16. uke sosialita

2.3K 414 35
                                    

Huuuu missing my 'bear' 🐻👉👈🥺

Vote sama comment jangan lupa, karena itu support system gw :)))

Author's POV

Siapa bilang kalo cuma seme yang bisa nongki-nongki akrab di cafe? 

Uke juga bisa kali, buktinya Jimin, Irene, Joy, bahkan Jungkook yang tadi ngintilin Jimin kesini karena gabut; lagi duduk asik sambil nikmatin caramel macchiato.

Tapi nih gatau kenapa, Irene ngerasa kek tua banget diantara mereka, ya emang paling tua sih, tapi muka kan kek bayi baru brojol.

Mungkin kalo orang liat, mereka tuh kek pasangan biasa, 2 cewek 2 cowok gitu, padahal mah kagak! Mereka uke semua huehuehue.

"Eh besok ada diskon gede lho di tokped" - Jimin

"Nah bagus tuh, beliin gw sempak iron man dong" - Jungkook

"Palakau beli, mintalah ama si Tetet" - Jimin

"Ngapain minta ama Tetet sih Kook kalo ntar pas berdua dibuka lagi" - Irene

Anjir.

Beginilah sahabat bila seekor kelinci betina binal banyak-banyak vcs sama beruang demenan.

Iya vcs, video call santuy.

Jangan ngeres lu pada.

Santuy membicarakan hal unik yang asik buat diulik.

"Lambemu mbak" - Jimin

"Aku gak denger, Aku masih polos" - Joy

"Polos apanya?! 15 menit jadian udah ahhh ahhh mmmhh" - Irene

"Kak Irene!1!1!1!" - Jungkook

"Emang ship gw klop banget kalo jadi bintang film--" - Jimin

"Ahhhh tidak! Pikiranku" - Irene

Semua menatap datar ke Irene, Irene cuma bisa nyengir kuda, belom aja si uke kelinci jantan ngamuk ke sesama spesiesnya.

.
.
.

Abis ngumpul canci di cafe, mereka pergi ke mall gais. Biasa nyari baju kan. Tapi nih tapi, Jimin ama Jungkook tuh lagi nahan diri, buat gak beli oversized t-shirt yang dibeli ama Irene ama Joy. Sebenernya bukan masalah harga, tapi mereka malu gitu, cowok beli kaos kegedean yang jatohnya cewek gitu, gambarnya pelangi lagi. Eh tapi kan mereka uke. Akhirnya setelah dipanas-panasin ama Irene ama Joy, Jimin dan Jungkook pun beli kaosnya.

Abis dari tempat baju, mereka pergi ke tempat karaoke, biasalah ya pada punya suara emas. Kalo kata Irene, mereka tuh jago di bidang tarik suara, baik dalam menyanyi maupun ngedesah, eh.

Sebenernya pas tadi awal ngumpul, para uke tuh agak canggung karena muka Irene yang dingin kek kulkas. Tapi ternyata Irene gesreknya ya gak beda lah ama mereka, oh iya ide kumpulan ini juga karena Irene yang ngusul.

Mereka udah di ruangan karaoke, Joy ama Jungkook dari tadi rusuh rebutin susu pisang. Tapi karena Irene baik hati, tidak sombong, dan rajin menabung, akhirnya Irene suruh mereka beli susu pisang lagi.

"Ok guys mau nyanyi apa kita" - Joy

"Cendol dawet sobat ambyar!" - Jimin

"Jim please" - Jungkook

"Sobat ambyar mari merapat!" - Irene

Lah Irene samanya ama Jimin.

Akhirnya mereka nyanyi berbagai jenis lagu, mulai dari kpop, western, ost anime, campur sari, dangdut, pop, rap, ampe lagu odong-odong .g

.
.
.

Mereka udah selesai seru-seruan di tempat karaoke, sekarang waktunya isi perut yang udah mulai rusuh cacing-cacingnya. Mereka pergi ke restoran Korea gitu, soalnya si Joy lagi ngidam kimchi beokkeumbap, alias nasgor kimchi.

Hari ini mereka beneran seneng-seneng banget, sampe lupa kalo punya seme .g

Para seme pun kayaknya gak ada yang berani ganggu mereka, terbukti daritadi gada panggil atau pesan.

.
.
.

Semua lagi sibuk sama makanan masing-masing, mereka keliatan laper banget, apalagi Jimin ama Jungkook.

Emang tuh bocah bedua diem kalo disumpel makanan ama bibir seme doang-- eh ama bibir seme gak diem deng.

Huehuehue.























Pendek gais :(

Lagi ngerasain maag kambuh sambil ngetik.

Ditambah lagi kangen juga ama _________ ada deh huehuehue.

Udah ah gw mo lanjut guling-gulingan, chu ~

operator warnet; seulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang