Ngeliatin koleksi album kpop Seulgi, itu nama grupnya RV ama BT21. Terus ada bingkai foto yang isinya foto Seulgi ama Wendy, dari pake popok ampe seragam SMA.

Ada foto Seulgi sama Jimin waktu masih kospley pentol, alias botak pas orok.

"Lucu banget sih kamu"

Gak lama kemudian Irene balik lagi tiduran di kasurnya Seulgi. Terus senyum sendiri pas liat sticky notes di grid wall kamar.

"26/05/20, resmi jadi milik Irene Bae"

"28/05/20, WenJinc ku minta saran, jangan minder suyung, petrus Joy Parknya"

Lucu banget sih semenya ini.

"By"

Seulgi selesai mandi, udah pake kaos ama celana training juga, terus rambutnya agak basah.

"Lama banget Gi"

"Huehuehue tadi nabung dulu"

"Perut karung sih"

"Biarin aja, kamu aja suka gigitin pipi Aku"

"Dah gantian, mana baju buat Aku"

"Tuh pilih aja sendiri"

Irene buka lemari Seulgi, terus milih baju yang pas buat dia.

Irene mandi gak lama kayak Seulgi.

Irene keluar dari kamar mandi, eh bikin Seulgi nganga. Irene minjem sweater Seulgi, yang kalo dipake ama Irene jatohnya kek daster-- gak daster sih tapi itu panjangnya ampe paha Irene, kalo ama Seulgi paling cuma ampe pinggang bawahan dikit. Ditambah bahu Irene yang mungil, bikin Irene makin kelelep.

Tolong ini Seulgi mo makan Irene aja

.g

"By"

"Hummm?"

"You're so fuckin se-- beautiful"

"Gi ~"

"Apa sayang?"

"Cium :("

"Sini hm"

Chu!

"Mau bobo Gi"

"Huu, Ayo bobo sini"

Seulgi narik Irene ke kasur terus melukin pacarnya gemesin tingkat dewa.

"Good night sayang, I love you"

"I love you too Gi"






















Huehuehue baper.

Gais gw dah legal, babay mo ngedugem dulu


















Gak lah, bisa dicoret dari bumi gw ntar.

Vomment wey!




operator warnet; seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang